Bayangan hitam membentang melintasi air biru muda. Sayap hitam Ayulon yang luas membentang sepenuhnya, memotong angin, membentuk bayangan hitam di pasir halus dasar laut. Sinar matahari yang hangat menyinari sisik-sisik halus, membiaskan lingkaran cahaya mimpi, seperti ombak, dari akar sampai ujung sayap.
Auguste kembali ke bentuk naganya, membawa Hai'an ketika mereka terbang di atas bintang utama, mengambil pohon-pohon besar untuk dua pemukiman mereka.
Hai'an mengeluarkan tanaman merambat hijau untuk mengikat dirinya ke leher naga Auguste, lalu duduk di punggungnya, dan menggunakan sihir angin untuk menopang perisai pelindung untuk mencegahnya tertiup angin kencang yang dihasilkan oleh angin dalam penerbangan.
"Auguste, pohon itu." Hai'an menyentuh sisik lunak merah gelap di belakang leher Auguste dan memberitahunya bahwa dia telah menemukan pohon yang ingin dia tinggali. Setelah Auguste berubah menjadi naga, dia hampir tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Hai'an. Tetapi sebelum dia kembali ke Ayulon, Auguste memberi tahu Hai'an bahwa ada sisik yang berbeda di lehernya. Ketika Hai'an menemukan pohon yang dia inginkan untuk hidup, dia menyentuh sisik, dan dia akan berhenti.
Benar saja, setelah Hai'an menyentuh sisik merah gelap dengan telapak tangannya yang tipis dan putih, Auguste menjerit hening dan melipat sayapnya dan mendarat di laut yang dangkal.
"Yang mana?" Auguste memeluk Hai'an, berdiri di laut yang lembut dan menundukkan kepalanya untuk bertanya pada Hai'an.
Hai'an memeluk leher Auguste, memandang ke arah matahari di Auguste - fitur wajah Auguste sangat dalam dan dingin, tetapi ketika dia melihat Hai'an, dia akan selalu secara tidak sadar melembutkan ekspresinya, mata penuh kasih sayang dan cinta yang dia miliki. tidak diperhatikan.
Melihat Hai'an menatapnya, Auguste tersenyum dan bertanya, "Apakah kamu pikir kekasihmu sangat tampan?"
Hai'an: "..."
Auguste mungkin memainkan hooligan lagi.
Hai'an menepuk wajah tampan Auguste: "Biarkan aku turun."
"Aku bisa berjalan denganmu di lenganku."
Hai'an agak malu. Dia mengenakan jubah elf yang dibuat Auguste untuknya; itu bagus ketika dia berdiri, tetapi dalam pelukan Auguste, pakaian itu akan menempel padanya.
"Tidak, aku akan sangat tertekan jika kamu lelah." Hai'an berbohong secara terbuka, mengayunkan lengan Auguste, dan bergegas maju beberapa langkah seolah-olah menyembunyikan sesuatu.
Auguste memandang punggung Hai'an, dan mata merah gelapnya menyipit sedikit. "JianJian, apakah kamu tidak memakai pakaian dalam?"
Hai'an menjadi kaku dan berhenti. Auguste melangkah maju dan menjepit telinganya.
"Ah - jangan mencubit ..." Hai'an berteriak rendah dan menatap Auguste dengan sedih, menutupi telinganya.
“Bagaimana dengan pakaian dalam? Di mana Anda menyembunyikannya?"
"Oleh saya ... Bakar ..." Hai'an menundukkan kepalanya dan berbisik.
Auguste menertawakan Hai'an. Dia mengangkat dagu Hai'an dan menggigitnya di wajahnya yang lembut, meninggalkan dua baris tanda gigi yang rapi, "Kamu telah belajar untuk menghancurkan sisa-sisa orang mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...