Bab 41: Betapa kotornya kamu!

1.1K 242 11
                                    

Hai'an khawatir tentang Auguste dan ingin melihat apa yang terjadi di sana, tetapi dia ditutupi pakaian Jamie dan hanya ada kegelapan di sekitarnya.

Planet ini tidak memiliki sinar matahari, tidak ada bulan; hanya angin kencang tak berujung dan lempengan es yang pecah. Angin ribut siulan masih meraung di telinga mereka. Tapi selain suara es yang mengenai kulit logam merah, Hai'an juga mendengar suara naga yang datang dari jauh.

Ketika Auguste kembali ke bentuk Ayulon, ia menginjak cacing dengan satu kaki. Dengan cepat, worm itu menjadi tempel. Tubuh cacing itu meledak dan jusnya disemprotkan ke mana-mana. Cairan dalam tubuhnya memang asam kuat. Jika jatuh pada benda logam, sekuat apa pun logam itu, benda itu akan meleleh. Auguste ditutupi dengan sisik, dan asam kuat tidak berpengaruh padanya.

Tubuh serangga menyusut dalam angin dingin, dan segera membeku menjadi es. Kemudian es menutupi tanah dengan batu-batu keras yang berubah menjadi bahan yang sama seperti tanah asli di planet ini. Jika Auguste tidak ada di sini pada waktu itu, dia tidak akan percaya bahwa dalam beberapa menit, serangga itu telah menjadi bagian dari tanah seolah-olah tidak pernah ada sama sekali.

Lebih baik pergi dan mencari JianJian dulu.

Auguste mengangkat kepalanya dan mengeluarkan suara naga yang panjang. Dia mengepakkan sayapnya dan terbang ke Hai'an dan yang lainnya. Red Shield membawa mereka ke tempat di mana titik-titik itu berada. Radar menunjukkan bahwa kehidupan ada di kaki mereka.

"Ini dia." Colin mengangkat pergelangan tangannya dan menatap komputer nano-nya.

"Tentu saja aku tahu ini di bawah."

"Lalu mengapa kamu tidak menggali dulu?"

"Kenapa kamu tidak menggali dulu?" Corson tidak setuju.

Colin tidak senang. "Aku kakakmu. Kamu harus menggali lubangnya!" Dan betapa kotornya kamu! Kamu sangat kotor!

Saat Colin dan Corson bertengkar, Auguste menyusul dari belakang, "Roar!"

Colin merasakan dirinya melompat ketika dia jatuh ke tanah dengan suara keras.

Tubuh besar Auguste duduk di sana, menghalangi angin ke arah itu, hampir lebih baik daripada sihir angin Hai'an.

"Auguste ... Apakah kamu terlalu gemuk?" Colin ragu untuk berbicara.

Auguste: "..."

Apa tanggapan Auguste terhadap Colin adalah napas naga. Api kecil meledak ke wajah Colin, memantulkan wajahnya yang tampan di helm-nya.

Tanpa helm untuk perlindungan, Colin sekarang tidak memiliki rambut atau alis. Colin memilih diam. “Aku tidak bisa lebih jelek dari saudaraku. Aku tidak mengatakan apa-apa barusan.”

“Ah, titik itu bergerak. Ini melarikan diri!" Jamie berteriak, "Auguste, kau membuatnya takut."

Tempat di komputer nano benar-benar bergerak. Auguste tidak ingin terus menghabiskan waktu dengan Jamie dan Colin. Kaki depannya menghantam tempat itu dan mulai menggali di tanah.

Batu-batu keras dipotong dengan mudah di bawah kaki Auguste seperti tanah yang mengembang. Setelah menggali dan menggali, kepala serigala tiba-tiba muncul di tanah, merengek dan merengek pada Auguste.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang