Auguste membawa Hai'an ke dasar Dreamladder, Carl dan Colin mengikuti mereka.
Meskipun Perry milik Cessie, di mana pun itu, setiap planet menganjurkan perdagangan bebas. Bahkan jika Cessie memiliki kendali tertinggi atas planet ini, dia tidak tahu apa yang dijual di setiap toko, dan beberapa toko hanya dapat menemukan komoditas mereka sendiri sebelum menjualnya.
Auguste menemukan cara untuk memurnikan simpanan zirkonium dan emas di sini, jadi dia tahu bagaimana mengubahnya menjadi cairan. Di sinilah Auguste menemukan buku yang menyimpan catatan cahaya bulan.
Buku itu mengatakan bahwa cahaya bulan mekar di sekitar pohon yang tumbuh di dalam danau di planet tertentu di galaksi, tetapi ada ratusan juta planet di galaksi.
Tidak semua orang bisa melakukan perjalanan di seluruh planet ini. Beberapa planet memiliki rute yang sangat berbahaya dan pesawat ruang angkasa perintis itu tidak pernah terdengar lagi.
Bahkan rute reguler berbahaya, belum lagi binatang dan tumbuhan asing yang tidak dikenal di planet berbahaya. Ada banyak planet di ruang antarbintang yang tidak berkembang.
Gerobak terbang ke alun-alun di bawah Dreamladder dan berhenti. Auguste keluar dan segera seseorang mengambilnya. Jika seseorang perlu menggunakan kereta lagi, mereka harus pergi ke ruang jaga untuk naik taksi.
Ruang penjaga memiliki taksi di setiap lantai, jadi mereka tidak perlu khawatir tidak menemukannya. Namun, hanya kereta yang pertama kali mereka gunakan di platform pendaratan yang gratis. Begitu mereka turun, jika ingin mengambil gerobak lagi, mereka harus membayarnya menggunakan kartu antarbintang sebelum dapat menggunakannya.
Auguste berpikir mereka datang pada saat yang tepat.
Dengan semakin populernya Flower Street di antara sistem bintang, planet-planet mulai meniru kegiatan Flower Street, seperti “Box Buying Festival” satu bulan yang saat ini diadakan di pasar gelap.
Bulan ini, seluruh pasar gelap memberi diskon delapan persen untuk semua barang, termasuk koleksi di dalam Rumah Koleksi Cessie. Namun, bahkan jika Cessie Collection didiskon delapan persen, rata-rata orang tidak mampu membelinya.
Semua pemilik toko telah mengambil komoditas mereka yang paling berharga dan sembilan puluh sembilan dari yang termurah, lalu mengemasnya menjadi seratus kotak terpisah.
Harganya adalah apa pun yang ditentukan oleh pemilik toko, tetapi itu tidak bisa melebihi harga barang yang paling berharga.
Selama pelanggan menghabiskan uang di toko, ia dapat memilih apakah akan membeli sebuah kotak atau tidak.
Jika dia mendapat kotak berisi komoditas berharga itu, toko itu akan menjualnya kepada pelanggan dengan diskon lima puluh persen. Jika dia tidak bisa mendapatkannya, dia hanya bisa membeli komoditas yang sangat murah dengan harga yang ditentukan oleh toko.
Orang-orang di pasar gelap menyukai permainan seperti ini dengan kemungkinan menang hanya satu persen. Bagaimana jika mereka adalah orang yang beruntung?
Selain itu, itu adalah pilihan bebas mereka untuk membeli salah satu barang yang didiskon. Pasar gelap bulan ini adalah yang paling meriah selama bertahun-tahun karena diskon delapan persen.
Lebih dari seratus tahun yang lalu, Auguste membeli kotak paling berharga selama festival ini, yang berisi buku tentang bunga cahaya bulan.
Hai'an sendiri melayang keluar dari gerobak dan ditahan oleh Auguste. Namun, Hai'an tidak berjuang kali ini.
Ada begitu banyak orang di dasar Dreamladder, dan itu semua sangat membingungkan. Bagaimana jika dia secara tidak sengaja hilang atau ditangkap oleh orang lain?
Sambil mengocok botol, Hai'an terus menyesap susunya. Pohon anggur lain meraih ke keranjang penyimpanan di belakangnya dan membukanya.
Dia menemukan bunga YangYang dan ingin meletakkannya di kepalanya. Tapi Hai'an berpikir bahwa bunga YangYang akan bersinar terlalu terang di antara kerumunan dan mengembalikannya.
Carl juga mengawasi kerumunan, dan pada saat yang sama, dengan hati-hati menjaga Lydney. Hai'an memandang mereka berdua. Rasanya aneh.
Jika Lydney adalah seorang gadis, gambar itu akan seperti ilustrasi sang putri yang telah melarikan diri bersama ksatria naga yang telah dilihatnya dalam sebuah buku di Nore.
Hai'an masih menatap Lydney. Lydney sepertinya merasakan sesuatu, menatap Hai'an dan tersenyum padanya. Hai'an juga mengeluarkan anggur untuk mengayun sebagai jawaban atas senyum Lydney.
Lydney merasa sedikit bodoh melihat Hai'an menyambutnya. Dia tidak berpikir bahwa JianJian kecil itu sangat pintar.
Bisakah zirkonium benar-benar membuat spesies berevolusi begitu menyeluruh?
Alih-alih melihat Lydney, Hai'an mengalihkan fokusnya ke depan.
Begitu banyak warung kecil!
Komoditas di bagian bawah Dreamladder semuanya ditempatkan dengan kacau. Hai'an bahkan melihat sebuah kios yang menjual mainan untuk anak-anak. Dia tidak mengerti mengapa Auguste datang ke sini. Bukankah lebih baik terbang langsung ke sana?
Auguste juga melihat mainan itu berdiri, berjalan dengan Hai'an di tangannya, membelikan Hai'an lonceng emas kecil, dan kemudian membuka kapal dan memasukkannya ke keranjang penyimpanan Hai'an.
Hai'an mengambil bel dan menggoyangkannya. Bel berbunyi keras saat kecepatan berjalan Auguste membuat Hai'an bergoyang, menyebabkan beberapa daunnya bergetar.
Mereka berjalan lebih jauh ke dalam dan akhirnya berhenti di sebuah dudukan di sebelah tangga yang mengarah ke tingkat yang lebih tinggi. Pemilik warung ini sebenarnya adalah Bena.
"Bena, kenapa kamu di sini? Bagaimana dengan Tanamo?" Carl bergegas ke Bena dan berkata, "Kami melihatmu di sini sementara kami masih terbang."
Di suatu tempat Bena menemukan gaun putri merah muda dan mengenakannya. Di depannya ada beberapa batu hitam, batu zirkonium-emas asli.
Bena menghela nafas, “Bos pergi ke Flower Street. Dia meminta saya untuk mendirikan kios pasar gelap dan kemudian mengeluarkan berita untuk menarik Kekaisaran dan Aliansi Kebebasan, sehingga dia bisa pergi ke Flower Street dengan tenang dan tidak ditemukan."
Bukankah itu bagus?
IQ Tanamo sudah naik setelah waktu yang lama. Carl mendengarkan dan menghela nafas.
Bukankah sangat baik menjual zirkonium dan bijih emas yang diinginkan semua orang?
Hai'an bingung. Tetapi mengapa itu terlihat seperti tidak ada yang membeli?
Bena bahkan lebih tertekan. "Ini adalah rencana yang sangat bagus, tetapi sebenarnya itu tidak dapat dijual sama sekali." Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Tambang emas zirkonium selalu dibeli oleh pedagang kerajaan, dan banyak pedagang ingin memiliki persediaan secara pribadi. Akibatnya, saya pergi ke pasar gelap untuk menemukan bahwa memang ada tambang emas zirkonium yang dijual di sini, dan saya tidak tahu dari mana asalnya."
"Bahkan jika seseorang telah menjualnya, itu seharusnya tidak mempengaruhi kamu menjualnya." Colin berpikir seluruh situasi ini aneh.
"Toko-toko dalam Dreamladder telah disewakan untuk waktu yang lama, jadi saya hanya bisa pergi dan mendirikan kios di sini, tetapi mereka pikir saya menjual barang palsu karena tidak ada yang percaya bahwa zirkonium dan tambang emas benar-benar milik saya." Bena juga tak berdaya dalam masalah ini.
Colin: "..."
"Kemasi mineral-mineral ini, Carl," kata Auguste dengan tenang, "Colin dan Corson akan berbelanja, dan yang lainnya akan ikut denganku ke Cessie."
Sebelum lanjut, jangan lupa vote dan komentarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
ПриключенияPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...