Auguste mengusap jarinya ke telinga Hai'an yang panjang dan runcing, menyebabkan rasa mati rasa merambat di tulang punggungnya. Hai'an gemetar di seluruh dan mencoba untuk tidak mengeluh. Untungnya, Auguste hanya mencabut rambut untuknya, alih-alih menempel di telinganya seperti yang dilakukan sebelumnya.
Hai'an menghela nafas lega, lalu tersenyum senang, "Berpikir ~"
Apakah dia ingin Auguste membawanya keluar? Dia belum pernah keluar dari Hutan Elune sebelumnya, dan kesenangan terbesarnya adalah melihat perkelahian dan pesta tanaman goblin. Setelah dia datang ke dunia ini, dia tampaknya telah melarikan diri. Pemandangan yang dia lihat mirip dengan Hutan Elune, dan tidak lama sebelum dia menjadi manusia.
Bangunan, makanan, dan pakaian bergaya Oriental Flower Street adalah kontak pertamanya dengan dunia luar sebagai manusia kecil. Penginapan memiliki ukiran balok dan bangunan dicat, dan ubin perunggu emas. Struktur itu mengungkapkan nafas Oriental terus menerus, bahkan sebuah jendela kecil diukir dengan indah. Warna dan aroma kuno, indah dan unik.
Hai'an hampir dibutakan.
Ada juga tangga panjang ke jalan dengan manik-manik bintang menggantung, api unggun cerah dan cahaya bulan yang terang. Pejalan kaki mendayung perlahan di bawah jembatan, meninggalkan lingkaran riak. Pakaian yang dikenakan turis di jalan adalah kain yang belum pernah dilihat Hai'an sebelumnya. Mereka tampak indah dengan garis-garis gelap. Ketika lampu malam bersinar, mereka berkilau dengan satin dan benang sutra, yang benar-benar menarik mata Hai'an.
Hai'an menarik mantel Auguste dengan satu tangan dan menunjuk ke pejalan kaki di bawah dengan tangan lainnya. Sebagian besar tubuhnya menyembul keluar. Auguste dengan cepat memegang pinggangnya untuk mencegah Hai'an jatuh.
"Ya, aku akan membeli satu untukmu." Suara Auguste menggemakan pikiran Hai'an. Begitu Hai'an mendengar ini, dia duduk dan menjabat tangannya di pakaian Auguste.
"Auguste sangat baik padaku." Hai'an, seperti kebanyakan anak-anak, begitu dia mulai berbicara, akan berbicara lebih lancar dan lebih lama, dan sekarang dia bisa mengucapkan kalimat pendek.
Tapi Hai'an tidak akan meminta Auguste untuk membeli pakaian untuknya. Dia hanya ingin tahu tentang bentuk pakaian itu dan ingin Auguste memberitahunya tentang itu. Dia tidak menyangka Auguste akan membeli pakaian untuknya begitu dia membuka mulutnya.
Auguste membawa Hai'an ke dadanya dan berkata, “Ayo pergi dan cari seseorang dulu. Ketika kami kembali, kami akan mengantarmu ke mal dan membelikanmu pakaian dan mainan baru.”
"Um-huh!" Hai'an mengangguk dengan cepat dengan mata terbuka.
Saat itu Jamie mengetuk pintu. "Halo, Auguste, apakah kamu siap? Kita bisa pergi sekarang."
"Baiklah." Jawab Auguste. Pertama-tama mereka harus pergi ke Palatine dan memintanya untuk membantu menerjemahkan peta, dan kemudian mereka bisa bersenang-senang di planet ini.
"Bawalah tudungmu." Auguste mengangkat tangannya dan meletakkan tudung itu di balik mantel Hai'an di kepala Hai'an. "Kabut kelabu berangin."
"Oh ~" Hai'an dengan patuh menekan kerudungnya, lalu segera menarik pakaian Auguste dan menunjuk ke kerahnya, "Augustine juga memakai ~"
Auguste menundukkan kepalanya dan dengan lembut menyapu wajah Hai'an dengan bibirnya. Wajah Hai'an sekarang agak dingin oleh angin, tetapi masih licin dan lembut. “Aku tidak membutuhkannya. Saya tidak kedinginan."
"Bagaimana kita?" Kata Carl, bersandar di luar pintu. Begitu dia melihat Auguste keluar dari ruangan, dia menegakkan tubuhnya dan mulai bertanya, "Terus duduk di kapal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
ПриключенияPenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...