Bab 110: Pendahuluan ke Perang Terakhir

390 94 5
                                    

"Ivan adalah seorang maniak perang, dan Kekaisaran serta Aliansi Kebebasan semuanya adalah rakyatnya. Diperkirakan dalam minggu berikutnya, berita kematian Ivan dan perebutan kekuasaan oleh Aliansi Kebebasan yang sukses akan keluar.” Dean berdiri dari rumput dan menepuk rumput di kakinya. “Ketika rezim barunya didirikan, segera galaksi lain akan menyerang kita. Kemudian dia akan melakukan serangan balik logis. Bukan hanya galaksi kita yang terlibat dalam perang.”

"Aku tidak mengerti ... Apa untungnya baginya melakukan itu?" Jamie mengerutkan kening.

“Sifat Ayulon merindukan perang dan pertumpahan darah. Mengapa Ariella jatuh cinta pada Ivan? Apa kamu mengerti itu?"

Beberapa hal terukir dalam darah yang mengalir melalui pembuluh darah mereka. Manusia harus menerima kekurangan mereka jika mereka ingin mendapatkan kekuatan hewan. Ayulons, bahkan berdiri di puncak rantai makanan, memiliki sifat yang fatal. Akhirnya, mereka menghancurkan diri mereka sendiri melalui agresi dan perang yang konstan. Mungkin ketika Ariella pertama kali melihat Ivan, dia mencium bau darah di tubuhnya dan dipanggil oleh sifat bawaannya. Jadi dia jatuh cinta padanya.

“Ivan tidak peduli dengan siapa pun, termasuk dirinya sendiri. Dia hanya ingin bertarung dan terjerat dalam perang sampai dia mati.”

"Lalu kenapa kamu datang untuk membantu kami ..." tanya Jamie, tetapi kemudian dia berpikir itu salah. Dean tidak bisa mengalahkan Ivan sendirian. Sekarang dia hanya punya satu cara dan itu untuk bekerja dengan mereka.

Dean bangkit dan pergi ke rumah pohon. Jaket abu-abu berkibar sedikit di angin. Nightmare mengikutinya diam-diam. Setiap langkah yang diambilnya tegas. "Aku di sini bukan untuk membantumu. Saya hanya ingin perang segera berakhir ... Saya ingin pulang. Dia menungguku."

***

"Bunga yang luar biasa ..." Winchester memperhatikan Jamie memilah-milah informasi itu dan menggelengkan kepala dan wajahnya dengan tak percaya. "Bagaimana mungkin ada wanita seperti pria di dunia?"

"Tidak, bukankah ada satu di sini?" Colin bersuara. Winchester menoleh dan melihat Alia, seorang wanita berkepala datar dengan fitur yang kuat, hanya mengenakan rompi hitam.

Alia memalingkan matanya ke arahnya dalam diam.

"Satu bulan jelas tidak cukup bagi kita untuk berlatih." Alis Lydney berkerut. Tentara Ivan sangat besar. Auguste bukan tandingan bagi Ivan jika dia pergi sekarang.

"Bukankah Dean mengatakan bahwa Aliansi Kebebasan akan segera menggulingkan rezim kekaisaran? Orang-orang masih memiliki kesan yang baik tentang Aliansi Kebebasan. Ketika Ivan membentuk rezim baru, kita tidak akan bisa mengalahkannya lagi."

"Bukankah kita hanya punya beberapa hari saja?"

"Ayo kita serang mereka." Tiba-tiba Auguste berkata, "Ivan dan Ariella sama-sama ada di Didu sekarang. Bunuh saja mereka.”

"Saudaraku, mudah bagimu untuk mengatakan, tetapi bagaimana kamu bisa yakin bahwa kita bisa membunuh Ivan?" Carl melolong.

"Black Raven juga harus ada di Titus. Begitu pejuang primitif saling dekat, mereka akan memiliki resonansi, karena mereka semua memiliki inti tertentu. Sangat sulit bagi kita untuk membunuh Ivan dengan Black Raven di sana." Alia menghela nafas. "Red Shield tidak bisa mengalahkan Black Raven."

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang