Bab 36: perang pasar hitam bagian 1

1.1K 244 7
                                    

Carl sudah ternoda darah. Pistol musuh tidak membuat tanda pada dirinya, tetapi dia memiliki luka besar dari tempat dia baru saja menggali tulang rusuknya di dadanya. Dia sepertinya tidak merasakan sakit, mengambil pistol ke bawah dan menembaki para penjaga yang berdatangan.

Jamie dan Cessie sudah berkelahi. Tanaman merambat Bobby pergi untuk mengikat Colin dan Corson, yang berlarian, dan membantu Cessie berurusan dengan Jamie. Tetapi Auguste mematahkan tanaman anggur Bobby satu per satu dengan tangan kosong.

Bahkan besi bisa terkoyak oleh tangannya, apa gunanya anggur bisa lakukan?

Lydney menyaksikan adegan kacau, kaku, dan berlutut di belakang kabinet koleksi.

Hai'an juga kaget karena dia tidak pernah sedekat itu dengan pemandangan seperti itu. Dalam lima puluh tahun terakhir hidupnya, ia telah terpapar pada lingkungan yang damai dan terpelihara. Dia telah melihat sejarah perang daratan Nore yang dijelaskan dalam Buku Sejarah Elf, tetapi tidak peduli berapa banyak buku sejarah yang telah dia baca dan berapa banyak penjelasan yang pernah dia dengar tentang sejarah, dia hanya bisa menangkapnya melalui pengalamannya sendiri. Ini adalah kekejaman perang.

Sekarang pemandangan itu hanyalah konflik mereka di pasar gelap, bukan perang nyata.

Pada saat itu, kaca di atap kastil terbuka tiba-tiba, baju besi mesin jatuh dari atas dengan "bip", jatuh di atas meja bundar, mengguncang debu saat itu menghancurkan kaca. Itu tidak memberi siapa pun kesempatan untuk merespons. Tiba-tiba, dua rudal didirikan di pundaknya, satu ditembakkan pada Auguste.

Yang lain dengan cepat membidik di Lydney dan Hai'an. Sebelum dia bisa berlari, Lydney mengambil Hai'an dalam pelukannya dan berguling menjauh dari pusat ledakan rudal, tetapi dikejutkan oleh gelombang ledakan dan merobohkan rak kolektor.

Setelah asap hilang, Hai'an baik-baik saja. Lydney memiliki perisai pelindung dan tidak terluka. Dia melambat, berlutut, dan memanjat.

Tapi Hai'an meluncur keluar dari lengan Lydney, berguling beberapa kali, merasa pusing, dan kemudian perlahan melayang. Hai'an merasa dia akan muntah. Dedaunan di tubuhnya terguncang begitu menyakitkan sehingga sarang kecil itu bergoyang.

"Koleksiku!" Cessie melihat rak koleksinya telah jatuh dan matanya bergetar. Karena gangguan sesaat, dia dipukul di wajah oleh pukulan dari Jamie, tetapi perisai pelindung muncul tepat waktu, menciptakan lingkaran riak elektronik.

Perisai itu akan retak.

Mata Jaime semakin merah dan merah, gelap dan tanpa emosi. Ekspresinya sangat tajam saat dia meninju Cessie dengan satu pukulan demi pukulan.

Setelah rudal diluncurkan, armor mesin melompat dari meja dan berlari langsung ke Auguste. Auguste terbanting ke dinding. Seluruh dinding membentuk keruntuhan seperti jaring yang berpusat di Auguste. Kemudian baju besi mesin mengangkat tangan kanannya, yang dengan cepat membentuk tangan besi. Itu mengenai Auguste dengan cepat dan berat.

Auguste dipukul mundur beberapa kali, lalu meletakkan telapak tangannya ke depan dan menangkap tangan besi zirah itu. Dia memutar tangan kanannya dan menendang kaki kiri. Kemudian dia merobek dada baju besi dengan satu tangan dan menghancurkan sumber tenaga inti di dalamnya.

Langit masih menuangkan armor mekanik, satu demi satu, masing-masing terbang ke bawah dan menyerang semua orang dengan acuh tak acuh. Beberapa armor pesawat yang terbang turun dari langit mulai menembaki Lydney dan Hai'an, sementara yang lain berlari untuk menyerang Colin dan Corson, membuat mereka tidak punya waktu untuk mencari tungsten, tetapi kebanyakan dari mereka menyerang Auguste.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang