Bab 124: Tubuh kita akan berubah menjadi bintang-bintang untuk menerangi....

300 69 4
                                    

Bab 124: Tubuh kita akan berubah menjadi bintang-bintang untuk menerangi kegelapan yang berbahaya bagimu.

Carl sangat senang ketika dia naik ke perahu sehingga dia hampir mengguncang Lydney ke dalam air dan menghabiskan banyak energi sebelum dia duduk di kapal es.

Hai'an menatap cahaya bulan yang mekar di permukaan laut dalam dan berkata, "Bunga-bunga bermekaran ..."

Sudah berapa tahun sejak dia melihat sinar bulan bersinar?

Sudah lama.

Dari saat dia ingat, yang dia lihat hanyalah layu dari cahaya bulan, dan suku peri putih tumbuh lebih kecil dengan perluasan perang. Pada saat ini, puluhan ribu bunga cahaya bulan bermekaran di permukaan laut yang dalam. Bola-bola jiwa melayang ke sekitar bunga cahaya bulan, berubah menjadi titik-titik fluoresensi untuk menerangi benang sari bunga bulan, memancarkan cahaya yang tenang dan lembut seperti cahaya bulan, menghias permukaan gelap dan tertekan di laut dalam sebagai negeri dongeng.

Bunga-bunga biru di rumput yang bergetar tumbuh dari cabang-cabang di persimpangan perairan yang dalam dan dangkal, melayang turun dan beriak di sepanjang pantai yang tenang.

Jaime duduk diam di atas kapal, memandangi cahaya bulan, dan Hai'an memindahkan kapal ke sisi Jaime. "Jaime, kamu tidak ingin membawa Cedar pulang?"

"Ya ... Tapi banyak sekali bunga yang aku tidak tahu yang mana dia ..."

"Jatuhkan darahmu ke laut, dan itu akan membawamu untuk menemukannya."

Mendengar kata-kata Hai'an, Jamie tidak sabar untuk menggigit jarinya dan menjatuhkan darah merah cerah ke dalam air. Darah berkumpul menjadi garis sutra di air dan berenang perlahan ke depan. Jamie mendayung perahu dan mengikuti garis darah.

Auguste memandang kepergian Jamie dan sinar bulan di samping kapal, "Bunga-bunga ini ..."

"Beberapa kehidupan yang benar-benar baru, beberapa adalah kebangkitan yang lama." Hai'an mengambil tangan Auguste dan menoleh untuk melihat rumput yang bergetar yang berubah menjadi pohon besar. "Tetapi untuk menghidupkan kembali orang mati, perlu untuk memiliki bimbingan darah dari orang mati yang paling peduli pada mereka untuk kembali ke dunia, dan -" Hai'an duduk dan melanjutkan berkata, "Dia tidak bisa memiliki darah di tangannya. Jika dia membunuh bangsanya sendiri, dia tidak bisa kembali lagi.”

Ada banyak cara untuk menghidupkan orang mati di Nore. Berurusan dengan iblis, menemukan hadiah malaikat, atau meminta ahli nujum untuk mengembalikan orang mati ke dunia sangat mahal. Mereka tidak bisa membersihkan tangan. Jadi tidak ada yang bisa melihat cahaya bulan elf.

"Di mana orang-orang yang tidak bisa kembali?" Auguste menundukkan kepalanya dan menempelkan dahinya pada Hai'an untuk berbisik.

"Aku ... aku tidak tahu. Ratu berkata bahwa dia tidur dengan semua orang di dasar laut. Mungkin orang mati sudah tidur. Mungkin suatu hari mereka akan kembali. Auguste, apakah kamu mencari orang tuamu?"

Auguste terdiam beberapa saat dan mendesah, "Tidak, aku tidak bisa menemukan mereka."

"Aku menemukan mereka!" Sementara Hai'an masih berduka untuk Auguste, suara Kai mulai berdering. Dia menunjuk ke dua bunga bulan kembar di depannya dengan bubur es dan berteriak dengan penuh semangat, “Orang tuaku ada di sini! Lihat mereka!!"

Hai'an: "..."

Meskipun orang tua Kai adalah pejuang dalam ekspedisi, tujuan mereka adalah untuk menemukan bintang-bintang, tetapi mereka tidak berpartisipasi dalam perang internal dan eksternal Ayulon, sehingga Kai dapat bertemu mereka lagi setelah membawa batu jiwa mereka kembali ke bintang utama Ayulon.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang