Bab 112: Dengan ikat pinggang dan dua anjing

293 75 13
                                    

Ayulon, yang kehilangan kepalanya, jatuh, dan darah serta dagingnya dengan cepat ditelan oleh api biru pucat, perlahan-lahan terbakar hingga menjadi tulang putih.

Auguste menggelengkan kepala di sayap kanannya, tetapi nyala itu tidak padam. Ketika Hai'an berlari, dia merasakan batu jiwa di bajunya mulai terbakar. Temperatur yang panas membuat dadanya terasa sakit, seolah-olah dia akan membakarnya bersama.

"Saudara!" Carl berteriak dan mulai bergegas, tetapi Auguste menghentikannya. Auguste kembali dalam bentuk manusia, berdiri di tengah reruntuhan, api di tangan kanannya telah menyebar ke bahunya.

"Jangan mendekatiku."

Carl harus berhenti dan berteriak dengan cemas, "Apa-apan apinya?"

Auguste diam dan tidak tahu bagaimana memulai menjelaskan. Carl tidak memiliki ingatan. Dia tidak tahu apa nyala itu. Nyala ini adalah nyala yang dihasilkan oleh pembakaran jiwa Ayulon. Setiap Ayulon terbakar ketika dia mati. Akhirnya, beberapa batu jiwa tertinggal. Kerabatnya akan mengumpulkan batu-batu jiwa ini untuknya, karena ada legenda di Ayulon bahwa selama batu-batu jiwa itu masih ada, orang mati akan bangkit suatu hari dalam beberapa tahun.

Tetapi jika Ayulon tidak mati, dia akan mulai terbakar, dan ketika nyala mati, tidak akan ada batu jiwa, dan dia akan menghilang sepenuhnya di dunia. Api jiwa akan menyebar, dan mereka yang tersentuh olehnya, tanpa memandang ras, akan terbakar dan mati bersama. Ketika seorang Ayulon bertempur di berbagai planet, mereka akan mengolah sekelompok pejuang Ayulon yang bunuh diri. Jika invasi gagal, mereka akan mulai terbakar secara spontan dan menyeret seluruh planet sampai mati.

Tubuh Ariella masih menyala, dan api akan terus menyebar sampai menelan seluruh kehidupan di dalam dinding selungkup!

"Carl, pergi dan bantu Dean membunuh Ivan, lalu ambil Winchester dan pergi." Auguste terdiam setelah mengatakan ini, dan akhirnya berbisik, "Bantu aku merawat JianJian."

Carl berteriak, tidak mendengarkan apa yang dikatakan Auguste, “Apa-apaan yang kamu bicarakan!? Bagaimana api ini bisa padam?Katakan padaku!! Untuk apa Anda berlomba-lomba??!”

"Aku bilang pergi dari sini!" Auguste menarik napas dalam-dalam dan akhirnya berhenti bersikap acuh tak acuh. Dia berteriak pada Carl, "Pergi!"

"Pergilah, pantatku!" Mata Carl merah, hidungnya sakit, dan dia duduk di tanah dan mulai merengek. “Ah, kakiku patah. Datang dan bawa aku di punggungmu ... "

Meskipun begitu, Carl menangis.

Ketika mereka masih muda, mereka berkeliaran di planet-planet, tetapi tidak peduli bahaya apa yang mereka temui, Auguste tidak akan meninggalkannya. Dia sangat bodoh. Dia tidak memiliki memori untuk diwarisi. Dia tidak tahu keterampilan bertahan hidup sama sekali, juga tidak menggunakan kemampuan Ayulon. Bersamanya hanya akan menyeret Auguste ke bawah.

Setiap kali mereka melarikan diri, dia akan duduk dan menangis, "Biarkan aku mati!"

Auguste akan selalu menariknya ke atas, memukulnya beberapa kali, lalu menjemputnya dan melarikan diri.

Jadi mereka berkeliaran selama ratusan tahun, dan Auguste mengajarinya cara bertarung, bagaimana mengubah, bagaimana mengendalikan kemampuannya, dan akhirnya mereka bisa bertarung bersama, bagaimana mereka bisa berpisah?

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang