"Selain itu, setelah kedatangan di planet baru." Auguste mengangkat kepalanya, tetapi tindakannya mengaduk bubuk susu yang tidak larut dengan sendok tidak terganggu. "Kamu bisa mulai mengajar Queltan apa yang harus dia pelajari, dan aku akan membiarkan Alia mengajarinya cara mengoperasikan baju besi mesin."
Alia mampu mengendarai Red Shield, salah satu petarung primitif dan kemampuannya jauh lebih unggul dari pilot biasa. Winchester setuju tanpa ragu. Dia sangat berharap bahwa Queltan akan menjadi pria yang luar biasa seperti ayahnya, tapi ...
"Apakah ada alasan mengapa Anda ingin membantu kami seperti ini?" Tanya Winchester ragu-ragu. Karakter Auguste terkenal di resimen Kaisar, dan tentu saja sikap acuh tak acuh dan sikapnya yang luar biasa juga dikenal.
"Kuharap Queltan bisa menjadi pemimpin yang baik." Auguste mendorong susu yang diaduk ke Hai'an. "Bawalah kedamaian sejati."
"Aku akan." Queltan duduk dengan tangan di kakinya, lurus, dan menjawab dengan sungguh-sungguh.
Hai'an, di sisi lain, berkonsentrasi pada YanYan yang telah meraih tepi mangkuk Queltan.
Dia tidak tahu apakah itu karena Hai'an tampak lebih muda dari YanYan ketika dia pertama kali menjadi seorang pria, tetapi Queltan telah memberinya topi hijau untuk dipakai untuk menyembunyikan kepala kecilnya yang botak. Dia mengenakan jaket katun merah musim dingin dan menatap bubur tanpa lemak di mangkuk Queltan.
Oh, itu memakan daging.
Chef Lydney tampaknya menyadari masalahnya. "Biarkan aku mengambil makanan untuk YanYan lagi."
"Terima kasih, untuk sepotong daging yang begitu besar." YanYan berdiri tegak segera setelah mendengar kata-kata Lydney dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi, membuat lingkaran besar.
YanYan dapat belajar berkomunikasi dengan sangat cepat!!
Hai'an berada di bawah banyak tekanan. Dia berpikir bahwa ketika dia baru saja menjadi laki-laki, dia tidak bisa berbicara dan tidak bisa berjalan dengan baik. Dia juga membutuhkan Auguste untuk menyikat giginya. Itu memalukan.
Yang disiapkan Lydney untuk Hai'an adalah bubur santan, yang dikukus di depannya. Tapi Hai'an tidak bergerak selama setengah hari. Auguste berpikir Hai'an tidak bisa menggunakan sendok. Dia mengambil mangkuk di depan Hai'an dan menggali sesendok bubur dan mengirimkannya ke mulut Hai'an.
"Buka mulutmu, ah."
Hai'an: "..."
"Mengapa Ayah memberi makan JianJian hari ini?" Jamie merobek kaki ayam dan memandang Hai'an dan Auguste dengan main-main.
Hai'an berkulit tipis, dan wajahnya berubah lebih merah setelah mata atasannya. Dia meraih sendok Auguste dan mengubur kepalanya untuk minum bubur dengan tenang.
Ketika YanYan melihat ini, alisnya berkerut dan Lydney menyajikan steiknya. YanYan menepuk-nepuk sendok bubur Queltan, menatap dagunya dan berkata dengan bangga, "Beri aku sarapan."
"Ooh, oke." Queltan yang masih beberapa saat, segera meletakkan sendok, mengambil pisau dan garpu di samping steak dan mulai memotong daging untuk YanYan. Kemudian dia mengambil sepotong untuk memberi makan YanYan. Setelah YanYan makan, ia mendorong jus yang tersisa agar YanYan bisa minum. Setelah YanYan makan cukup, dia bisa minum bubur sendiri.
Colin dan Jamie terpana. Winchester menghela nafas tanpa daya. Ketika Queltan ada di rumah, dia bertindak seperti leluhurnya adalah pot bunga ini. Sekarang YanYan telah menjadi manusia. Ketika dia keluar, dia akhirnya mulai tidak menyukai kepala botak YanYan. Akibatnya, ia menemukan topi hijau untuk dipakai YanYan !!! Memalukan kehilangan kampung halamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AdventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...