Colin memikirkan fakta bahwa Hai'an baru saja terbang dengan kapal kecil itu.
Bukankah IQ-nya terlalu tinggi?
Apakah ini benar-benar tanaman pot bermutasi?
"Auguste."
Auguste sedang melihat perkembangan terakhir tentang Freeport ketika Colin memanggilnya. Dia mendongak dan Colin menunjuk Hai'an di sebelahnya. "JianJian sedang minum susu Anda."
Carl baru saja makan semua telur gorengnya dan sedang minum susunya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyemprotkan semua susu. Jamie, yang duduk di seberangnya, disemprotkan ke seluruh wajahnya karena ia linglung dan terganggu.
Auguste: ....
Kakak Colin juga terkejut dengan komentar mendadak Colin. Dia menampar kepala Colin dan berkata, "Beraninya kau bicara?"
Ketika Colin menyentaknya, Auguste menoleh untuk melihat cangkirnya dan mendapati bahwa gelas penuh susu sekarang setengah kosong, sementara tanaman anggur Hai'an, yang ditarik di dekatnya, direndam dalam susu.
Mata di sekitar meja berkumpul di Hai'an. Dia perlahan-lahan menarik paruh kedua anggur yang direndam dalam susu dan menyeka noda susu di taplak meja.
Hai'an: Saya ingin minum lagi. Saya menyalahkan diri sendiri karena minum terlalu banyak untuk sementara waktu.
Auguste menatap Hai'an, dan Hai'an memandang Auguste.
Kemudian Hai'an mengulurkan anggur, melilitkannya di sekitar ibu jari kecil Auguste dan menggosoknya.
Biarkan saya minum lagi.
Auguste mengambil setengah cangkir susu dan meletakkannya di depan Hai'an.
Hai'an bersumpah dia melihat Auguste tersenyum dengan giginya!
Itu terlalu memalukan.
Tapi dia masih meminumnya.
Auguste memandang tubuh mungil Hai'an ketika dia minum segelas besar susu dan berpikir bahwa ketika dia menyirami Hai'an, dia tidak bisa menyerap sebanyak itu.
"Saya ingat bahwa JianJian tampaknya telah menyerap zirkonium, kan? Saat ini JianJian telah tumbuh cepat dan tampaknya lebih pintar." Lydney memikirkan Lota Beta 11.
Carl mendengarkan dan menambahkan, "Ya, zirkonium dapat membuat spesies berevolusi."
Auguste tidak berpikir bahwa zirkonium telah membuat Hai'an lebih pintar, itu hanya membuat Hai'an tumbuh lebih cepat. Tetapi dia memutuskan untuk membiarkan Hai'an menyerap beberapa unsur Zirkonium lagi agar tumbuh lebih cepat.
Kapal itu tidak jauh dari sabuk mineral, dan mereka bisa melihat lapisan terluar meteorit tidak jauh dari jendela. Ada banyak kapal kecil yang terbang masuk dan keluar dari sabuk meteorit, semuanya mengangkut bongkahan bijih.
Karena Vagrant terlalu besar untuk terbang ke sabuk penambang dan harus menunggu di luar, satu orang diperlukan untuk tetap dan menjaga kapal. Itu juga nyaman untuk membantu mereka melarikan diri jika mereka benar-benar berakhir dalam perkelahian di pasar gelap.
Segera, kapal berhenti di dekat Sabuk Penambang dan tiga pesawat ruang angkasa kecil meninggalkan lambung kapal. Atas permintaan Carl, mereka dipisahkan seperti itu: dia dan Lydney, Colin Brothers, lalu Auguste dan Jamie.
Mereka datang untuk menemukan Cessie.
Cessie adalah pengusaha terbesar kedua di dunia antarbintang, dan sebagai pengusaha pasar gelap terbesar, ia paling terkenal sebagai kolektor di galaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...