Lyric lagu : Promisse
By A.N Jell
Ost drama korea You"re BeautifulI will promise you du nune noman damgo saragalkke
I will promise you du pare neor ango saragalkke
achime nun ddo jamdeun sungankkaji no hanaman keurilkke
saranghae i mar ijjiman I Love you ForeverKira - kira seperti ini artinya :
Aku berjanji, aku akan hidup dengan di mataku hanya ada kamu...
Aku berjanji, aku akan hidup dengan dua lenganku (hanya) memelukmu...
Dari pagi saat mataku mula terbuka hingga aku tertidur, aku (10, 000 kali) akan hanya teringatkan kamu ...
Aku mencintaimu, jangan lupakan kata-kata ini... Aku mencintaimu selamanya...Ternyata Waktu yang dijanjikan Bismo ke Gesta lewat . Ini sudah hari ke 3 dari janji awal 2 hari .
Pukul 9 malam Bismo bersama Mr Kim Song Min , Han Sewon dan Yoon Gi sedang melepas lelah di sebuah pwub kalangan elite . Setelah 4 hari berjibaku menyelesaikan kontrak dengan investor untuk proyek game dan menyelesaikan kompensasi terhadap beberapa warga pemilik tanah yang akan dibangun proyek Apartemen akhirnya mereka bisa sedikit bernafas lega .
"kau tidak jadi pulang ke Indonesia ?." tanya Kim Song Min kepada Bismo yang tampak bersandar di sofa dengan mata tertutup .
" aku belum tau ." jawab Bismo sembari masih menutup mata .
" apa kau sudah memberitahu istrimu alasan kamu melewati janjimu ?." tanya Kim lagi sembari menikmati wine .
" sudah ." sahut Bismo masih dengan nada yang sama .
" lalu apa semudah itu Gesta menerima alasanmu ?." tanya Kim Song Min merasa kurang yakin .
" iya , istri saya bukan type wanita yang rumit , apalgi sensitif dia wanita cerdas yang punya prinsip baik ." sahut Bismo sembari melonggarkan dasi dilehernya , ada rasa bangga dalam nada bicaranya .
" ya Gesta memang type gadis yang berbeda dari kebanyakan gadis lainnya , dia sangat fokus saat bekerja , dia cuek tapi cerdas saat diajak diskusi , dia mandiri , tegas tapi masih ada sisi feminimnya ." kali ini Han Se Won ikut bicara ," kalau saja aku nga duluan nerima cinta Nam Ji tentu aku bersedia ngejar cewe unik seperti Gesta ." tapi siapa sangka kalimat terakhir yang diucapkan Han Se Won membuat dia langsung menerima tatapan tajam dari Bismo ." eitttsss... Sabar bro ! Maksud aku klo Gesta masih jomblo ,klo sekarang siapa yang berani berurusan dengan pria dingin seperti mu kecuali yang bersedia dijadikan kimchi olehmu." Han Se Won berusaha melunakkan Bismo yang sepertinya kesel .
" Lagian Ya , pria mana sich yang nga naksir ama Gesta ,dia bukan cewe korea tapi pesonanya melebihi cewe korea sendiri , dia itu bagaikan berlian ditumpukan koral ." Yoon Gi yang sedari tadi diam ikutan bicara membuat Bismo semakin jengah dibuatnya .
" klo aku paling seneng kiat tuch cewe saat diatas motor sportnya , bayangin cewe cakep tunggangannya motor sport 500 cc nga takut kena panas matahari dan hujan , aku jafi pengen dibonceng ama Gesta dech ." Kim Song Min malah ikutan menggoda Bismo yang sudah dibuat kesal oleh Han SeWon dan Yoon Gi .
" Jadi selama ini kalian punya hati ke Gesta hingga membahasnya dibelakang punggung saya , penilaian yang kalian sampaikan sangat luar biasa ." Bismo berkata sembari menegak wine di gelasnya lalu beranjak berkata kepada asistennya dengan nada dingin , .
" Yoon Gi pesankan saya penerbangan malam ini ke indonesia , saya mau jemput istri saya aebelum keduluan 2 cecunguk ini ."
"anda serius boss ." tanya Yoon Gi sembari memengang ponselnya .
"kapan anda lihat saya main -main ." Tatapan tajam Bismo beralih ke Yoon Gi , Yoon Gi nga mau bertanya lagi ,langsung saja dia membuka aplikasi pembelian ticket online dan mencari penerbangan dari Seoul ke Jakarta lalu memesannya ." Boss penerbangan yang jam 12 malam ." Yoon Gi meminta persetujuan Bismo .
" ok sekalian check in kan ."
Yoon Gi mengangguk lalu menuju ke kantor manager pub untuk meminjam printer .Sementara 2 temannya malah bengong . Mereka baru tersadar saat Bismo memberi intruksi terkait pekerjaan .
" kamu beneran kejakarta malam ini juga ." tanya Han Se Won merasa nga yakin , sebenarnya Kim Song Min merasa begitu juga tapi daripada membuat sahabatnya ini marah dia lebih memilih mendukung ." sudah benar itu , kembalilah ke seoul bersama istrimu dan atur cara untuk memperkenalkan Status baru Gesta ke smua orang ." Kim mendorong Bismo untuk segera pergi.
"oke , aku akan segera kembali ." sahut Bismo sembari berdiri dan mengenakan jasnya kembali .
" nikmati saja dulu masa bulan madumu , lagian selama 2 tahun ini anda belum ada mengambil cuti tahunan anda ." Sahut Kim Song Min sembari menepuk pundak Bismo diikuti oleh Han Se Won ." saya harap dewan direksi bersedia merevisi aruran soal pekerja , sehingga saya nga perlu merevisi tim kerja saya ." Han Se Won berkata setengah mengeluh .
" nanti kita pelajari dan bahas setelah saya kembali ." Bismo berkata sembari menepuk pundak kawannya . Lalu mereka berempat meninggalkan pub .
1 jam kemudian Bismo sudah berada di bandara , segera melapor ke petugas dan duduk di lounge bussnis class menunggu penerbangannya .
Sengaja dia tidak menghubungi istrinya , karena dia tau Gesta masih ngambek karena dia tidak memberitahu kalau urusan pekerjaannya lewat dari janjinya untuk pulang.
Tak lama Bismo sudah berada di pesawat dan seperti biasa dia selalu membeli ticket untuk 2 kursi karna dia tidak mau terganggu dengan penumpang disebelahnya .
Sambil memejamkan mata dia membayangkan wajah istri mungilnya yang cantik dan imut .
Dia teringat kemarin siang Devan adik iparnya itu mengirim video saat Gesta sedang diatas pohon mangga . Gadis itu nga menyadari klo dirinya jadi obyek keusilan adiknya .
Video yang sangat menghibur buat dirinya ditengah rasa rindu kepada Gesta istrinya ." tolong jaga hatiku tuhan , untuk menutup pintu bagi cinta yang lain selain cinta ke pada istri saya , dan aku janji akan berusaha untuk mencintai dan menjaganya hingga waktu akhir tiba . I am Promisse you Gesta ."
Lalu Bismo memejamkan mata dan tidur .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Cubby
RomanceMencintai Kamu..??? Emang Boleh..??? Pertanyaan bodoh yang kadang diperlukan. Perkataan menghibur tentang perjodohan yang membawa mereka pada kenyataan kalo mereka memang tidak benar - benar terpisahkan. Hidup jauh dari negeri sendiri , bertemu d...