Bab 108: Sekelompok mawar putih

374 85 1
                                    

Badai tidak berakhir dalam sebulan, seperti yang dikatakan At-6765453, tetapi pada hari ke-23


Selama waktu ini, Carl menjaga bentuk naganya untuk memblokir badai magnet, dan tampaknya tidak dalam keadaan yang tidak terkendali. Dia terpaku di Lydney, manis dan lengket, sepanjang waktu. Dia tidak muntah setelah berakhirnya badai magnet. Dia telah makan beku lebih dari dua puluh hari berturut-turut dan yang paling dia benci adalah gel itu. Sekarang, bahkan jika itu omong kosong, dia masih akan makan semuanya dengan sukarela.

Kekuatan sihir Queltan telah meningkat pesat dalam beberapa hari terakhir. Selain kontrolnya yang masih buruk, Hai'an memperkirakan bahwa tingkat sihirnya telah mencapai tingkat penyihir senior, sementara Lydney baru saja belajar membuat sihir dasar - dia masih tidak bisa membuat kursi pokok anggur, tetapi dia membuat kalung untuk Carl dan menggantungnya di leher naganya.

"Bagaimana kabarmu?" Auguste baru saja kembali ke tempat penampungan sementara dan menerima panggilan video dari Jamie. "Aku tidak bisa menjangkau siapa pun dua hari setelah kamu pergi. Saya hampir terbang untuk melihat Anda di bajak. Tapi Pace menghentikan saya. Dia bilang itu badai magnet, dan aku akan bisa menghubungimu setelah itu berakhir.”

“Kami baik-baik saja dan tidak ada yang terluka. Apa yang terjadi dengan Kekaisaran dan Aliansi Kebebasan?" Auguste mengenakan kemeja hitam, duduk di tempat tidur menyeka rambutnya dengan handuk, dan Hai'an masih mandi di kamar mandi.

Kali ini, Hai'an adalah murid yang baik dan menolak untuk mandi bersama Auguste, terutama karena mereka tidak dekat selama lebih dari dua puluh hari. Hai'an berkulit tipis dan bahkan tidak berani mencium Auguste saat berada di lubang. Auguste terlalu lelah menonton Lydney dan Carl.

"Itu meledak." Jamie menggelengkan kepalanya. “Ini berantakan. Pada awalnya, Aliansi Kebebasan mengalahkan Kekaisaran bolak-balik. Pikirkan tentang itu. Ada pembunuh besar Dean di sana. Tidak ada yang bisa membunuhnya. Tetapi aneh bahwa Ivan tidak berkelahi dengan Dean. Sebaliknya, Ivan berlari ke medan perang lain untuk bertarung dengan Patrick Fernan. Sebaliknya Ariella dikirim untuk menghentikan Dean dan dipukuli."

Jamie berhenti, mendekatkan kepalanya ke kamera, merendahkan suaranya, dan secara misterius berkata, "Ini adalah pertunjukan besar. Untuk memperinci, Dean memukul Ariella hingga menangis dan dia berteriak kepada ayah dan ibunya. Lalu, hanya tiga hari yang lalu, siapa yang tahu apa yang terjadi pada Dean. Dia meninggalkan sekelompok pasukan Aliansi Kebebasan yang dia pimpin dan menghilang. Setelah jatuhnya pasukan Aliansi Kebebasan, Dean tiba-tiba muncul lagi, mengalahkan Ariella setengah mati, dan kemudian menghilang. Bukan hanya Kekaisaran tidak menemukannya, tetapi bahkan orang-orang Aliansi Kebebasan di sana juga tidak tahu ke mana dia pergi."

"Mungkin dia akan kembali ke bintang-bintang jalanan." Auguste mengerutkan kening. "Pergi memeriksanya. Saya ingin tahu siapa yang terakhir dilihat Dean.”

"Ya, beri aku dua hari."

"Apakah kamu berbicara dengan Jamie?" Hai'an keluar dari kamar mandi, mengenakan jubah mandi, menginjak lantai dengan kaki putihnya, dan rambut panjang peraknya yang meneteskan air meninggalkan jejak di belakangnya.

"Berapa kali aku mengatakan bahwa kamu perlu mengeringkan rambutmu?"

Hai'an naik ke tempat tidur besar dan duduk bersila. Dia melihat wajah serius Auguste, dan beberapa kesenangannya muncul. "Tidakkah kamu akan menghapusnya untukku?"

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang