Bab 59: Gertakan Terus-Menerus

1.1K 230 8
                                    

Hai'an mengangkat pakaian dalamnya dan menatap Auguste dengan mata bertanya.

"Ini adalah ... pakaian dalam untuk penggunaan sehari-hari di masa depan." Wajah Auguste terbuat dari kayu dan dia berbicara dengan sungguh-sungguh.

Pakaian dalam? Saya belum pernah mendengar mereka sebelumnya. Di mana saya harus memakainya?

Hai'an menarik-narik celana dalamnya dan menarik ikat pinggang elastis untuk beberapa saat, bermain dengan suara patah.

Sebagai Ayulon yang berpendidikan pakaian dalam, Auguste tidak tahan melihat langsung pemandangan ini. Dia meraih pakaian dalam Hai'an dan memisahkannya dengan dua jari. "JianJian, berdiri dan letakkan kakimu di dua lubang."

Tubuh bagian bawah Hai'an masih meringkuk di selimut, hanya menunjukkan dua titik ceri di dadanya. Tapi Hai'an hampir terbiasa telanjang di depan Auguste. Lagipula itu bukan pertama kalinya. Dia sudah terbiasa dengan itu.

Jadi ketika dia mendengar kata-kata Auguste, Hai'an keluar dari selimut, memegang tangan Auguste, dan melangkah ke lubang kaki celana dalamnya.

Auguste membawa pakaian dalam Hai'an saat dia berjalan. Ketika dia melepaskan pakaian dalamnya, gelang elastis itu menampar pinggang Hai'an. Hai'an terasa lucu. Dia menarik pakaian dalamnya dan melepaskannya lagi. Bunyi itu berlanjut.

Auguste: "..."

Hai'an bersenang-senang, tetapi tiba-tiba dia ingat bahwa dia telah tidur, tetapi Auguste belum beristirahat. Jadi Hai'an menyerah dengan pakaian dalamnya, bergegas ke tempat tidur, menarik selimut, menepuk ruang di sebelahnya, mengedipkan mata pada Auguste dan melihat ke depan.

Datang dan tidurlah.

Auguste melihat penampilan Hai'an yang rendah hati. Tiba-tiba, hatinya melembut. Dia mengangkat tangannya dan mematikan lampu dinding kuning hangat di samping tempat tidur. Dia membungkuk di atas bantalnya, membungkuk dan mencium kepala Hai'an.

Karena Hai'an begitu kecil, dia hanya merasakan kegelapan di depan matanya, dan kemudian perasaan hangat dan lembut bibir Auguste menutupi wajahnya. Dia tidak hanya mencium mulutnya, tetapi Hai'an bahkan merasa bahwa Auguste bisa memakan seluruh tubuhnya dengan satu gigitan.

Ciuman itu berlangsung sebentar, sekitar satu detik. Auguste takut dia akan menekan Hai'an dan membuat Hai'an tidak bisa bernapas. Jadi dia bangun dengan sangat cepat. Kemudian dia berguling dalam posisinya, membuka selimut dan pergi tidur. Dia dengan lancar menempatkan Hai'an di lengannya dan menutup matanya.

Hai'an tersipu malu, dan menempelkan pipinya yang panas di dada Auguste. Untungnya, Auguste telah mematikan lampu dan tidak bisa melihat apa pun dalam gelap. Hai'an memeluk batu jiwa di lengannya dan bersandar dengan tenang ke arah Auguste, mendengarkan detak jantung Auguste yang kuat dan kuat, kelopak matanya terkulai secara bertahap.

Sesaat sebelum tertidur, Hai'an masih memikirkan pertanyaan: Mengapa dia tidak mencium Auguste sebelum dia memberinya gelang?

Ketika Auguste bangun keesokan harinya, Hai'an masih tidur, dan selimutnya menyelinap ke kaki Hai'an. Jadi Auguste melihat batu jiwa di lengan Hai'an sekilas. Temperatur ruangan dikontrol oleh termostat, membuatnya tidak terlalu dingin di dalam ruangan.

Visi Auguste kabur sesaat dan ia menyodok batu jiwa dengan tangannya.

Hai'an memegang batu jiwa di kedua tangan. Jadi dia juga disodok oleh Auguste dan batu itu jatuh dari lengannya. Hai'an menggosok matanya dan bangun. Dia menemukan bahwa batu jiwa itu hilang. Dia mulai berebut mencari.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang