Hai'an hanya ingin terbang untuk bersenang-senang, hanya berkeliling, dan tidak berencana untuk terbang jauh, tetapi Auguste memeluknya dengan erat.
Hai'an mencoba mempercepat pergerakan kapal, dan mendapati bahwa dia tidak dapat membebaskan diri dari belenggu yang disebut Auguste. Namun, ketika Hai'an memikirkan bagaimana Auguste dapat merobek besi dengan tangan kosong di Freeport, dia merasa aman.
Keterampilan ini terlalu hebat!
Itu akan membuat terlalu sulit untuk mengupas buah menjadi tugas yang mudah. Jika dia bisa menumbuhkan kembali mulutnya dalam kehidupan ini, dia harus meminta Auguste untuk merobek kulitnya!
Auguste menurunkan kapal dengan Hai'an di tangannya dan pergi ke tepi platform pendaratan.
Perry dan Lota beta 11 sangat berbeda. Lota beta 11 memiliki port oasis yang memamerkan sains dan teknologi masa depan. Hotel dan bangunan di bawah pasir masih dalam kategori teknologi tinggi, meskipun agak terbelakang. Ada gerobak kecil terbang di mana-mana di planet ini, memberi kesan bahwa mereka baru saja memasuki Abad Pertengahan ribuan tahun yang lalu.
Hai'an merasa bahwa planet ini benar-benar seperti tambang besar, penuh dengan lampu kuning hangat dan bangunan baja berkarat, dan orang-orang di sini tampaknya mengenakan pakaian yang sama dengan penduduk Nore, tanpa rasa teknologi, memberi Hai'an rasa keakraban yang luar biasa. Tetapi sepeda terbang di sekelilingnya dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa ini bukan benua Nore.
Carl mengikuti Auguste keluar dari pesawat ruang angkasa dan datang untuk melihat bahwa Hai'an minum susu lagi dengan botol.
"Ha ha ha! Apakah Anda memelihara tanaman? Atau mengangkat anak," Carl tertawa dengan liar.
Setelah tertawa, dia membungkuk dan mendekati Hai'an dan berkata kepadanya, “JianJian, apakah susu Auguste enak untuk diminum? Beri saya seteguk? Ha ha!!"
Saudara-saudara Colin terdiam di samping: Saudaraku, kau membunuhku.
Auguste ingin merobek mulut Carl.
Setelah mendengar kata-kata Carl, Hai'an dengan cepat menyembunyikan botol di belakangnya dan memasukkannya ke keranjang.
Lydney tidak bisa melihat lagi. Dia menarik lengan Carl dan berkata kepadanya, "Mengapa kamu mengintimidasi JianJian?"
"Aku tidak menggertaknya. Saya tidak mencuri botolnya." Balas Carl. "Kami berbagi makanan enak, tapi aku tidak jahat."
Lydney: Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Colin pergi ke tepi platform pendaratan, berdiri di sebelah Auguste dan melihat sekeliling, sambil mendesah, “Aku sudah berada di sini lebih dari sepuluh tahun. Ini semakin buruk.”
"Kau berbicara tidak menyenangkan lagi!" Saudara kembar Colin, Corson, memberinya tepukan lembut di bahunya.
Colin berbisik, "Aku mengatakan yang sebenarnya."
Hai'an juga berpikir bahwa Colin mengatakan yang sebenarnya.
Walaupun ia hanya berada di sana dalam waktu singkat dan tidak mengunjungi banyak tempat, ia merasa bahwa tempat ini benar-benar bobrok setelah melihat kemakmuran Freeport.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...