"Kamu bilang kamu ... Sudah melihatnya sejak lama?" Colin bertanya dengan ragu-ragu.
"Ya, dia memberiku banyak undangan kelas satu." Jamie dengan murah hati mengakuinya.
"Persetan denganku, dan kamu bilang kamu tidak mengenalnya?!"
"Aku benar-benar tidak mengenalnya!" Jamie merentangkan tangannya. "Dia tidak memberitahuku namanya kecuali dia memintaku untuk datang ke Philadelphia dan berkata dia akan mengejutkanku."
Tapi Jamie tidak terkejut sama sekali. Terakhir kali ketika dia berada di festival lentera, dia merasa aneh tetapi mengira itu karena dia mendengarkan nyanyian Lorenzo. Sebelum dia datang ke pesta makan malam, Auguste memberi mereka semua penyumbat telinga. Dia mengatakan bahwa ketika pertunjukan dimulai, mereka semua harus berhenti mendengarkan lagu-lagu Alexia.
Akibatnya, program itu sangat membosankan sehingga ia tertidur. Alexia masih di sana untuk membuat suaranya yang paling lembut, tetapi Jamie tidak bisa mendengarnya lagi.
"Hanya fantasinya ...." Colin meraih penyumbat telinga dan mencoba untuk mengisinya kembali.
Alexia masih menyemburkan omong kosong, "Sekarang, aku harap dia bisa datang dan menerima berkahmu bersamaku." Kata Alexia, bergerak ke sisi platform mobile untuk memberikan ruang bagi saat tenang di aula tengah, tetapi tidak ada yang datang.
Alexia berdiri dengan canggung, dan setelah beberapa saat, dia menundukkan kepalanya dan tersenyum lembut.
"Sangat lezat…"
Lalu dia tiba-tiba berbalik ke sisi Auguste.
Hai'an melihat mata cerah aslinya seolah-olah telah padam dengan darah, langsung berubah menjadi merah darah cerah, sudut mulutnya pecah, dan menggambar senyum di separuh wajahnya, merentangkan lidahnya yang panjang dan menjilati lingkaran bibirnya.
Berdengung! Lampu gantung di atas kepala meledak dengan suara pecah. Tiba-tiba, aula tengah menjadi gelap. Pada saat yang sama, langit biru jernih di luar aula itu seperti kedatangan malam yang tiba-tiba, padat menelan semua cahaya. Sesaat sebelum kegelapan benar-benar menutupi aula, Hai'an berbalik untuk melihat Auguste, yang mengulurkan tangannya untuk merebut Hai'an.
Pupil Hai'an menyusut, karena, di bahu kiri Auguste, sebuah tangan tiba-tiba muncul. Tangan itu adil dan lembut, dan cat kuku masih dicat dengan cat kuku merah cerah. Tangan itu melewati tulang belikat Auguste, dan ujung jari bercampur dengan daging dan darah merah cerah. Itu menyelinap di ujung jari, dan kemudian Hai'an tidak bisa melihat apa pun.
"Auguste - batuk!" Hai'an segera berdiri dan mencoba lari ke Auguste, tetapi sebuah tangan tiba-tiba muncul dan menjepit lehernya dengan parah. Hai'an dirobohkan oleh kekuatan ini. Dia meraihnya dengan tangan kiri dan menyentuh sepotong kulit lembut dan panas. Hai'an menarik tangannya ke bawah dan merasa pakaiannya telah ditarik sendiri. Kemudian dia merasakan dua potong daging lunak mengenai tangannya.
Hai'an takut mati. Apa ini?!!
Tanaman merambat hijau dengan cepat tumbuh dari Hai'an dan melilit orang yang memegang tangan Hai'an. Dari mulut orang itu terdengar tangisan sedih, menusuk telinga Hai'an. Hai'an mengambil tangan orang itu, sementara kaki kanannya mendorong ke depan, Hai'an merasa bahwa dia telah menginjak daging.
Itu bukan peti, kan? Hai'an memutar wajahnya dan mengingat sentuhan itu, merasa sangat mual, tetapi tangan orang itu yang memegang lehernya belum dilepaskan, jadi Hai'an harus terus menendang satu kaki pada satu waktu.
Embusan angin tiba-tiba mengenai wajah Hai'an. Hai'an cepat-cepat menoleh ke samping. Kemudian Hai'an mendengar benturan gigi yang tajam saat orang itu mendesis. Dalam kegelapan datang tangisan orang yang lebih sedih, dan tabrakan tumpul mulai datang dari kubah aula tengah, disertai dengan celah di kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
ПриключенияPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...