Bab 95: Mereka semua berubah

622 117 6
                                    

Hai'an dicubit oleh Auguste dan merasa terengah-engah. Alisnya yang panjang berkerut, dia melambaikan tangan Auguste dan berbalik untuk terus tidur. Dalam proses Hai'an berbalik, ada getaran luar biasa di tanah, bahkan tempat tidur yang mereka tiduri pun bergetar.

Auguste bangkit dengan cepat untuk mengeluarkan Hai'an dari tempat tidur, tetapi dia tidak perlu melakukannya. Hai'an, dengan pantat telanjang, jatuh ke tanah.

"Waa ..." Hai'an duduk dari tanah dengan hidung tertutup. Darah merah perlahan mengalir di jari-jarinya dan mengenai dadanya yang seputih salju setetes demi setetes. Semua air mata di matanya disebabkan oleh rongga hidungnya yang sakit.

Ada kekacauan di ruangan itu. Awalnya vas ditempatkan di kabinet dan gelas air dari meja jatuh ke tanah dan pecah berkeping-keping.

Melihat Auguste berdiri di sana, dia merasa bahwa pilihannya untuk tidak meraih JianJian benar. Jika besarnya gempa bumi lebih buruk, mereka perlu bergerak.

"JianJian, lepaskan tanganmu dan tunjukkan padaku." Auguste berputar ke Hai'an dan mengangkat dagunya dan kepala.

Hai'an hanya merasakan rasa sakit dari hidungnya, bau darah yang kuat di hidung dan mulutnya, dan aliran air mata yang tak terkendali di matanya.

"Aku baik-baik saja ..." Tangan Hai'an tidak bergerak, diam-diam memobilisasi elemen cahaya, dan secara bertahap bintik-bintik putih menyatu di tangannya. Pada saat Hai'an memindahkan tangannya, hidungnya tidak lagi sakit, tetapi bau darah yang asin di hidungnya belum menyebar.

Auguste mengambil selembar tisu dan menyeka wajah berdarah Hai'an. Hai'an menyeka mata merahnya dan bertanya, "Apakah bintang utama meledak lagi?"

"Saya rasa begitu."

Di luar pintu terdengar suara langkah kaki. Tiba-tiba, Auguste memiliki firasat buruk. Dia dengan cepat mengambil selimut dan membungkus Hai'an.

"Lihat keluar jendela, Auguste!" Suara familiar Carl muncul di ambang pintu. Pintu kayu kecil itu diketuk olehnya, tetapi dia tidak menendang pintu secara langsung seperti sebelumnya. "Aku tahu kamu tidak berpakaian, jadi aku tidak akan masuk. Winchester mencarimu."

Daun telinga Hai'an memerah. Benar saja, semua orang tahu bahwa dia tidur dengan Auguste ...

Alih-alih bergegas untuk berpakaian Hai'an, Auguste membawanya ke jendela.

Hai'an terpana dengan hal ini. Dia hampir bisa melihat semua bintang utama di bintang pendamping. Bahkan jika dia tidak bisa melihat apa pun di permukaan bintang utama, dia bisa melihat bahwa itu adalah planet bundar. Tetapi sekarang bintang utama telah meledak hampir seperempat permukaannya, seperti permen lolipop yang hilang, hanya menyisakan permukaan planet yang terfragmentasi.

"Bintang utama ... Itu benar-benar meledak ..." Hai'an kembali menatap Auguste.

"Berpakaianlah dulu." Auguste berjalan mengitari ruangan mencari pakaian dengan seringai lebar.

Hai'an tersipu dan berbalik untuk melihat keluar jendela. Dia marah. "Kamu tidak mengenakan pakaian dalam, Auguste!"

Auguste sendiri tidak mengenakan pakaian dalam, mengapa membuatnya memakai pakaian dalam?

“Kamu tidak suka memakai pakaian dalam. Saya pikir Anda ingin saya untuk tidak memakainya juga." Auguste mengambil pakaiannya dan meletakkannya di punggung Hai'an. Dia tersenyum dan menggosok telinga tajam Hai'an dengan ujung hidungnya dengan sengaja. Dia merasakan telinga yang memerah lembut pulih dan Hai'an terengah-engah.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang