Bab 128: Kematian Paman Ye dan Palatine 1: jenis kelahiran kembali yang lain, Tuhan mencintai semua.
Keluarga Gabriel dulunya adalah bangsawan teratas dari orang-orang daratan Noreic karena mereka dekat dengan Laut Suci, dicintai oleh keluarga kerajaan dan, lebih legendaris, memiliki darah Protoss. Karena mereka dapat melihat ke belakang dan memprediksi masa depan melalui bintang-bintang di langit.
Tetapi legenda adalah legenda, dan orang luar tidak tahu bahwa kemampuan mereka diperoleh dengan menarik kehidupan mereka.
Ayah Palatine, Hill Gabriel, memiliki mata biru langit dan rambut emas cerah, tetapi ibunya hanyalah seorang pelayan yang rendah hati. Jadi Palatine hanya memiliki sepasang mata abu-abu pucat, dan meskipun ia memiliki rambut pirang, warnanya sangat redup, seperti sinar matahari yang tiba-tiba pada hari berawan - tidak terlihat sama sekali, tidak juga jejak kehangatan.
"Anak ini, matanya abu-abu ..." Ibu tua biara, memegang anak yang baru saja membuka matanya, menghela nafas pada wanita pucat yang berbaring di tempat tidur.
Ketika wanita kurus itu mendengar ini, nyala harapan di matanya tiba-tiba padam, gelap dan kelabu seperti pondok pemaksaan ini.
Mammy tua memandangi anak yang tidak bersalah itu dengan ibu jari di lengan dan matanya. Dia tertekan. "Apakah kamu ingin memeluknya? Lagipula, ayah dari anak itu ... "
"Dia bisa tumbuh seperti itu tanpa seorang ayah." Wanita itu memandang ke luar jendela dan berkata dengan dingin, "Kau bawa dia pergi, aku tidak mau melihatnya."
"Aduh ..." Mammy menggendong anak itu dan meninggalkan rumah itu dengan gemetaran. Bayi di pelukannya sepertinya merasakan sesuatu dan mulai menangis dengan suara rendah, tetapi wanita itu masih tidak memandangnya.
"Oh, apakah ini lapar?" Wanita menepuk bayi dengan lembut di punggung, tetapi tidak bisa menghentikan tangisannya, "Makanlah beberapa nektar dan jangan menangis, sayang!"
Biarawati tua yang baik hati itu menurunkan bunga-bunga liar merah di tepi jalan dan memasukkan ekor bunga ke mulut bayi. Bayi kecil itu mencicipi nektar manis, ditelan dengan air mata, tetapi tidak lagi menangis. Mata dicuci dengan air mata yang sangat jernih dan berkilau.
Meskipun pupil matanya kelabu, dia masih bisa melihat dunia yang penuh warna.
Bunda Biara mengadopsi bayi yang ditinggalkan itu, seorang bocah lelaki yang cantik! Berita itu menyebar dengan cepat di biara, dan orang-orang sering pergi ke halaman Mammy untuk melihat anak yang cantik itu.
"Wow! Rambutnya berwarna emas. Kudengar itu satu-satunya warna rambut yang bisa dimiliki bangsawan!"
"Mammy, siapa namanya?"
Sekelompok biarawati berkumpul di dekat buaian dan memandangi bayi yang diam-diam minum susu. Mereka merasa hati mereka meleleh dan mereka akan terbang dengan lembut.
Ibu tua itu menarik rambut bayi dengan ringan dan melihat mata bayi yang cerah menatapnya dengan rasa ingin tahu. Dia berkata dengan lembut, “Panggil dia Palatine. Aku harap dia sekuat dan seberani ksatria sungguhan."
Tetapi harapan untuk Palatine jauh karena dia tidak menjadi ksatria yang kuat, seperti yang diharapkan Bunda Biara, seperti yang diharapkan oleh sekelompok biarawati malaikat, tetapi seorang pendeta ayam yang lemah. Dia bisa menggambar, dia bisa bermain musik, dan dia sangat ahli dalam bidang kedokteran, tetapi dia sangat suka meneliti penyakit. Keterampilan medis Palatine yang terampil bahkan membuatnya menjadi pendeta cahaya yang terkenal di negeri feodal ini, tetapi ia tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AdventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...