Tangan Auguste langsung disambar ke lengan Hai'an, dan ujung jarinya mengenai wajah kecil Hai'an yang licin dan lembut, yang membuatnya merasakan suhu abnormal tubuh Hai'an. Kulit Hai'an sangat panas dan wajahnya memerah. Ada yang tidak nyaman di tenggorokannya, seolah-olah dia demam.
"JianJian, JianJian?" Auguste berteriak pada Hai'an. Hai'an bergerak tetapi tidak membuka matanya. Auguste menyentuh dahi Hai'an, memastikan bahwa dia demam, lalu mengulurkan tangannya dan mengguncang Hai'an untuk bertanya apakah dia merasa tidak nyaman. "JianJian, ada apa?"
"Hmm ~" Apakah tanggapannya terhadap dengungan Auguste yang tidak nyaman.
Karena tidak melihat alasan mengapa, Auguste harus melepas pakaian Hai'an, tetapi Hai'an memegangnya. Auguste memindahkan batu jiwa yang tergantung di leher Hai'an dan meletakkan jari-jarinya di sana.
Hai'an memeluk batu itu, berbalik dan terus bersenandung.
Auguste memanfaatkan waktu ini untuk memeras handuk basah. Hai'an adalah tanaman, dia tidak tahu apakah obat-obatan manusia akan bermanfaat bagi Hai'an. Dia tidak berani dengan mudah menguji obat-obatan dan hanya bisa menggunakan metode pendinginan fisik paling primitif untuk mendinginkan Hai'an.
Handuk yang panas dan lembab menyentuh Hai'an dan daerah itu menjadi dingin setelah beberapa saat. Hai'an merasakan hawa dingin yang mengaduk dan dia membuka matanya dengan panik. Mata Hai'an berdarah merah dan lingkaran di sekitar matanya merah, seolah-olah dia akan menangis dengan tidak nyaman.
Mata Hai'an berbalik, fokus pada Auguste, dan bernafas dengan mulut terbuka, "Nyeri ~"
Auguste setengah berlutut di samping tempat tidur, menundukkan kepalanya dan bertanya dengan lembut, "Di mana sakitnya?"
Tangan Hai'an ditarik keluar dari selimut dan menutupi pipinya. "Gigi ~ ahhhh ~"
Beberapa anak memang mengalami sakit gigi ketika gigi mereka tumbuh dan mereka juga mengalami demam.
"Buka mulutmu dan biarkan aku melihat." Kedengarannya seperti gigi Hai'an tumbuh. Auguste juga memiliki pemahaman umum tentang penyebab demam Hai'an. Lebih baik tidak demam karena alasan lain dan sakit gigi itu sederhana.
"Ah ~" Hai'an patuh membuka mulutnya, lidah merah muda meluncur di sepanjang gigi bawahnya. Di sebelah gigi atas kiri, memang ada sepotong kecil putih yang menunjukkan gigi barunya.
Auguste menyentuh rambut Hai'an. "Gigi JianJian tumbuh, jadi sakit. Tunggu saja gigimu tumbuh.”
Hai'an mendengarkan kata-kata Auguste, menutup mulutnya, menjilat giginya, dan menemukan bahwa hanya ada satu tempat di mana dia memiliki gigi. Dengan kata lain, itu akan memakan waktu lama dan menyakitkan berkali-kali.
Hai'an menatap dengan ngeri. Dia adalah tanaman sekarang. Kenapa dia harus punya gigi? Hai'an menarik selimut ke dagunya, mengerutkan kening dan menutup matanya. Demam membuatnya mengantuk dan sangat tidak nyaman.
Auguste melihat benjolan kecil menggembung di bawah selimut dan menepuk Hai'an dengan lembut. "Tidur. Anda akan baik-baik saja ketika bangun."
Setelah itu, Auguste akan bangun dan pergi. Uh uh? Hai'an tidak berpikir begitu. Mengapa Auguste pergi?
Hai'an dengan cepat mengangkat selimut dan duduk dan mengambil pakaian Auguste. Jika Auguste tidak peduli tentang setiap gerakan Hai'an, dia tidak akan merasakan kekuatan. Auguste menoleh ke belakang dan melihat bahwa dua tangan kecil Hai'an menggenggam erat ujung pakaiannya, dengan wajah kecilnya yang terangkat dan rambutnya yang berantakan menempel di wajahnya. Matanya penuh dengan air mata fisiologis dan merah karena demam. Itu seperti menatapnya ketika dia baru saja dimanjakan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...