Bab 16: Dunia ini sangat indah.

1.4K 289 1
                                    

Dunia ini sangat indah!

Hai'an tinggal di Hutan Elune sampai dia dewasa, karena jika roh-roh yang tidak dewasa keluar dari hutan, mereka akan dibawa pergi dan dijual oleh manusia. Mereka kemudian akan menemukan penyihir untuk menyegel sihir mereka sehingga mereka tidak bisa melarikan diri, dan kemudian melemparkan mereka ke aula lelang bawah tanah dan menjualnya kepada para bangsawan sebagai mainan.

Kisah-kisah ini kemudian diceritakan oleh peri yang berhasil melarikan diri. Sejak itu, sang ratu melarang elf kecil mendekati tepi hutan.

Dia datang ke dunia ini sebelum dia dewasa, jadi dia belum pernah melihat pemandangan di luar Hutan Elune. Tempat paling indah yang pernah dilihat Hai'an adalah tempat pohon kehidupan tumbuh.

Pohon kehidupan elf tumbuh di sebuah pulau kecil di pusat Danau Ferra, dikelilingi oleh bunga-bunga cahaya bulan.

Elf lahir dari pohon kehidupan dan tidak akan pernah mati. Ketika tubuh mereka mati, jiwa-jiwa mereka akan kembali ke bunga bulan dan menunggu kelahiran kembali berikutnya dan kembali dari pohon kehidupan lagi. Dan bintang-bintang di Hutan Elune itu indah, tetapi terlalu jauh untuk dilihat. Rasanya seperti dipisahkan oleh lapisan kain, selamanya berkedip, tidak pernah terlihat jelas.

Menatap bintang-bintang berbeda.

Auguste memandang Hai'an dengan tenang, wajahnya santai, dia menantikan seperti apa benih itu di masa dewasanya.

Dia tidak akan kesepian ketika memiliki JianJian, sama seperti ketika dia menjadi bintang cermin saat remaja.

Dia dan Carl saling bergantung untuk bertahan hidup, tetapi setelah tumbuh dewasa, mereka harus memiliki hidup mereka sendiri. Ras mereka awalnya memiliki kehidupan yang dipenuhi dengan kesepian tanpa seorang teman.

Setelah tadi malam, hati Auguste tiba-tiba dipenuhi kekhawatiran akan keselamatan benih. Jika Carl dan kru lainnya adalah satu-satunya yang dia pedulikan sebelumnya, sekarang ada sedikit bibit tambahan.

Meskipun itu hanya tanaman pot, bagi Auguste, bibit sekarang lebih berarti baginya daripada ketika dia pikir itu hanya hiasan.

Bibit itu memiliki kearifan dan bisa berpikir. Bahkan punya kapasitas untuk peduli. Tidak masalah jika tidak bisa bicara.

Auguste semakin menyukai si kecil ini.

Ketika kapal secara bertahap memasuki yurisdiksi Lota Beta 11, para kru mulai mengenakan seragam biomekanik mereka. Meskipun, dengan fisik mereka, itu sama sekali tidak perlu, lebih baik memakainya untuk menghindari masalah.

Setelah berganti pakaian, Auguste berdiri di dekat jendela dan menatap pemandangan kosmik di luar. Dia terbiasa dengan pemandangan ketika dia melayang di antara bintang-bintang karena sebagian besar sama.

Meskipun dia tidak pernah bisa melihat pemandangan yang sama, itu tidak jauh berbeda. Bintang-bintang ini dapat dilihat di mana-mana dan mereka terlihat dekat satu sama lain. Faktanya, mereka sangat berjauhan karena seluruh alam semesta begitu besar.

Dia dan Carl berkeliaran dari bintang cermin ke berbagai planet kecil. Belakangan, mereka bergabung dengan tentara untuk bertemu dengan anggota keluarga lainnya di atas kapal. Setelah pembubaran Legiun, mereka telah merencanakan untuk menemukan planet untuk liburan dan menikmati masa pensiun mereka, tetapi sekarang mereka mulai berkeliaran lagi.

Ketika mereka semakin dekat dengan Lota Beta 11, Carl akan pergi mengganti pakaiannya. Akibatnya, dia melihat Auguste menatap langit berbintang di luar kapal dengan perisai transparan untuk JianJian di tangannya. Dia berjalan dan menyikut Auguste.

“Cepat bersiap, ah. Kami segera pergi ke pelabuhan. Apakah kamu menjadi bodoh?" Carl memandang Auguste dengan jijik.

Auguste: Oh.

Segera Carl membayar mulutnya yang murah. Auguste mengenakan setelan mekaniknya tanpa insiden. Dia memasukkan tangan kanannya untuk memegang perisai tanaman untuk Hai'an dan berbalik. Ketika dia berbalik, dia menjatuhkan bola anti-gravitasi dengan tangan kirinya.

Bola kecil berguling ke tanah dan cahaya biru menyala seketika. Itu menempel erat ke tanah, menyemburkan dalam bentuk segi enam.

Carl melihat bola dan berteriak, "Ah, sial," sebelum buru-buru mengenakan seragam mekaniknya.

Dia terhisap ke dalam bola anti gravitasi dan jatuh, menghantam lantai dengan suara keras. Sebuah lubang besar retak di lantai oleh dagunya. Carl mendongak dan melihat Lydney, berpakaian rapi, menatap dagunya ngeri.

Carl:

Ketika Hai'an bangun, Auguste tidak lagi di kamar. Dia tidak tahu berapa lama dia tidur. Tidak ada cara untuk membedakan antara siang dan malam di alam semesta. Hai'an merasakan kelembapan tanah dan menemukan bahwa Auguste telah menyiramnya.

Sekarang Auguste menyiramnya hanya sepertiga dari satu gelas sehari.

Dengan kata lain, itu adalah hari kedua?

Hai'an mengulurkan sulur hijaunya dan memetik bunga YangYang yang jatuh dari kepalanya, gemetaran dengan nyaman, berjemur di bawah sinar matahari.

Kemarin, dia menyaksikan pemandangan kosmik di luar dan tertidur. Sekarang dia memikirkan hal itu, Hai'an sedikit bersalah.

Auguste merawatnya dengan penuh dedikasi, tetapi dia tidak peduli dengan Auguste tadi malam. Dia sepertinya belum beristirahat selama dua hari dan tidak tahu apakah dia tidur semalam.

Sayangnya, sepertinya tidak ada gunanya baginya selain menumbuhkan tanaman merambat dan memegang jari-jari Auguste. Yah, dia juga bisa menyemprotkan air.

Sejujurnya, Hai'an tidak yakin apa yang bisa dia lakukan sekarang. Karena ia menjadi rumput yang bergetar, keajaiban masa lalunya tidak bisa digunakan.

Harus dikatakan bahwa dia tidak mampu menghabiskan begitu banyak energi sekarang. Hai'an dapat merasakan bahwa setiap kali dia mengerahkan energinya, dia membuang-buang kekuatannya.

Tetapi konsumsi seperti itu dapat diisi ulang dengan sinar matahari, air dan sebagainya. Bahkan jika tingkat nutrisi tanah berbeda, itu juga akan mempengaruhi tingkat pemulihan kekuatan fisiknya.

Di masa lalu, ketika dia masih muda, dia hanya memiliki sedikit kekuatan untuk digunakan. Sekarang dia tumbuh, dia memiliki lebih banyak kekuatan untuk memobilisasi elemen.

Jika dia benar, pemulihan kekuatannya sebanding dengan pertumbuhan tubuhnya itu sendiri. Masa kanak-kanaknya berlalu dengan cepat, tetapi dia tidak tahu berapa lama untuk tumbuh sepenuhnya.

Oh, tanpa pemiliknya di sana, itu membosankan.

Ketika Auguste kembali ke kamarnya, dia melihat Hai'an berjemur di bawah sinar matahari. Mengangkat rumput yang bergetar berada di jalur yang benar. Setiap hari, ia menonton [Bagaimana Merawat Tanaman Anda Saat Bepergian.]

Lihatlah tender JianJian, daun zamrud. Dia bisa melihat bahwa JianJian dibesarkan dengan baik olehnya. Mungkin dia bisa memikirkan panduan untuk menggigil gulma daripada menggunakan brosur yang dikirim oleh pedagang.

Hai'an merindukan Auguste selama beberapa menit dan Auguste muncul. Pada saat itu, Auguste tidak mengenakan seragam militer yang ketat seperti biasa, tetapi gaun serba hitam yang mirip dengan Knights Armor di Nore. Jelas desain untuk tubuh Auguste lebih ringkas dan murah hati.

Tapi Hai'an melihat lencana bundar dengan versi kecil naga di dada kanan Auguste dan kemudian melihat-lihat patung-patung naga di kamar Auguste. Hai'an merasa seolah-olah dia baru menemukan sesuatu yang penting ....







Sebelum lanjut, jangan lupa vote dan komentarnya.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang