"Kupikir kita bisa masuk lebih dulu, tapi kita tidak tahu bagaimana menuju ke sana." Winchester berjalan mondar-mandir di gerbang Kastil Fernando. "Kalau tidak, semua orang menunggu di sini. Bagaimana jika Ivan melarikan diri?"
"Jika kamu pergi ke tentara sekarang, kamu tidak dapat menemukan Ivan. Aku tidak bisa mencium baunya di mana pun. Kami benar-benar akan membantai semua planet tanpa melihat ke belakang," kata Jamie.
Pejuang baju besi mesin primitif dapat merasakan posisi masing-masing, Red Shield dan Nightmare berada di luar Titus Star, tidak dalam jangkauan penginderaan, selama Cessie memasang inti Nadine, mereka dapat menemukan Black Raven dan Ivan.
Cessie bergerak cepat. Hanya butuh lima menit bagi ribuan bagian untuk dirakit. Setelah memasukkan inti Nadine yang memancarkan biru ke dada Pier, Cessie berteriak, "Mundur!"
Pier menarik kulit manusia, mengungkapkan kerangka mekanik yang mendasarinya. Seluruh tubuh terus memompa tinggi dan cacat. Armor ungu bersinar dengan logam dingin di bawah sinar matahari. Pier membuka matanya. Dia memandang Cessie dan kemudian berbalik, menerobos gerbang Kastil Fernando dan bergegas masuk. Semua bangunan dan tanaman di jalan hancur ketika dia berlari langsung ke jalan yang kosong.
"Yah, apakah tidak ada jalan keluar?" Jamie menarik baut dan berkata kepada Winchester.
Winchester: "..."
Gerakan Pier sangat cepat. Saat dia berlari, dia mengirimkan koordinat Black Raven ke Nightmare dan Red Shield. Setelah mereka memasuki wilayah udara Titus, Lydney menonaktifkan perisai pelindung Titus dan membuka perangkat dinding selungkup di dekat markas militer.
Ivan melihat tiba-tiba munculnya cahaya biru transparan di dekat markas militer, meremas tinjunya, dan memberi perintah kepada Black Raven, "Gunakan nyanyian bulan untuk memindahkan kita ke posisi."
"Apakah kamu tidak keberatan meninggalkan Nona Ariella?" Black Raven mengangkat sayapnya dan melihat ke samping ke ruangan di mana Ariella berada - di sebelah Ivan. Ivan ragu-ragu sejenak dan melihat keluar jendela tanpa bicara.
"Kamu pergi, Ivan." Tiba-tiba Ariella membuka pintu Ivan dan bersandar ke dinding dan berkata padanya.
Ivan mendengar kata-katanya dan kembali menatap Ariella. Mata kirinya terbungkus perban tebal, dan dia hanya mengenakan baju tidur putih tipis. Rambut cokelatnya berantakan. Satu-satunya mata kanannya juga kehilangan kilau, menjadi kusam dan tidak bersemangat. Bibirnya kering, dan dia kehilangan ketampanan sebelum perang.
"Perang tidak akan pernah berakhir, kan ..." Ariella menelan beberapa kali dan mengatakannya dengan suara bergetar.
Ivan tidak membalas kata-kata Ariella. Dia tidak memiliki ekspresi di wajahnya. Dia memalingkan muka dan duduk. "Pergi, Black Raven."
Black Raven menghancurkan jendela dan melompat menuruni tangga. Sayap putih memuntahkan api biru pucat dan kemudian menghilang di udara.
Ariella bergegas ke jendela kaca yang pecah. Di antara pecahan kaca, ada kalung sederhana. Di tali hitam tipis, batu jiwa biru yang indah diikat. Pada hari kedewasaannya ia meletakkannya di leher Ivan sendiri, yang memadatkan semua cinta dalam hidupnya. Ariella berlutut di tanah, mengambil kalungnya dan meletakkannya di dadanya. Dia mulai menangis dengan suara rendah.
Black Raven menggunakan kemampuan untuk Yongyue Transition dan langsung pindah ke luar tembok blokade. Ivan memandang kemakmuran Kaisar Duxing. Dia membuka mulutnya dengan dingin: "Hubungi Luke dan biarkan dia menyerang pelindung Kaisar Duxing dengan cara apa pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AdventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...