Bab 54: Besok Tanpa Asap

1.1K 234 0
                                    

Ketika kapal memasuki lingkaran gravitasi dari planet daging-dan-merah muda, itu tidak berakselerasi ke permukaan seperti yang mereka harapkan. Sebagai gantinya, ia mendarat di permukaan planet daging-dan-merah muda dengan kecepatan aslinya, tanpa halangan apa pun. Tangga kapal menurun dengan Jamie dan Colin berjalan di depan, menyapu area yang bersih dengan api.

Monster cacing akan terbakar dengan cepat ketika mereka menemukan api, dan akhirnya berubah menjadi bubuk hitam, yang menghilang ketika angin bertiup, tanpa meninggalkan jejak. Pendaratan kapal itu luar biasa mulus, dan monster worm itu tidak sulit dihadapi, tetapi tidak ada yang senang.

Kali ini, baik Lydney, Colin maupun Corson tidak memiliki helm. Atmosfer planet merah muda itu tidak beracun, dan komposisinya mirip dengan bumi purba. Mereka bisa bernapas langsung. Auguste tidak membiarkan Hai'an duduk di dalam sarang. Sebagai gantinya, dia memasukkannya ke dalam saku di dadanya. Hai'an memegang kedua tangan di samping saku dan melihat keluar.

Planet ini memiliki terlalu banyak tumbuh-tumbuhan, dan itu siang hari. Jika bukan karena cacing daging dan merah muda yang merangkak di atasnya, Hai'an bahkan akan berpikir dia baru saja pergi ke hutan. Sinar matahari yang cemerlang turun secara vertikal dari langit dan menyinari mata Hai'an yang menyipit. Dia sudah lama tidak melihat matahari. Meskipun ada bunga YangYang di Gelandangan untuk memberinya sinar matahari, sinar matahari buatan dan sinar matahari alami tidak dapat dibandingkan.

Colin sangat berhati-hati ketika mereka menyerang monster cacing dengan penyembur api, karena jika itu memicu kebakaran hutan, konsekuensinya akan sangat serius. Monster cacing cepat terbakar ketika terkena api, seolah-olah tubuh mereka diisi dengan bensin daripada cairan asam kuat. Mereka membuat tangisan yang mengerikan, memutar seluruh tubuh mereka saat mereka terbakar menjadi abu dan kemudian menghilang perlahan.

"Apakah Anda menemukan sesuatu yang aneh?" Colin berjalan di sebelah Corson dan menoleh untuk mengajukan pertanyaan kepadanya.

"Apa?"

“Sepertinya tidak ada kehidupan binatang di planet ini. Kami sudah sejauh ini dan saya bahkan belum melihat kelinci.”

"Bagaimana jika tidak ada kelinci di planet ini?" Corson berpikir itu mungkin juga.

"...."

"Mungkin dimakan serangga ini." Lydney tiba-tiba berkata, "Serangga ini memakan daging. Saya ingat Siam Liang mengatakan mereka makan daging di Piramida."

"Ya, ya, aku ingat." Colin mengangguk tiba-tiba dan kemudian tampak ketakutan. "Jadi, hewan-hewan di planet ini dimakan oleh mereka?"

Jamie mengikuti mereka. “Mungkin hewan-hewan di air masih hidup. Bagaimanapun, kami belum melihat danau atau laut di mana pun mereka berada.”

Hai'an mengangguk setuju. Dia tidak yakin tentang di danau, tetapi tentu saja tidak di laut, karena serangga ini akan meleleh ketika mereka menemukan garam, seperti karnivora di Nore.

Mereka mengikuti rute yang dilewati oleh anjing elektronik dan segera tiba di pesawat ruang angkasa yang ditinggalkan. Dari proyeksi, mereka bisa melihat bahwa pesawat ruang angkasa semakin dekat, dan ketika mereka benar-benar berdiri di depan pesawat ruang angkasa, jelas betapa besar ruang angkasa itu. Itu seperti raksasa, berdiri diam di planet ini, dengan tanaman merambat dan gulma hampir merangkak di seluruh lambung, tetapi semua tanpa kehilangan martabatnya. Tiga tanda cakar besar pada lubang palka bukan lagi simbol kekuatan ekspedisi mereka, tetapi bekas luka suatu pertarungan.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang