"Guru, kamu benar. Saya membuat kesalahan.” Lorenzo menunduk dan menarik tali yang putus. "Ketika senar putus, mereka tidak bisa lagi bernyanyi."
"Kamu akan diberi hadiah ..." Palatine menghela nafas tanpa daya, bangkit, pergi ke pintu gereja dan membukanya.
Di luar pintu masih ada langit kelabu, saling memantulkan dengan mata Palatine dengan warna yang sama. Daun yang tergantung di cabang semuanya jatuh tempo hari. Angin dingin meniup daun-daun mati di tanah dan membuat gulungan kecil. Suara bel datang dari atas gereja dan bergema di kota kabut kelabu.
"Paman Ye, saatnya untuk Misa."
Lorenzo masih duduk di kursinya, bergumam pada dirinya sendiri dengan harpa di tangannya, "Kau benar, aku akan dihargai ..."
Di ujung danau, Corson menemukan Jamie.
Saat itu, dia sedang duduk di dermaga, memandangi langit malam merah cerah di kejauhan.
"Jamie! Apa yang kamu lakukan di sini?" Corson berlari, meraih bahu Jamie dan bertanya kepadanya, "Kamu tahu, semua orang mencarimu seperti orang gila, dan Lydney ditembak!"
"Aku melihat wajahnya ..." Dengan tawa lembut, Jamie menarik keluar kalung bingkai foto berbentuk hati yang tergantung di lehernya dengan tangan kanannya, menekan tombol, dan dengan lembut membelai foto itu dengan jarinya. Namun, foto itu telah menguning dan berkerut karena erosi waktu, dan wajah orang di foto itu tidak lagi terlihat. “Sudah lebih dari seratus tahun. Aku hampir lupa seperti apa tampangnya.”
"Jamie ..."
"Tapi meskipun begitu, aku tidak akan membiarkan orang lain menipu aku dengan wajahnya!" Jamie tiba-tiba berdiri dan mengangkat selembar kertas yang dipegangnya di tangan kirinya untuk robek.
"Jangan robek!" Corson cepat menghentikannya, meraih kertas di tangannya dan membentangkannya. "Apa ini?"
"Surat undangan dari Philadelphia."
"Persetan! Untuk kelas satu! Di mana Anda mendapatkannya?"
"Wanita itu, wanita yang kuselamatkan, aku tidak mengenalnya!" Jamie menyibakkan rambutnya dari dahinya dan berkata dengan jengkel. “Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Saya seperti korban kejahatan ketika saya melihatnya. Saya mencoba yang terbaik untuk menyusulnya. Aku tahu dia bukan Siddy, tapi selalu ada suara di hatiku yang mengatakan bahwa itu dia, aku ..." Jamie berjalan dengan tidak sabar dan tiba-tiba meraih pundak Corson. "Kau bilang Lydney tertembak. Apakah dia baik baik saja?"
"Sesuatu terjadi, dan kemudian semuanya baik-baik saja."
"Undangan sialan!" Begitu Jamie mendengar ini, dia menjadi lebih jengkel, menjangkau dan mencoba mengambil surat undangan dari Corson.
Corson dengan cepat bergerak ke samping, dengan punggung menghalangi gerakan Jamie, memegang undangan di tangannya jauh, Jamie memegang satu tangan di lehernya, dan tangan lainnya dengan putus asa berusaha meraih undangan, "Pertama, mari kita ambil kembali dan tanyakan pada Auguste , dia adalah pembuat keputusan. Wanita itu adalah masalah lain."
Kemudian Jamie dan Corson menemukan polisi mekanik yang sedang memeriksa mercusuar dan meminta mereka untuk membawa mereka kembali ke penginapan dengan alasan mereka ketakutan dan kehilangan dompet mereka selama kerusuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AventuraPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...