Ketika badai datang berlindunglah namun jangan sembunyi dan segera hadapi dan selesaikan semuanya dengan cepat dan baik .
Angin yang bertiup tidak hanya menjatuhkan daun kering namun dia juga menguatkan akar agar bisa tetap kuat mengikat batang pohon dengan tanah hingga sang pohon dapat menumbuhkan daun dan menghasilkan buah yang baik .
Gesta menutup diarynya dengan menghela nafas , dipandanginya sekali lagi layar ponselnya , suaminya tidak ada menghubunginya lagi sejak panggilan jam 5 sore tadi saat mengingatkan dirinya untuk segera pulang tidak usah menunggunya karena suaminya akan pulang terlambat .
Dan Gesta tidak membantah karena dia tau suaminya benar - benar banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan .
Sejak kejadian pengumuman pernikahan mereka yang Gesta dengar dari Tuan Kim kondisi dalam jajaran Direksi terpecah menjadi dua kubu yang tak sama banyak , sebagian besar pemegang saham dan management masih sangat mendukung Bismo untuk tetap menjadi pimpinan GRC Corp melihat prestasi dan pencapaian perusahaan selama 7 tahun dipegang oleh Bismo menunjukkan angka peningkatan pendapatan setiap tahunnya .
Gesta memutuskan membuat panggilan ke Lee Hon yang merupakan asisten pribadi yang kadang merangkap sekretaris Bismo untuk memastikan suaminya baik - baik saja .
Me
Malam Lee Hon , apakah masih dikantor .Lee Hon
Iya Nyonya kami masih dikantor dan sangat tersiksaMe
Tersiksa kenapa ?Lee Hon
Bertanyalah pada suami anda nyonya mengapa dia suka sekali menyiksa kami .Me
Oh ya ?apakah sekejam itu ?Lee Hon
Iya , suami anda seperti monster yang es tingkat kepekaan suami anda sangat rendah Nyonya .Me
😂😂😂Me
Lalu apa yang anda ingin saya lakukan tuan Lee .Lee Hon
Datang dan seretlah suami anda pulang nyonya , biar kami bisa segera pulang dan menikmati tempat tidur hangat kami lebih cepat .Me
Baiklah , kali ini memang harus aku lakukan .Gesta segera mengganti piyama tidurnya dengan celana jeans , tshirt lengan panjang menutupi hingga leher dan jaket kulit tak lupa sepatu sneaker putih kesukaannya .
Memasukkan ponsel dan dompet kedalam saku jaketnya , lalu meraih kunci motor dan helm full facenya tak lupa dia juga membawa 1 helm buat suaminya , ya dia akan menjemput dan membawa pulang suaminya .
Sedetik kemudian Gesta sudah melaju kejalan raya Itaewon dimana apartemen suaminya berada menuju ke Seoul yang berjarak 3,5 km.
Selama Bismo sering lembur Gesta memutuskan untuk sementara tidur di apartemen Bismo sebelum menikah dikawasan Yongsan - Gu Itaewon karena jaraknya lebih dekat daripada jika harus ke apartemen mereka di Hanwha Galleria Forent yang jaraknya 1 jam perjalanan .
Gesta memarkir motor sportnya didepan lobby atas arahan petugas keamanan yang berjaga , setelah melepas helmnya Gesta segera berlari kearah lift dan menekan angka 21 lantai ruang kerja Presdir .
Suasana kantor masih sedikit ramai karena ada beberapa lantai yang masih berpenghuni menyelesaikan pekerjaan mereka , dan biasanya Gesta juga lembur namun beberapa hari ini pekerjaannya tidak terburu - buru sehingga bisa selesai cukup waktu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Cubby
RomanceMencintai Kamu..??? Emang Boleh..??? Pertanyaan bodoh yang kadang diperlukan. Perkataan menghibur tentang perjodohan yang membawa mereka pada kenyataan kalo mereka memang tidak benar - benar terpisahkan. Hidup jauh dari negeri sendiri , bertemu d...