Bab 10: Jalan-jalan. Pergi berkeliling.

1.5K 289 15
                                    

Sudah malam. Ketika Hai'an mendongak untuk pertama kalinya, dia dikejutkan oleh langit berbintang dan memikirkan kerangka baja yang membusuk di bawah kabut putih. Sulit membayangkan bahwa kedua ekstrem ini ada di tempat yang sama.

Sepanjang jalan, Auguste diam dan keseriusan atmosfer membuat Hai'an juga serius. Dia tidak berani gemetar, tetapi tubuh rumputnya tidak taat dan kadang-kadang bergetar ketika dia tidak ingin gemetar.

Auguste melihat bahwa Hai'an bergetar dan tidak menanggapi.

Hai'an: Itu bukan dia! Pasti ada sesuatu yang besar terjadi!

Benar saja, hal pertama yang dilakukan Auguste ketika dia membawa Hai'an kembali ke kamarnya adalah mengisi Hai'an dengan segelas air.

Hai'an: ... Dia merasa sangat dicintai ...

Hai'an merasa lelah. Dia seharusnya menjadi elf dewasa yang luar biasa di Hutan Elune dan seharusnya pergi keluar untuk melihat dunia luar.

Tetapi, ketika dia menutup matanya pada upacara itu dan membuka matanya lagi, dia telah menjadi rumput yang bergetar bahkan tidak dapat membuat kicauan kecil, dan sekarang dia memiliki seorang tuan yang ingin menenggelamkannya setiap hari.

Ketika Auguste mandi di kamar mandi, Hai'an mengambil waktu untuk memobilisasi elemen air, kalau tidak, dia akan tenggelam.

Menurut cara memelihara tanaman ini, Hai'an curiga bahwa sesamanya rumput bergetar mungkin telah mati karena tenggelam.

Jadi setelah Auguste mandi, dia menemukan bahwa gelas yang seharusnya kosong di sebelah pot tanaman sekarang penuh air.

Hai'an yang telah kehilangan kekuatannya: ....

Auguste tidak cukup bodoh untuk tidak menemukan sesuatu yang salah. Dia pergi, berjongkok dan menatap Hai'an dengan tenang.

Hai'an agak lucu baginya.

Auguste menyaksikan Hai'an berpura-pura mati dan menusuknya. Hai'an tetap tak bergerak. Auguste memandangi gelas berisi air yang tak bisa dijelaskan di sebelah pot bunga, mengambilnya dan memindahkannya ke kepala Hai'an, siap untuk menuangkan air ke atasnya.

Dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi!

Hai'an mulai gemetar putus asa, dan kedua daun bergetar.

Jika secangkir air benar-benar dituangkan, maka ia akan benar-benar tenggelam. Rumput yang bergetar tampaknya sangat tidak tahan dan jika direndam dengan cara ini selama beberapa hari, akarnya mungkin benar-benar membusuk.

Bibit di tanah coklat bergetar terus-menerus, sama sekali tidak seperti saat ditusuk yang hanya gemetar beberapa kali sebelumnya.

Tampaknya JianJian tidak menginginkan air.

JianJian benar-benar mengerti apa yang dia katakan, dan Auguste sangat puas dengan itu, bisa berkomunikasi akan membuatnya lebih mudah untuk menjaga bibit tetap hidup.

Meskipun manualnya tidak bisa diandalkan, JianJian sangat mudah diberi makan.

Auguste mengembalikan cangkir itu dan bibit itu menghela napas dan tidak bergetar.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang