Auguste tidak terkejut. Dia dengan tenang menyetel proyeksi ke tempat dia bermain [Cara Merawat Tanaman Anda Saat Bepergian]. Auguste menonton pertunjukan itu saat sarapan, terlepas dari pandangan orang lain.
Carl: ... Dia masih terlalu muda.
Hai'an ingin tahu tentang proyeksi ini. Di Nore, ada jenis sihir yang bisa melihat aktivitas orang lain. Ada juga hantu sihir yang bisa mengatakan yang sebenarnya dari kebohongan. Tetapi pada saat ini, dia tidak bisa merasakan fluktuasi sihir sedikit pun. Bagaimana orang-orang ini melakukan itu?
Carl merasa matanya akan rontok. "Hei." Carl melirik Auguste dan kemudian ke Hai'an.
Hai'an ditatap dengan marah oleh matanya yang kesal. "Kenapa aku tidak tahu bahwa kamu memiliki bakat seperti itu sebelumnya?" Carl menyaksikan Auguste membuka pot kecil hari ini. Rasanya luar biasa melihat daun hijau seperti itu. "Aku bisa melihatmu sangat menyukai JianJian."
Carl benar-benar menolak untuk mengakui bahwa ia memiliki gatal untuk menggaruk dan ingin membesarkan tanaman pot juga, kemudian Carl memikirkan pot Lydney yang berisi pohon tetesan air mata. Dia bisa bermain dengan pot tanaman, jadi dia tidak perlu membesarkan sendiri.
Tetapi Carl tidak mengerti mengapa pohon tetesan air mata akan menangis, tetapi karena matanya tidak mau menutup, itu bisa digunakan sebagai alat pengintai. Sedangkan, Apa yang bisa dilakukan pot ini selain bergetar?
"Apa bagusnya itu?" Carl mencoba menyentuh Hai'an dan diblokir oleh Auguste.
Auguste menikam Hai'an dengan telunjuknya.
Hai'an menggigil, tentang apa ini?
"Sentuhlah." Auguste mengucapkan dua kata ini dengan tenang, dan setelah Jamie mendengarkannya, dia menyemprotkan air ke mulutnya.
"Ha-ha-ha, maafkan aku ..." Begitu Jamie melihat mata kerumunan itu bergerak ke arahnya, dia dengan cepat menyapu air yang telah dia ludahkan.
Siapa yang bisa menyalahkannya?
Oh, oh, Hai'an melihat jari telunjuk Auguste terentang dan akhirnya mengerti. Pemiliknya ingin dimanjakan lagi.
Jadi Carl melihat rumput yang bergetar di atas meja bergetar sebelum sebuah sulur hijau muncul dari akarnya dan perlahan melingkari jari Auguste.
Belum pernah dia mendengar tanaman bisa bermain seperti ini!
Carl kaget.
Lydney juga terkejut; dia telah membaca banyak deskripsi tanaman di pameran sebelumnya sebagai juru lelang, tetapi tidak ada tanaman yang menunjukkan kearifan besar saat masih bayi. Rumput yang bergetar tidak menunjukkan kemampuan seperti itu dalam data yang diberikan.
Sebagai contoh, pohon tetesan air mata dan roset bereaksi terhadap dunia luar karena mereka dewasa.
Hai'an seharusnya tidak dilelang hari itu. Tanaman yang dipamerkan semuanya matang karena tanaman di masa dewasanya memiliki daya tahan yang kuat dan kebijaksanaan tertentu, tetapi sulit untuk membiakkan rumput yang bergetar.
Hai'an adalah satu-satunya yang masih hidup di antara anakan itu. Bos takut kalau Hai'an akan dibunuh dengan sembarangan. Dia berniat untuk meningkatkan dengan cepat tanpa menghabiskan banyak uang sehingga dia memutuskan untuk mencoba rumput yang bergetar. Namun, tidak ada untung dari tindakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AdventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...