Wajah Auguste menyamping, kulitnya baik-baik saja, tidak ada cacat pada wajahnya, hidungnya tinggi, matanya dalam, bulu matanya panjang dan tebal, matanya rendah, bibirnya sedikit terangkat, bibirnya sedikit penuh kata-kata yang membuat Hai'an ingin mengalahkannya.
"Kamu juga bisa menggigitku," suara Auguste yang dalam dan magnetis memiliki tawa yang kuat di dalamnya, tetapi gigi Hai'an gatal.
Hai'an mulai berpikir bahwa Auguste tidak seserius yang terlihat di permukaan, tetapi menyembunyikan perut air yang buruk. Sekarang dia tertawa begitu lembut meskipun dia memikirkan cara menggertaknya.
Jangan biarkan dia pergi! Jadi Hai'an mengunyah dan mengunyah, menelan ubi dalam tiga atau dua suap, lalu membuka mulutnya dan menggigit wajah Auguste. Tetapi tepat ketika Hai'an akan bertemu dengan wajah Auguste, Auguste tiba-tiba menoleh. Akibatnya, Hai'an menggigit bibir Auguste.
Bibir Auguste fleksibel dan lembut, tetapi tidak sama dengan bibirnya. Dia tidak bisa menggigit kulit Augustes sama sekali, tetapi jika dia menggigit bibirnya, Hai'an akan terasa berkarat.
Rasa darah yang asin membuat Hai'an merasa sedikit bingung.
Pupil Hai'an menyusut dengan cepat ketika dia menatap mata Auguste. Goosebumps meledak di lengannya karena, pada saat itu, dia dengan jelas melihat bahwa mata Auguste telah berubah menjadi pupil vertikal.
Jadi mata merah Auguste menatapnya, seperti binatang buas yang menatap mangsa, dengan perasaan agresif yang kuat, sehingga Hai'an tidak ragu bahwa Auguste benar-benar ingin memakannya.
Untuk pertama kalinya, Hai'an jelas menyadari bahwa pria yang menggendongnya bukan seorang pria, tetapi seekor binatang antarbintang raksasa. Dia adalah seekor naga, berdiri di puncak rantai makanan di alam semesta.
"Kau menyakitiku."
Hai'an terpana mendengar kata-kata Auguste sejenak, kemudian mengendurkan giginya, dan Auguste menjilat bibirnya, di mana ada sedikit manik-manik darah di lidahnya.
Lydney linglung. Tidak hanya Lydney, tetapi juga Jamie dan Carl.
Gambar citra kapten Auguste yang dulunya khusyuk sekarang benar-benar runtuh dan hancur berkeping-keping.
"Yah, Auguste, kodratmu akhirnya terungkap." Jamie segera memarahi Auguste. "Taruh JianJian, atau aku akan memanggil polisi!!"
Colin dan Corson lebih tenang daripada Jamie dan Lydney.
Colin melangkah maju dan menepuk bahu Jamie. “JianJian berusia 50 tahun. Dia lebih tua dari Lydney, itu ..." Colin dengan kasar membandingkan ukuran tangannya. “Dia sedikit mini. Selain itu, JianJian tidak merespons banyak. Anda harus belajar memahami Auguste." Dia juga melirik Carl dan Lydney.
Hai'an memegang leher Auguste dengan satu tangan, wajah polos, dan kentang manis panggang di tangan lainnya, seolah tidak ada reaksi.
"Oh." Jamie mengangguk. "Saya melihat."
Karena JianJian ada di sana, Auguste hanya bisa bermain sebagai hooligan dan tidak melakukan apa pun.
"Ah, sayang sekali." Jamie menggelengkan kepalanya, mengambil kentang panggang dan memasukkannya ke mulutnya, mendesah.
Auguste: "..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
Phiêu lưuPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...