Ada banyak hal menarik di Philadelphia. Menurut waktu Auguste di jam tangannya ketika mereka naik, itu sekitar jam 11 pagi dan konser Alexia tidak akan dimulai sampai jam 9 malam.
"Aku akan membawamu ke pameran." Auguste mengambil tangan Hai'an dan menatap matanya.
"Pameran Lukisan?" Hai'an tidak mengerti mengapa Auguste tiba-tiba tertarik dan ingin membawanya ke pameran.
"Ya, aku akan menunjukkan kepadamu sebuah gambar."
Lukisan yang ingin diperlihatkan oleh Auguste, disebut "Beloved", adalah lukisan yang sudah lama diturunkan dan salah satu lukisan paling terkenal di dunia antarbintang.
Lukisan itu adalah seorang lelaki, pelukis itu tidak bisa dikatakan sangat baik, tetapi tidak buruk. Penulis dengan lembut menguraikan bagian atas pria itu dengan sapuan kuasnya.Tubuh bagian bawah pria itu ditutupi oleh selimut beludru. Dia berbaring malas di tempat tidur besar yang cantik. Seluruh tubuhnya penuh dengan otot-otot yang kuat, penuh dengan perasaan estetika akan kekuatan, tetapi dia adalah seorang pria. Wajahnya dicat dengan cat, hanya menyisakan mata - dua lubang putih besar.
Dan yang membuat lukisan itu terkenal adalah pigmen yang digunakannya, sangat spesial, darah.
Orang tidak tahu kapan lukisan itu dibuat, tetapi sudah lima ribu tahun sejak pertama kali ditemukan. Anehnya, darah pada lukisan itu masih merah terang, tidak layu menjadi cokelat hitam pekat, tetapi menunjukkan merah cerah karena baru saja dioleskan.
Bahkan dengan instrumen paling canggih, tidak mungkin untuk mendeteksi umurnya.
Setiap orang yang telah melihat lukisan ini akan terkejut karenanya. Ketika orang mendekatinya, mereka bisa merasakan cinta yang kuat ditransmisikan darinya, seperti darah, kuat dan putus asa, yang membuat orang menangis.
"Yah, aku tidak berharap lukisan itu ditarik ke bawah. Lukisan ini sangat mengejutkan. Saya datang ke sini setiap beberapa tahun untuk melihatnya, tetapi setelah hari ini, saya mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi.”
“Ya, siapa orang yang melukis gambar ini? Saya belum pernah mendengarnya sama sekali.”
"Aku tidak tahu. Tidak ada catatan mereka dapat ditemukan di buku sejarah apa pun."
Banyak orang berdiri di depan lukisan dalam diskusi yang intens, tetapi mata semua orang merah dan beberapa orang bahkan mengeluarkan sapu tangan, menyeka air mata yang jatuh dari mata mereka.
Hai'an terkejut ketika dia melihat lukisan itu. Dia berjalan ke depan lukisan itu dengan linglung, dan depresi dari trotoar langsung membebani hatinya.
"Magic of Time ..." Hai'an bergumam dengan suara rendah.
Lukisan ini memiliki meterai waktu sihir ditempatkan di atasnya sehingga waktu selalu diperbaiki pada saat itu hanya dicat, jadi tidak peduli berapa tahun berlalu, itu akan sama dan tidak akan pernah berubah.
Auguste pergi ke Hai'an dan meraih tangannya. “Pemilik lukisan ini akan muncul malam ini. Untuk membawanya, sudah dipamerkan selama lebih dari lima ribu tahun.”
"Apakah lukisan ini berada di Philadelphia sepanjang waktu?" Hai'an menoleh.
“Tidak, sudah dipajang di banyak planet. Itu diletakkan di Jalan Bunga sekitar dua ratus tahun yang lalu. Apakah itu terlihat bagus? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
ПриключенияPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...