20 . Jodoh Ku ( 2 )

1.6K 110 1
                                    

Gesta pov

Minggu pagi aku dan Kinan bersiap untuk kembali melanjutkan agenda jalan - jalan kami .
Kali ini kami ingin berfoto di hutan pinus , bukit breksi dan ke candi prambanan .

Sikembar Alvin dan Leyli semalam nginap dirumah sehingga suasana rumah jadi rame . Usia sikembar sebaya dengan Kinan dan mereka satu sekolah .

Kali ini aku ganti mobil ,pinjem mobil toyota Rush milik bang Ananta . Setelah semua udah siap kami pun berangkat , walau mama sempat berpesan jangan kelelahan karena senin besok acara lamaran untukku , aku hanya mengangguk sembari memberi mama senyuman termanisku .

Mama memang sangat bawel apalgi ini menyangkut urusan putrinya. Tapi begitulah mama , walau mama asli tiongkok namun sifat dan gaya bicara udah jawa banget .

Ketika sedang bersiap memanaskan mesin mobil tiba - tiba pundakku di tepuk seseorang . Saat aku menoleh tampak didepanku berdiri seorang pria muda yang tampan wajahnya mirif bang Ananta .
" ya ampun Devan , kok nga ngasih kabar klo pulang , gimana koas nya ." aku yang menyadari kalau pria muda tampan itu ternyata adik laki-lakiku.
Aku langsung memeluknya dengan erat . Lama nga ketemu adikku yang semasa SMAnya rada pemalu dan rada culun karna anak mami sudah berubah menjadi pria muda yang tampan dan stylis banget .

" kejutan kak , begitu bang Ananta menelphoneku kemarin sore selesai praktek aku langsung meluncur pulang ." jawab Devan .
Kumatikan mesin mobil lalu berjalan bersama devan masuk kedalam rumah .
"mau pada kemana kak ?." tanya Devan ketika dilihatnya Kinan dan sikembar sudah rapi siap untuk pergi .
" kita mau jalan - jalan , mumpung kak Gesta ada dirumah ." sahut Kinan.
"ikut donk , biar aku ntar yang nyetir , ntar klo orang korea yang nyetir bisa jadi drama ." ledek Devan sembari merebut kunci mobil dari tanganku . Disambut tawa oleh Kinan dan Sikembar Alvin dan Leyli . Sementara aku cuman bisa cemberut.

Akhirnya kami berlima berangkat ketempat wisata . Lagian kalau kami dirumah paling cuman ngerecokin kerjaan mama aja , nga ada tugas yang diberikan ke kami . Dan juga dirumah sudah mulai berdatangan sodara - sodara mama untuk membantu . Jadi daripada jadi kambing ompong mending jelong -jelong , lumayan bisa menghibur diri.

Tujuan pertama kami hutan pinus , selain berfoto aku juga membuat video vlog yang kukirim ke akun medsos 3 sahabatku di seoul dan hasilnya mereka teriak histeris karna iri pengen seperti aku .

Puas menikmati pemandangan hutan pinus kami lalu kearah gunung kidul mau main air di gua pindul .
Akhirnya aku benar - benar merasakan kebebasan saat bisa berteriak keras saat berada di gua pindul yang bergema . Menikmati cipratan air dari kaki - kaki mereka .
Setelah puas main air , kami memutuskan untuk ke kalibiru walau rutenya jadi putar balik tapi Devan yang nyopirin kami nga protes sama sekali . Anak itu nurut aja apa kata penumpang .

Tapi sebelum ke kali biru kami makan siang dulu dirumah makan soto bathok yang terkenal .

Untung cuaca hari ini sangat cerah sehingga perjalanan menuju wisata kali biru berjalan lancar .

Selain berphoto kami juga bermain flaying fox .

Selain berphoto kami juga bermain flaying fox

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love You CubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang