Bab 26: Itu dicuri Sekarang sudah ditemukan

1.2K 287 23
                                    

Sabuk Penambang Miner 932 adalah sabuk planet dengan banyak planet kecil. Seperti namanya, Miner, ada banyak mineral di setiap planet dalam sistem.

Sabuk mineral ini bukan milik negara atau galaksi mana pun, ia hanya mengenali pemilik planet ini, sehingga pedagang dan penambang dari semua planet akan berkumpul.

Karena tidak ada manajemen negara, ketertiban umum sangat kacau dan sangat cocok untuk beberapa kegiatan yang ilegal. Dengan demikian, pasar gelap secara bertahap terbentuk.

Sangat umum bagi orang untuk dibunuh di sini. Namun, para awak di Vagrant semuanya adalah pensiunan tentara dan massa umum tidak bisa melukai mereka sama sekali. Tapi Lydney adalah manusia murni dan masih perlu tumbuh.

Carl khawatir seseorang akan menculik Lydney dan sesuatu akan terjadi jika dia tidak memperhatikan pria lain.

Tetapi Auguste berpikir bahwa JianJiannya lebih dalam bahaya karena kelangkaannya. Jadi dia khawatir orang mengambil Hai'an.

Selain itu, Hai'an baru saja menyerahkan kepadanya elemen zirkonium dan emas terbuka, yang memberinya inspirasi.

Auguste memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk Hai'an, bukan hanya membuatnya menjadi pot bunga baru.

Ketika Auguste muncul dengan Hai'an di pot bunga baru, semua orang di aula tertegun. Hai'an sedang duduk di pot bunga barunya, agak bingung. Ini karena pot barunya berbentuk UFO kecil.

"Ini adalah sarang kecilnya." Auguste, dengan wajah serius, memperkenalkan UFO kepada orang banyak "Ini pot bunga baruku untuk JianJian. Ini pot khusus untuk keluar."

Hai'an baru saja menemani Auguste ke kamar dan menyaksikan pot baru keluar dari tempat pembakaran. Auguste memegang pot normal sebelumnya, tetapi ketika dia menonton, dia menemukan bahwa pot Auguste menjadi semakin tidak seperti pot biasa.

Ketika Auguste selesai, dia berkata kepadanya, "JianJian, coba pot baru ini." Pada saat itu, dia belum menjawab.

Pot baru itu dilengkapi dengan elemen zirkonium dan emas di dalam perangkat anti-gravitasi otomatis, sehingga pot itu bisa mengatasi gravitasi berbeda dari planet-planet.

Di dalamnya ada keyboard dan perangkat remote control di sepanjang pangkalan membuat operasi ini sangat sederhana.

Hai'an dapat dengan mudah mengubah arah penerbangan dengan hanya menggunakan dua tanaman merambat. Itu juga bisa meluncurkan seratus peluru penetrasi tinggi dan dua rudal kecil. Bagian belakangnya dilengkapi dengan propulsi jet untuk Hai'an untuk dapat melarikan diri dengan cepat ketika bahaya terjadi.

Kubah atas adalah berlian yang dipoles. Itu transparan dan mudah bagi Hai'an untuk melihat pemandangan di sekitarnya dan nyaman bagi Auguste untuk menghargai Hai'an. Itu juga sangat tahan terhadap apa pun!

Ada tangki penyimpanan kecil, beberapa bunga YangYang dan air bisa disimpan di sana untuk Hai'an.

Hai'an dapat mengambil air sendiri jika dia menginginkannya atau dia dapat dengan mudah berjemur di bawah sinar matahari. Auguste telah menyemprot pangkal pot dengan cat logam putih sehingga warnanya putih bersih dan indah. Di bagian depan pot, dia telah melukis naga hitam dan mengukir sederet karakter kecil di bawahnya.

Melihat karya agungnya, Auguste dengan memuaskan meletakkannya di rak buku. Dia menuliskan acara hari ini dalam buku catatan yang didedikasikan untuk pertumbuhan Hai'an.

Kemudian Auguste hanya mengajarkan Hai'an cara menggunakan pot bunga baru. Dia membiarkan Hai'an mencoba menerbangkannya ketika mereka sarapan.

"Apakah kamu yakin punya tanaman?" Kata Carl sambil menunjuk Hai'an dengan wajah kusam.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang