"Saudaraku, akankah kita mati?"
"Tidak."
"Lalu mengapa Ibu dan Ayah meninggal?"
"... Aku tidak tahu, tapi aku tidak akan membiarkanmu mati."
Selama lebih dari satu dekade dalam kapsul pelarian, Carl bangun setiap hari dan mengajukan pertanyaan kepada Auguste. Dia tidak pernah mengerti mengapa dia dan Auguste sangat lemah pada waktu itu, tetapi Ayulons yang kuat hampir mati.
Sama seperti dia tidak mengerti mengapa Lydney, yang tadinya sangat ringan, sekarang begitu berat di lengannya.
"Lydney ... Lydney ..." Carl dengan lembut meletakkan Lydney di atas es, berguling dan memanjat, mengambil Lydney dalam pelukannya dan dengan lembut menepuk wajahnya.
Wajah Lydney sangat dingin. Dia terlalu banyak berdarah. Wajahnya abu-abu dan napasnya sangat lemah. Luka di depan dadanya perlahan-lahan dipenuhi dengan darah hangat.
"Lydney ... Buka matamu ... Aku mohon ... Jangan tinggalkan aku ..." Carl berlutut di atas es dan diam-diam meneriakkan nama Lydney. Air mata jatuh di wajah Lydney dan bercampur dengan air danau yang dingin.
"Carl!"
"... Ya ampun!" Colin mengepalkan tinjunya dan berdiri di sebelahnya, memperhatikan Carl bergumam dengan suara rendah, berlumuran darah. Begitu mereka keluar dari kerumunan, mereka berlari ke sisi Carl, hanya untuk melihat Lydney ditembak di danau dari kejauhan.
Corson bergegas maju, menarik mata Lydney terbuka, dan memegangi pergelangan tangannya. “Dia masih memiliki detak jantung, tetapi tidak ada pelebaran pupil. Panggil Pusat Darurat!"
"Sudah terlambat ... Sudah terlambat ... Tidak ada rencana sama sekali. Apa menurutmu pusat darurat masih bisa mengirim mobil untuk menyelamatkannya sekarang!!” Carl melepaskan tangan Corson dan berteriak dengan keras. Matanya merah dan merah. "Bom ledakan tinggi pertama merindukannya, dan yang kedua bahkan menggunakan granat yang secara eksplisit dilarang seratus tahun yang lalu. Di mana Anda melihat kerusuhan biasa menggunakan senapan granat?!”
Dampak dari insiden kapal dagang seratus tahun yang lalu begitu besar sehingga Kekaisaran secara eksplisit melarang perusahaan senjata untuk memproduksi granat, senjata non-kemanusiaan. Sejak itu, granat secara bertahap menghilang dari ruang antarbintang.
Kekaisaran selalu ketat dalam mengendalikan senjata. Warga sipil dilindungi oleh polisi mekanik dan tidak dapat memiliki senjata. Senjata serangan yang dimiliki oleh beberapa bangsawan kaya semuanya dilengkapi dengan armor mesin. Mereka harus digunakan hanya dengan kehadiran baju besi organik. Flower Street tidak akan membiarkan armor mesin memasuki Flower Street melalui pelabuhan tambatan. Mereka tidak bisa menghindari serangan tiba-tiba dan kerusuhan yang disebabkan oleh polisi mekanik di tanggul lampu.
Carl hampir tidak bisa mengendalikan emosinya. Dia bisa merasakan jantung Lydney berdetak lebih lemah dan napasnya lebih ringan. "Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak , tidak, tidak, tidak, jangan tinggalkan aku, tolong. Lydney ... "
Colin telah menggerakkan matanya dan melangkah ke samping. Tangisan Carl menyedihkan dan rendah, tetapi dengan keputusasaan yang mendalam, itu merobek gendang telinganya. Colin mengambil napas dalam-dalam dan merasa bahwa dia akan menjadi gila oleh depresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
ПриключенияPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...