Freeport adalah dunia yang sama sekali berbeda dari Nore.
Di mana-mana ada bangunan mekanik seperti dengan kombinasi tinggi dan rendah, mengambang dengan kilau logam abu-abu dan hitam. Orang-orang bepergian dalam sebuah kotak besi dan Hai'an memandangi kotak-kotak besi di gedung yang berkelok-kelok, merasa bahwa itu sangat aneh.
Benda-benda berat ini tidak membutuhkan sihir, jadi bagaimana mereka bisa terbang?
Dan kotak-kotak besi ini datang dalam berbagai macam warna, tetapi ada yang berwarna kuning yang berhenti ketika seseorang dari bangunan memberi isyarat dan kemudian membawanya pergi. Itu seperti orang-orang di Nore yang membayar untuk menyewa mobil untuk perjalanan.
Jika seseorang melihat ke atas, ada jalan yang terang dan melengkung di langit, yang seharusnya merupakan jejak orang yang terbang, tetapi ada beberapa kotak besi di langit yang dapat digunakan untuk turun ke pesawat.
Di bawah, semuanya diselimuti kabut putih. Rasanya seperti Freeport dibangun di dalam awan. Namun pada kenyataannya, Freeport hanyalah stasiun transit antarbintang di sebuah planet kecil. Jika bukan karena perdagangan pelabuhan yang makmur, asteroid itu tidak akan dianggap serius.
Karena dia tidak bisa melihat ke bawah, Hai'an menduga bahwa tanah di bawahnya juga merupakan wilayah yang tidak tertutup. Tapi Hai'an segera menemukan bahwa dunia agak aneh. Ada sangat sedikit tanaman di dunia.
Di Nore, ada tanaman di mana-mana. Di gurun, ada kaktus atau tanaman toleran kekeringan lainnya. Tapi Hai'an merasa seperti berada di padang pasir tanpa pasir dan tidak ada hijau di mana pun dia bisa melihatnya.
Setidaknya sejauh ini, dia belum melihat tanaman kecuali dari rumah kaca tempat dia pertama kali tiba sebelum pergi ke rumah lelang. Dia seharusnya menjadi satu-satunya tanaman di dekat Auguste.
Tidak heran Pohon tetesan Air Mata begitu populer sebagai tanaman peliharaan.
Pada saat ini, sebuah mobil perlahan melayang keluar dari kejauhan. Mobil ini berbeda dari mobil-mobil lain, melaju sangat lambat, dan tidak berusaha mengimbangi yang lain. Karena itu adalah kotak besi tertutup, itu relatif besar dengan garis-garis merah dan putih, bagian atas juga memiliki beberapa kata, tetapi Hai'an tidak bisa membacanya.
Di bawahnya ada kabinet persegi dengan dua orang berdiri di tengah. Mereka berdua mengenakan seragam dan memiliki topi putih di kepala mereka, yang membuat mereka terlihat seperti koki.
Beberapa mobil akan berhenti di sekitar mereka dan menyerahkan uang. Kedua orang itu dengan cepat menyerahkan satu paket barang kepada mereka. Sesekali, mobil akan berhenti di depan beberapa bangunan dan kemudian seseorang akan membuka jendela untuk mengambil barang-barang.
Hai'an mengamatinya dan menemukan bahwa itu barang untuk dijual.
Tapi dia tidak punya mulut, apalagi kemampuan untuk mengunyah.
Hai'an diam-diam mengambil garis pandang yang terpaku pada mobil makanan ringan, sekali lagi berduka atas kenyataan tragis bahwa ia telah menjadi tanaman pot.
Dia bertanya-tanya apakah dia bisa kembali ke penampilan aslinya, hanya supaya dia bisa makan nasi. Apa artinya menjadi rumput seperti itu?
Ketika Auguste kembali dari tempat latihan pada siang hari itu, ia menemukan bahwa tanaman pot telah berjemur di bawah sinar matahari sepanjang pagi dan mengering. Anehnya, dia mengeluarkannya dari mulut naga dan meletakkannya kembali di meja samping tempat tidur.
Auguste mengulurkan jarinya untuk bermain dengan dedaunannya, tetapi setelah beberapa kali menyodok, Hai'an tidak bergetar. Faktanya, Hai'an hanya digelitik, tapi dia masih bergetar dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...