Bab 50: Jangan menangis, aku akan tertekan.

1.5K 279 17
                                    

Ada ruang penyimpanan makanan khusus di kapal, cukup bagi mereka semua untuk makan selama beberapa tahun, dan tidak banyak orang yang perlu makan makanan di kapal. Para pejuang mekanik hanya perlu makan energi.

Makanan dan buah-buahan yang disimpan di kabin vakum semuanya sangat segar. Hari ini, seikat anggur ungu di nampan buah itu semanis madu. Mereka semua kedinginan dan masam dalam satu gigitan. Jusnya kaya dan memenuhi hidungnya dengan aroma buahnya.

Hai'an makan bubur anggur dengan gembira.

Tiba-tiba, sebuah botol terbanting di atas meja di samping Hai'an. Dia sangat ketakutan sehingga dia melompat. Itu adalah botol yang disiapkan Auguste untuknya ketika dia minum susu. Tapi sekarang botol itu lebih tinggi darinya. Itu diisi dengan susu hangat.

"Botol ini lebih besar dari JianJian. Bagaimana dia bisa meminumnya?" Jamie menarik kursinya dan duduk di sebelah Auguste untuk menonton Hai'an bersamanya.

"Jika kamu mengganti penampungnya dengan yang lebih kecil, kita dapat terus menggunakannya." Auguste mengambil handuk kertas dan menyeka tangan basah Hai'an. Dia dengan hati-hati dan lembut mengendalikan kekuatannya karena takut menyakiti Hai'an.

Tapi setelah air kering, dia masih lengket dan berminyak. Hai'an menampar tangannya di punggung tangan Auguste, mengangkatnya dan terus bertepuk tangan. Tampaknya perasaan lengket itu sangat menarik. Auguste mengambil Hai'an dan meletakkannya di pangkuannya untuk mencegahnya membuat masalah. Kemudian dia menemukan sendok kecil dan mengambil bubur tanpa lemak dengan telur yang diawetkan di mangkuknya untuk memberi makan Hai'an.

Hai'an belum pernah makan bubur seperti itu sebelumnya. Setelah mencicipi beberapa suap, dia merasa itu baik. Dia meraih pakaian Auguste dan bergetar. Dia ingin Auguste memberinya makan beberapa suap lagi. Akibatnya, Hai'an mengundurkan kakinya beberapa kali dan merasakan tempat lunak di bawah kakinya mengeras.

Sebelum Hai'an pulih, Auguste meraih kerahnya dan meletakkannya di atas meja."Jangan berlarian."

"Ah!" Hai'an kemudian berbalik, meletakkan seluruh tubuhnya di lengan Auguste, meminta makanan. Auguste mengisi sesendok bubur, memasukkannya ke mulut Hai'an, dan menggosok rambut perak halus Hai'an dengan jari-jarinya.

Carl memandang Auguste dan Hai'an yang sedang mencampur minyak, hatinya terasa masam ketika memikirkan tanaman tetesan air mata di kamar tidur Lydney. Hatinya sakit.

Carl: Orang pasti buta.

"Hei," Jamie melirik Auguste dengan mata yang tidak biasa dan memutuskan untuk mengganti topik pembicaraan dan mulai berbisnis. "Apa yang akan kamu lakukan tentang planet merah muda daging itu? Jika kita tidak melakukan sesuatu tentang itu, kita akan jatuh ke tarikan gravitasinya, atau kita harus tetap di Piramida selamanya.”

"Aku sudah meminta Alia untuk mengirim pesawat tempur mekanik untuk menggambar peta wilayah bintang ini."

"Apa yang kamu cari?" Jamie bertanya-tanya, "Tim penyelamat?"

Auguste masih perlahan memberi makan bubur Hai'an dengan sendok. “Orang bisa menghancurkan cacing itu. Jika ada cacing di planet itu, saya tidak akan takut. Saya hanya ingin tahu bagaimana tarikan gravitasinya terjadi.”

"Apa yang dikatakan Leston?"

Carl di sebelahnya tidak senang ketika dia mendengar nama Leston. "Jangan katakan itu, dia menyuruhku dan Auguste untuk menyeret kapal keluar, mengatakan mereka bisa lepas dari tarikan gravitasi planet dalam sepuluh tahun."

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang