"Ketika aku kembali ..." XiaXia menyentuh cermin selama setengah hari sebelum matanya kembali ke bentuk aslinya.
Leston memperhatikan mata XiaXia menjadi normal dan menarik napas panjang. Dia semakin merasa bahwa Auguste istimewa. Bagaimanapun, ketika dia jatuh cinta dengan JianJian, dia masih seorang tanaman.
XiaXia melihat sekeliling, sedih dan sedih. “Aku hanya bisa melihat apa yang ada di depan sekarang. Dulu saya memiliki banyak mata sehingga saya bisa melihat di mana-mana. Aku bahkan tidak bisa melihat bokongku sekarang! Dan apa ini? Kenapa saya harus memakai ini? Tanpa itu, saya bisa menggerakkan mata dan melihat-lihat." XiaXia sepertinya ingin merobeknya.
Hai'an bisa mengerti XiaXia, dia tidak suka memakai pakaian dalam. Hai'an tidak mengerti mengapa orang-orang di dunia ini memakai pakaian dalam. Dia tidak memakainya dan tidak ada yang mengatakan dia harus. Bahkan yang lebih tua tidak memakai pakaian dalam.
Jika dia tidak terbiasa mengenakan pakaian sebelumnya, mungkin dia akan suka berlari telanjang dan tidak mengenakan pakaian.
Saat senja di semak mawar, Auguste melihat bahwa dia hijau tanpa pakaian dalam. Kemudian, gerakan tubuhnya menjadi lebih besar dan kuat.
Auguste mencibir dan menatap pantatnya. Jelas, dia telah mendengar kata-kata XiaXia dan memikirkan alasan mengapa Hai'an tidak memakai pakaian dalam.
Dan dunia tampaknya sangat serius, Leston meletakkan tangannya di bahu XiaXia dan berkata dengan sangat serius: "XiaXia, mulai sekarang, matamu hanya bisa tumbuh di bagian ini, jangan tumbuh dalam kekacauan, kalau tidak aku tidak akan memberimu daging. Apakah kamu mendengar itu?"
Mendengar bahwa Leston akan memecahkan makanannya, mata XiaXia dengan cepat berubah menjadi merah, matanya dipenuhi dengan air mata, mulutnya menyipit dan dia menangis, "A ... Kenapa kamu tidak memberiku daging?"
Tentu saja…
Hai'an tidak lupa bahwa ketika XiaXia adalah tanaman pot, dia akan menangis. Lebih dari selusin bola mata meneteskan air mata pada saat bersamaan. Segera, air mata akan keluar dari panci. Tapi sekarang XiaXia hanya memiliki sepasang mata, dan kapasitas bertarung mereka jelas tidak cukup.
"Aku ingin daging! Waaa ... Makan!!!" XiaXia masih melolong di sana, dan hati Leston sakit setelah hanya mendengarkan sesaat.
“Baiklah, jangan menangis. Selama kamu tidak memiliki mata yang panjang, aku akan memberimu makan daging setiap hari.”
Ketika dia mendengar berita bahwa dia masih bisa makan daging, dia berhenti menangis dan bertanya dengan sedih, “Benarkah?”
"Sungguh." Leston memandang XiaXia dengan tulus.
Tapi Hai'an pikir itu aneh.
"JianJian, apakah kamu ingin makan daging?" Auguste tiba-tiba mengeluarkan suara dan mengejutkan Hai'an.
"Tidak, aku tidak suka daging."
"Kasihan sekali ..." Nada suaranya penuh kehilangan, seperti seorang lelaki yang tersesat di padang pasir dan menemukan sebuah sumur, tetapi putus asa menemukan bahwa itu adalah sumur kering.
Hai'an tidak mengerti mengapa Auguste sangat kecewa. Dia tidak makan daging dengan cara yang sama seperti YanYan tidak makan sayur. Seharusnya tidak ada yang perlu dikecewakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...