Bab 83: JianJian tumbuh besar, tidak tertipu

842 163 6
                                    

"Augu, kamu baik-baik saja?" Ketika Hai'an melihat Auguste pingsan, dia tidak bisa menahan diri meneriakkan nama masa kecilnya untuk Auguste.

"Kenapa kamu tidak memanggil nama lengkap Auguste alih-alih Augu?" Colin melingkarkan tangannya dan tampak bingung.

"Karena cinta, mereka bersama-sama setelah semua."

"Lalu untuk menghindari kecurigaan, apakah kita harus memanggil Augu yang tidak jelas di masa depan?"

Corson mendongak dan menatap Colin dalam diam. Dia tidak mau bicara.

"Aku sedikit pusing." Auguste bersandar di leher Hai'an dan berbisik dengan bibirnya di kulitnya yang hangat, menekan ujung hidungnya dan menggosok seluruh wajahnya. Dia bertanya-tanya apakah itu karena Hai'an adalah tanaman sehingga dia selalu memiliki aroma bunga segar dan baunya sangat menyegarkan.

Lebih baik mencium. Itu juga bagus untuk menggigit dan menjilat.

Hai'an tidak tahu bahwa dia ada dalam pikiran Auguste puluhan ribu kali. Dia hanya membelai rambut Auguste dengan khawatir. "Tapi kepalamu tidak terluka ..."

"..."

"... Itu mungkin karena terlalu banyak kehilangan darah." Dia masih bisa menipu JianJian meskipun dia sudah dewasa.

Hai'an meletakkan tangannya dengan lembut di atas luka di bahu Auguste, dan ketika dia memindahkannya, tidak ada jejak luka kecuali bahwa darah itu masih ada di sana.

"Ke mana kita pergi sekarang?" Jamie datang, wajahnya masih merah dan berdarah, rambutnya berantakan, dan dia masih diwarnai dengan daun dari beberapa bunga.

"Pergi ke Erenie untuk mencari Dean dulu."

"Kenapa?" Colin tidak mengerti. Dia sangat membenci Dean.

"Sekarang berita itu tidak bisa keluar, Red Shield seharusnya telah menyentuh Flower Street Star untuk menemukan Ariella. Besok, Leston tidak bisa menerima berita kami lagi, dan dia akan memanggil dengan nomor yang tersesat." Auguste menarik kepalanya keluar dari lengan Hai'an, tetapi masih memeluk pinggang Hai'an dengan erat.

“Apa hubungannya ini dengan menemukan Dean? Dan Alia, apa yang kamu minta dia lakukan?"

"Saya memintanya untuk menyelamatkan seorang pria." Auguste menyentuh rambut Hai'an dan mencibir, "Jika Ivan ingin melempar kotoran ke saya, terserah saya apakah saya mau atau tidak. Ha-ha, biarkan dia menikmatinya.”

"Yah, aku mengerti maksudmu." Jamie melambai. "Tapi bagaimana kita bisa keluar dari sini sekarang?"

Auguste: "..."

Hai'an juga mendapati kesunyian Auguste lucu dan ingin tertawa. Ariella dan Auguste tidak tahu mengapa mereka tidak bisa berubah dan karena mereka tidak bisa menghubungi siapa pun sekarang, sangat sulit untuk pergi.

"Itu pasti Paman Ye," desah Auguste. “Aku tidak bisa berubah ketika Carl dan aku bertemu mereka sebelumnya. Carl sangat ketakutan sehingga dia pikir dia akan mati.”

"Aku bisa membawamu pergi, ikuti aku." Hai'an meraih tangan Auguste dan menyeretnya ke saluran udara tempat tidur bunga. Kanal itu terhubung dengan air dari air mancur. Air mengalir dari taman udara ke laut dan memicu mandi air.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang