Bab 129: Kematian Paman Ye dan Palatine 2: jenis kelahiran kembali yang lain, Tuhan mencintai semua.
“Bagaimana kamu tinggal di sini? Apakah Anda dari keluarga Gabriel?" Palatine menderita demam tadi malam dan tidak tertidur sampai subuh, tetapi ia terbangun oleh seorang anak lelaki kecil setelah beberapa saat.
Suara anak kecil itu seperti pegas yang berdenting, keras seperti itu, tetapi tidak menjengkelkan.
Palatine membuka matanya dan terpana. Mata anak kecil itu adalah yang paling indah yang pernah dilihatnya, seperti safir yang paling indah, cerah dan bersih, dalam dan jauh, seperti rahmat Tuhan, bahkan memberikan ilusi cahaya yang berkilau, dan rambutnya lebih keemasan yang menyilaukan daripada Hill. Gabriel, bersinar seperti matahari di rumah batu yang belum pernah diterangi matahari.
Palatine menjatuhkan matanya setelah hanya satu pandangan.
Dia membenci bocah ini.
Berambut emas dan bermata biru, mungkin pewaris keluarga Gabriel.
Ketika anak lelaki kecil itu melihat saudara lelaki yang cantik ini memandangnya, pria itu berbalik dan pergi tidur. Bocah itu agak cemas. Dia menoleh dan cemberut. Mata birunya penuh keraguan. "Kenapa kamu tidak bicara, saudara? Nama saya Yellian. Siapa namamu?"
Itu berisik! Palatine sangat terganggu oleh setan kecil itu sehingga dia tidak ingin memperhatikannya. Dia mengangkat selimut di atas kepalanya, membungkus dirinya sendiri, dan pergi tidur.
Yellian sedikit sedih, menusuk keras di punggung Palatine. Palatine tidak bisa membantu tetapi mengangkat selimut dan duduk tegak. Dia ingin meneriaki bocah itu tetapi ternyata suaranya tidak bisa berbicara setelah demam semalam.
"Kamu ... Benar-benar berisik ..."
Yellian sangat senang mendapat tanggapan Palatine. Meskipun Palatine mengerutkan kening dan tampak tidak ramah sekarang, kecantikan selalu memiliki beberapa keistimewaan. Yellian terus bertanya sambil tersenyum, “Saudaraku, apa yang kamu bicarakan? Saya tidak mengerti dengan baik."
Begitu suaranya diucapkan, Palatine sendiri terpana. Itu bukan suara seraknya, tapi dia sudah lama tidak berbicara. Kata-kata yang diucapkannya tidak selaras dan tidak jelas. Seperti biola yang longgar, meskipun dulunya menyenangkan, sekarang ia hanya bisa membuat pernyataan yang membosankan.
"Aku akan memberimu nektar." Yellian melihat pria itu dan mengabaikannya. Dia mengeluarkan segenggam bunga liar merah dari sakunya, memasukkannya ke tangan Palatine, dan menjepit yang lain ke dalam mulutnya. "Lihat, minum seteguk ini ... Kamu bisa makan nektar manis."
Suara Yellian yang samar-samar mencapai telinga Palatine dan membuatnya mengambil bunga, memasukkannya ke dalam mulutnya, dan mengisapnya dengan lembut.
"Manis ..." Rasa manis untuk Palatine ini sangat familier dalam ingatannya, tetapi itu jauh. Itu seperti pesta mewah ratusan tahun yang lalu, dan hanya beberapa catatan yang bisa dilihat dalam buku-buku sejarah.
“Enak, bukan? Saya akan memberikan semua nektar saya. Bisakah kamu memberitahuku namamu?"
Mata Yellian berbinar, dan harganya ada di tempat. Akhirnya, Palatine akan mengangkat matanya dan menatap bocah itu. "Namaku ... Palatine ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
ПриключенияPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...