Bab 38: Aku punya bunga di kepalaku.

1.2K 250 0
                                    

"Red Shield mengirim total 200.000 pesawat tempur mekanik, yang sekitar 80.000 orang terbunuh oleh Black Raven, dan semua pejuang lainnya jatuh di dinding selungkup." Alia berdiri di depan meja bundar di lobi dan memanggil holografik yang disimulasikan. proyeksi perang pasar gelap.

Partikel bintik biru muda menunjukkan rute penembakan senjata partikel Black Raven berenergi tinggi di udara. "Dari data ini," kata Alia, menunjuk ke sayap cacat di belakang Black Raven, "Ivan memperlengkapi dia dengan setidaknya tiga batu Nadine, sehingga setidaknya setengah dari batu Nadine yang dijual oleh Cessie ada di tangan Ivan."

Auguste menjalin jari-jarinya, meletakkan dagunya dengan lembut di atasnya, dan mendengarkan laporan Alia. Hai'an tetap di bawah tangannya, memutar-mutar tanaman rambatnya. Alia memandang Hai'an dan berpikir bahwa Hai'an lucu. Dia partikulat kupu-kupu dengan bintik-bintik cahaya dan meletakkannya di kepala Hai'an.

Hai'an meraih dengan sulurnya dan menyentuh kupu-kupu. Kupu-kupu berserakan dan berfantasi lagi. Dia terbang ke sisi lain untuk menggoda Hai'an.

Bahkan, Hai'an hanya merasa gatal hari ini, seolah-olah ada sesuatu yang harus dibor keluar dari tubuhnya. Apakah dia harus menumbuhkan daun baru?

“Kami tidak memiliki teknologi untuk menembus dinding selungkup saat ini. Kita hanya bisa mengandalkan ledakan kuat bom peledak. Jika kita melawan Ivan, kita akan kehilangan banyak."

Colin meraih anggur dari nampan buah di atas meja, melemparkannya ke udara, dan kemudian membuka mulutnya. Anggur jatuh ke mulutnya. Hai'an terkejut. "Ivan tidak bisa menang melawan kita sendirian."

"Itu sebabnya orang ingin bertengkar denganmu. Jika dia suka bertarung denganmu, dia tidak akan menyatukan pasukan itu. ”Corson tidak berdaya melihat bagaimana adik lelakinya memakan makanannya tanpa gambar. Lalu dia meremas anggur dan memasukkannya langsung ke mulutnya. Hanya enak dimakan seperti ini.

"Ivan setidaknya 10 kali lebih kuat dari kita sekarang." Auguste juga memetik buah anggur, mengupas dan memasukkannya ke arah Hai'an, yang melingkari dengan hati-hati dengan tanaman rambatnya, tetapi dia menemukan bahwa dia tidak bisa memakannya.

Ketika Lydney melihatnya, dia bangkit dan pergi ke dapur untuk memeras segelas jus anggur untuk Hai'an. Dia meletakkannya di tangan Auguste. Hai'an segera mengikat anggur ke cangkir dan menyeretnya ke sisinya.

Ketika Auguste mengulurkan tangan untuk membantu Hai'an memindahkan cangkir, dia melanjutkan, "Berapa lama Alia, Red Shield dan Black Raven bisa bertahan?"

"Jika Red Shield melakukan operasi saya untuk melawan Black Raven secara langsung, itu akan berlangsung setengah jam, tetapi," kata Alia, "jika Ivan mengoperasikan Black Raven dan bertarung denganku, aku akan kalah dalam tidak lebih dari satu menit."

"Bagaimana dengan saya? Jika aku melawan Ivan, bisakah aku melawannya?” Carl tiba-tiba mengeluarkan suara.

Alia mendengarkan, terpana. "Secara teori, kamu bisa, tetapi hanya jika kamu bertarung secara individu, dan kamu harus berada di ruang tertutup."

Carl mengeluh, "Mengapa kamu bisa bertarung sendirian?"

"Karena IQ-mu dan Ivan setidaknya 200 tahun terpisah." Jamie mengejek Carl tanpa ampun di satu sisi.

"Boleh saya bertanya tentang Dean?" Lydney mengangkat tangannya, mendengar suaranya, semua orang memandangnya. "Dia dulu berada di Vagrant, jadi bagaimana dia menjadi seperti itu?"

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang