Bab 136: XiaXia & Leston 1: Apakah Anda melihat ke mana mata saya pergi?

232 60 1
                                    

Leston adalah seorang otaku. Dia selalu berpikir dia berbeda, terutama sebelum Lydney datang, dia adalah orang yang paling berpendidikan di Vagrant. Sebagai salah satu lulusan universitas militer terbaik di Kekaisaran, Leston bahkan sedikit sombong dan kurang tertarik pada dunia luar. Dia percaya bahwa dunia luar membosankan dan tidak menarik, dan sama sekali tidak menarik baginya, bahkan kurang nyaman daripada istirahat makan siang.

Dia bisa tinggal di rumah sepanjang hari dan bergantung pada buku, orang komputer mikro, dan sofa atau tempat tidur empuk. Alasan mengapa dia tidak ingin keluar adalah langsung, dan bahkan ada yang sangat membingungkan, seperti terlalu malas untuk bergerak, fobia sosial, atau takut terbakar matahari setelah pergi keluar, dll. Dan alasan Leston untuk tidak ingin keluar juga sederhana - dia pikir dia terlalu tampan dan akan diawasi.

Sampai suatu hari, ada beberapa anggota baru di Vagrant, tanaman Auguste, JianJian, dan tanaman Lydney, XiaXia.

Leston mulai mengerti bahwa masih ada leluhur kecil di dunia yang menunggu untuk menyiksanya setiap hari.

Pertemuan antara XiaXia dan Leston sangat fantastis.

Itu adalah malam mereka meninggalkan Flower Street di Auguste.

Leston mengunyah pisang dan menonton pornografi di aula - disk yang dibawa Carl kembali ke pasar gelap.

Sebagai seorang pria lajang selama ratusan tahun, atau seorang otaku, Leston pasti akan memiliki beberapa kebutuhan fisik, tetapi ia tidak pernah pergi keluar untuk mencari orang lain, paling banyak di Internet untuk mendapatkan sumber daya untuk makan dan berpakaian.

Lagipula, Leston berpikir dia masih seorang yang sangat konservatif - masa depan Starcraft benar-benar terbuka, tetapi Leston masih keras kepala dan ingin menikahi orang-orang yang dicintainya dan tetap bersama selamanya. Dia ingin meninggalkan yang terbaik dari dirinya untuk orang-orang yang dicintainya, daripada bermain-main ketika dia ingin.

Sebelum Leston tiba di Vagrant, konservatismenya sering ditertawakan oleh teman-teman sekelasnya dan rekan-rekannya, yang berpikir dia terlalu kotor untuk dihancurkan. Tetapi sejak Leston tiba di Vagrant, dia diyakinkan bahwa kapal itu penuh dengan pria lajang selama ratusan tahun. Meskipun ada Jamie yang sudah menikah, istri Jamie sudah mati, dan dia sangat setia, dan perasaan itu adalah bahwa dia mengenalnya. Aguste menjadi lebih kuat ketika dia jatuh cinta dengan JianJian.

Auguste begitu sedih sehingga dia mengubah JianJian menjadi seorang pria. Kalau tidak, dia akan menghabiskan seluruh hidupnya menghadapi tanaman pot.

Leston menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, dan erangan memekakkan telinga di aula tidak membangkitkan setengah minatnya. Dia memasukkan setengah pisang ke mulutnya, bangkit dari kursi geladak dan bersiap untuk kembali ke kamarnya untuk tidur, tetapi dengan sembarangan menginjak sesuatu.

Benda itu mengeluarkan suara "retak", dan beberapa kaki memalu. Leston melepaskan telapak kakinya. Sepatu dan lantainya ditarik keluar dari lendir berwarna merah darah. Leston mengerutkan kening dan berjongkok untuk memeriksa benda itu.

Akibatnya, suara sesuatu jatuh dari lantai, seperti bola kecil, jatuh di lantai dan membuat suara "mendengkur". Itu agak membosankan dan sama sekali tidak menyenangkan. Pada saat ini, cahaya di aula agak redup, tapi suaranya agak suram dan mengerikan.

Leston berjalan ke arah suara itu dan menemukan beberapa mata besar menatap merah darah di lantai yang halus, menatap Leston dengan mantap, layar kuning besar di belakangnya.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang