Bocah lelaki itu berlari dengan riang dengan ranting bunga di lengannya dan berteriak, "Akan saya ambil. Saya akan membayar untuk itu."
Carl terdiam.
Karena sepenuhnya diabaikan oleh bocah laki-laki itu, Carl ingin mendapatkan kembali martabat dan melihat banyak telur di kubah mereka mengambang di aula.
Dengan lompatan, dan sapuan tangannya, dia mengambil beberapa telur yang siap untuk melarikan diri.
Setelah menemukan wajah yang baru saja hilang, Carl memutuskan untuk membayar dengan puas.
Saya tidak hanya membeli hadiah baru untuk Auguste hari ini, tetapi saya bahkan mendapat makan siang. Ini adalah permainan yang menyenangkan dan rasanya luar biasa.
[Seorang juru lelang yang tampan sering berada di tepi rumah lelang, jadi kita harus memilih seorang juru lelang dengan mata rusa betina murni.]
[Caine mengajarimu bermain bebas di rumah lelang.]
Carl membolak-balik buku pedoman ini, yang telah lama beredar di antara planet-planet dan dikatakan untuk penggunaan eksklusif warga sipil untuk pelelangan Free Auction House.
Caine adalah salah satu pebisnis top di Star Trade Union. Bukunya sangat populer, tetapi Carl berpikir itu juga cukup konyol.
Bisakah warga sipil memasuki rumah lelang?
Diperkirakan tiket masuk tidak tersedia untuk penjualan publik, kecuali untuk juru lelang yang dipilih secara acak, hampir tidak ada warga sipil di aula.
Dengan mencibir, Carl mengeluarkan tasnya, mengemas semua barang di dalam dan siap untuk pergi. Tidak jauh dari sana, bocah yang baru saja melarikan diri itu sedang berbicara dengan juru lelang. Bocah lelaki itu mungkin sedang berbicara dengannya tentang membeli barang-barangnya.
Juru lelang itu berjongkok di depan anak lelaki kecil itu dan berkata kepadanya dengan lembut, "Nak, kamu tidak bisa membeli ini. Ini adalah komoditas kelas R, yang agresif dan tidak cocok untuk rumah domestik."
"Mengapa? Saya pikir itu indah." Bocah lelaki itu menatap juru lelang dengan mata besar.
Pelelang mengeluarkan manual tanaman dan menunjuk ke nama tanaman di atasnya. "Lihat itu."
Bocah lelaki itu menoleh dan Carl melihat buku pengantar tanaman dengan penglihatannya yang bagus.
[Kata Pengantar "Buku Pegangan Peningkatan Bunga dengan Tagihan Kecil"]
Carl berpikir, 'Ada apa dengan manual hantu ini? Toko botani ini sangat tidak bisa diandalkan.'
"Menurut instruksi pemberian makan, umurmu tampaknya tidak cocok untuk memelihara bunga-bunga kecil." Pelelang itu menyarankan dengan getir, "Kamu bisa mempertimbangkan untuk menanam tanaman tetesan air mata. Mereka lebih baik dan temperamennya lembut."
Dia mengeluarkan pohon tetesan air mata dari belakangnya, yang dia tidak tahu akan datang, dan kemudian berkata, "Selain itu mungkin agak menakutkan."
Bocah lelaki itu menatap mata kecil itu dengan air mata di matanya sendiri. "Tapi aku sangat menginginkannya."
"Kurasa itu juga tidak baik," potong Carl dan meraih kubah kaca di tangan bocah itu. "Kurasa itu tidak bisa menggigitku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...