Bab 63: Ayah JianJian, beri makan pisang dengan cepat padanya

1.2K 227 13
                                    

Carl, yang telah menyaksikan aksi-aksi Auguste dan Hai'an, melihat pemandangan ini, mengangkat alisnya, mencibir, mengupas pisang, dan menggigit setengahnya. Dia mengunyah dan berkata kepada Auguste, “Auguste, mengapa kamu tidak memberikan pisang JianJian? Mereka sangat lezat dan bergizi?"

"Tidak ada pisang hari ini." Auguste juga mengupas jeruk untuk dirinya sendiri, memasukkan daging oranye ke dalam mulutnya, dan berbicara tanpa sedikitpun emosi di wajahnya.

Carl: "..." Dia terdiam.

Hai'an merasa bahwa Auguste bisa memberinya pisang atau jeruk, tetapi dia tidak pilih-pilih.

"Makan." Hai'an sendiri tidak cukup makan, memutuskan daging oranye dan mengangkat tangannya untuk memberi makan Auguste.

Auguste menatap Carl dan mencibir, "Heh." Lalu dia menundukkan kepalanya dan memakan daging jeruk yang dipegang Hai'an. Dia juga menyentuh tangan Hai'an dengan lidahnya dan meluncur di atasnya.

"Ah, JianJian berbicara!" Lydney terkejut mendengar Hai'an berbicara. Yang lain mendengar kejutan Lydney dan menoleh ke Hai'an.

"Hai ~" Hai'an melambaikan tangan kecilnya kepada mereka, menyapa mereka dan menunjukkan wajah tersenyum, tetapi giginya terbuka  bersamaan dengan senyumnya. Lydney tersenyum, dan bahkan Alia, yang selalu tanpa ekspresi, tersenyum.

"Ya," kata Auguste, membelai rambut perak halus Hai'an. "Dia mulai tumbuh gigi. Dia baru saja demam, tetapi dia tidak terbakar sekarang.”

"Beberapa anak memang menderita demam ketika gigi mereka tumbuh, tetapi JianJian terlihat sehat, jadi seharusnya tidak apa-apa." Mata Lydney penuh tawa dan dia melambai ke Hai'an dengan tangan kanannya.

Carl sangat tidak senang bahwa seseorang telah mengalihkan pandangan Lydney darinya. Dia menyaksikan Auguste dan Hai'an, tampaknya dengan kostum pasangan yang dibuat khusus, dengan wajah pengap. Dia tidak melupakan batu jiwa yang tergantung di leher JianJian. Auguste dan JianJian tidur bersama setiap malam dan Carl nyaris tidak bisa menahan tangannya untuk dirinya sendiri.

Bagaimana dengan dirinya sendiri? Kapan Lydney akan menerima batu jiwanya?

Hai'an keluar tanpa batu jiwa dan meninggalkannya di pot bunga. Hai'an takut bahwa dia akan salah menempatkan batunya karena ini adalah satu-satunya miliknya. Hai'an memakan jeruknya sendiri, dan dari waktu ke waktu, mematahkan beberapa potong dan memberi mereka makan untuk Auguste. Jeruk kecil itu segera selesai kemudian Hai'an segera menendang kakinya, menginjak lengan Auguste, berdiri, menarik pakaiannya, dan ingin melihat pemandangan di luar kapal.

Auguste sudah tahu apa yang Hai'an ingin lakukan sebelum dia bahkan berdiri. Dia segera berbalik ke jendela kapal dan mengangkat Hai'an sehingga dia bisa dengan jelas melihat pemandangan di luar.

"Wow ~" Hai'an membuka matanya lebar-lebar dan melihat ke bawah dengan takjub.

Jika Freeport adalah wakil dari kota sains dan teknologi yang sangat maju, Pasar Hitam adalah konsentrasi budaya bintang mineral, dan planet Daging adalah manifestasi dari planet primitif, maka Flower Street benar-benar merupakan warisan dan pengembangan harta bersejarah.

Di bawah kapal itu semua bangunan oriental kuno yang indah. Jembatan Lukisan Yanliu, Qionglou Jinque; ada atap, mata air dan batu dan ukiran, atau ukiran Dendrobium di seluruh kota. Paku di sekitar atap bersinar cerah, glasir pada ubin atap dinaikkan, memantulkan cahaya air yang berkilauan. Paviliun yang dibangun di langit menghubungkan seluruh Belahan Timur. Cat merah berornamen mengalir dengan cerah, paviliun kecil di atas air ada di mana-mana. Hai'an melewati langit dengan santai. Dengan bulan bundar di atas kepala mereka, sinar bulan perak berserakan di perahu naga yang perlahan-lahan membawa turis di bawahnya. Ketika mereka berbaris, ikan mas merah di air berkumpul dan berserakan.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang