Auguste segera menolak undangan Tanamo dan berkata dengan sopan, "JianJian adalah vegetarian."
Tanamo menghela nafas kecewa. "Kamu akan melewatkan pesta yang lezat ..."
“Kami baru saja mampir untuk melihatmu. Saya tidak menyadari Anda bahkan memiliki anak sekarang." Carl dengan jujur menyakiti hati Tanamo.
"Ngomong-ngomong? Kemana kamu pergi?"
"Temukan bunga cahaya bulan untuk Jamie ... Kamu mengerti."
Tanamo mengangguk, Jamie sudah lama mencari cahaya bulan. Dia tahu, "Oh, Auguste, saat membersihkan ekspedisi, Bena dan aku menemukan peta bintang elektronik dalam sepasang sandal di lemari sepatu."
Ketika suara itu jatuh, semua orang terpana. Ketika mereka pertama kali datang ke kapal ekspedisi, mereka melihat peta bintang di kapal ekspedisi, hanya sebagian yang hilang - jalan menuju bintang utama Ayulon. Dan peta bintang elektronik yang ditemukan Tanamo di sandalnya mungkin adalah jalur bintang yang hilang!
Hai'an segera menatap Auguste yang berdiri di sampingnya. Auguste rupanya kaget dengan berita itu. Dia terkejut dengan berita itu. Mata merah gelapnya melebar sedikit, dan dia menatap Tanamo dengan linglung.
"Berjalanlah dan duduklah bersamaku." Tanamo maju dan memimpin dalam membawa Auguste kembali ke kapal.
Sebagian kecil dari ekspedisi dibersihkan oleh Tanamo dan Bena dan disimpan untuk Auguste di tempat lain. Bena sedang memasak di kamar dengan celemek diikat di pinggangnya. Dia melihat Auguste masuk dan menyeka tangannya dan berkata, "Hei, Auguste, apakah ini JianJian?"
Semua orang di Vagrant, kecuali Carl, Hai'an dan XiaXia, berambut hitam dan bermata hitam, tetapi XiaXia dan Leston tetap di Vagrant untuk melihat kapal. Rambut panjang perak Hai'an dan mata aqua-hijau tidak cocok dengan kelompok itu, dan telinga tajam khasnya, mata polos seperti rusa, bisa melunakkan orang.
Tanamo telah memberitahunya sejak terakhir kali dia melihat bentuk manusia mini JianJian bagaimana tanaman Auguste terlihat begitu baik. Bahkan telinganya satu bagian lebih panjang dari goblin tanaman lainnya. Itu sangat lucu. Tanpa diduga, dia sudah lama tidak bertemu dengannya dan JianJian telah tumbuh begitu besar.
Bena memandang lagi pada Auguste tinggi yang berdiri di sampingnya, memegang tangan Hai'an dengan erat, dan tahu siapa JianJian itu.
Tapi Auguste begitu besar ... Bisakah JianJian berdiri sebesar ini ...?
Bena, yang telah menjadi seorang wanita, mulai dipenuhi dengan kekuningan, tetapi di permukaan tidak ada yang terungkap, untuk mempertahankan citra asli dari serangga betina elit.
"Halo, Bena." Hai'an maju beberapa langkah dan mengatakan halo dengan cerdik. Mata aqua-hijau seterang zamrud. Fitur halus tidak terlihat nyata. Mereka murni dan seindah malaikat. Sayangnya, orang yang begitu cantik telah diduduki oleh Auguste.
Bagaimana Bena memandang matanya seolah ada sesuatu yang salah? Hai'an bias dan ragu. Akibatnya, ketika Bena melihat kebodohan Hai'an, rasa kasihan di matanya semakin dalam.
"Segalanya kembali ke pemilik aslinya." Tanamo keluar dari kamar, melambaikan kaki serangga, meletakkan chip peta bintang elektronik ke tangan Auguste, dan melihat bahwa Auguste tetap diam. Tanamo menghela nafas, “Kamu tidak bisa mengakhiri perang, tetapi suatu hari akan berakhir. Apakah kamu tidak ingin pulang dan melihatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...