"Kai, bangun, dan jangan tidur." Colin menusuk kepala Kai dengan dayung untuk membangunkannya, tetapi Kai hanya mengerutkan kening, menarik selimut, menutupi wajahnya dan kembali tidur.
Colin tidak bisa membantu tetapi mendayung ke sisi Kai dan mengguncang perahu dengan penuh semangat. Kai sangat terganggu sehingga dia mengangkat selimut dan berkata, "Apa yang kamu lakukan?"
"Auguste memintaku untuk memberimu makan malam!" Colin mengocok kotak makan siangnya.
"Makan?!" Mendengar sesuatu untuk dimakan, Kai segera menegakkan tubuh. "Apakah kamu punya daging?"
"Pasti ada." Colin menyerahkan Kai kotak makan siang bersama dengan sebuah meja kecil dan peralatan makan.
Corson juga membuka meja kecil di kapalnya dan Colin, menyiapkan makanan, dan bersiap untuk makan bersama Kai. Kai tersedak ketika dia makan. “Ketika saya masih muda, orang tua saya masih hidup. Saya pikir saya akan makan makanan vegetarian sepanjang hidup saya di planet ini. Anda semua tidak tahu bahwa pengiriman super ekspres asli Kekaisaran tidak mengirim ekspres ke bintang utama, mengatakan bahwa itu terlalu jauh untuk mengemas surat! Bagaimana saya bisa membeli daging?”
Colin tersedak dan berkata dengan ragu, “Kami menemukan buku harian ibumu di kapal ekspedisi. Sepertinya dia membunuh ayahmu ... "
"Hah?" Kai berhenti sejenak dan dengan hati-hati mengingat kembali hidupnya dalam ekspedisi. “Itulah yang ditulis ibuku sebelumnya. Dia benar-benar menikam ayahku, tetapi dia tidak menikamnya sampai mati." Kai mengangkat bahu. “Mengapa Ayulon bisa mati dengan mudah? Ayah saya terluka parah sehingga ibu saya tidak tahan membiarkannya menderita. Setelah memberinya pisau, dia berlari ke kamar dan bersembunyi. Dia hampir membuat dirinya kelaparan. Ayah saya naik ke kabin ambulans dan berbaring selama beberapa hari. Akhirnya, dia membuka pintu dan memaksanya untuk makan sebelum aku dilahirkan sehat. Tetapi ibu saya menderita depresi pada waktu itu dan meninggal beberapa tahun setelah saya memecahkan cangkang saya. Ayah saya mengikutinya setelah dia menceritakan semuanya kepada saya."
Corson dan Colin memegang mangkuk mereka dan akhirnya mengeluarkan kalimat: "... Kamu benar-benar ditakdirkan."
Kai mengangkat alisnya, “Memori warisan belum mengajari saya cara membuat pesawat terbang, bagaimana saya terbang kembali ke bintang utama tanpa ayah saya? Ngomong-ngomong, apakah kalian berdua kekasih?"
Colin menyemprotkan seteguk nasi, dan semua residu menempel pada rambut dan wajah Corson, “Apakah kamu buta? Saudaraku dan aku terlihat sangat mirip. Kami adalah saudara."
"Oh." Kai mengambil nasi dan mengunyah daging. "Itu juga bisa diartikan sebagai suami dan istri, ayah dan ibuku mirip."
"Kami telah melihat foto-foto orang tuamu, dan kami tidak bisa melihat di mana mereka mirip."
"Apakah kamu buta? Mereka berdua laki-laki!"
"..." Colin terdiam.
Corson menyeka wajahnya dengan handuk kertas dan mencoba mengangkat kakinya dan menendang Colin untuk membuatnya makan lebih cepat. Tetapi dia ingat bahwa dia secara tidak sengaja menendang tempat yang seharusnya tidak ditendang ketika dia memainkan Mahjong. Dia batuk dan berkata, “Colin, makanlah segera. Kami akan pergi dan memberikan makan malam untuk Jamie nanti. "
"Ah, berbicara tentang teman kecilmu, Jamie, apakah dia mencari orangtuanya seperti aku?"
"Tidak, dia menjaga istrinya."
"Wanita?"
"Wanita."
Kai menatap Colin dengan curiga. "Ada pria di kapal yang menyukai wanita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AdventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...