Bab 105: Badai Magnetik Datang

372 85 3
                                    

"Bisakah aku benar-benar ..." Lydney memandang tangannya dan bergumam.

Dia adalah manusia murni. Tingkat ilmu pengetahuan, dan teknologi, dan perawatan medis di era ini sangat berkembang. Dia bisa hidup sampai setidaknya seratus tahun. Zaman ini, jika ditempatkan pada periode bumi kuno, bisa disebut umur panjang. Tetapi jika ditempatkan sekarang, usia ini mungkin tidak cukup bagi manusia evolusi untuk tumbuh dewasa sepenuhnya.

Dahulu kala, manusia mengejar keabadian. Mereka menggunakan segala cara untuk memanfaatkan waktu yang berlalu dan ingin mempertahankan wajah abadi mereka. Setelah ribuan tahun, mereka akhirnya berhasil, tetapi mereka juga kehilangan garis bawah moral dan hati nurani mereka, dikawinkan dengan berbagai makhluk antarbintang, dan melahirkan "manusia evolusi" di kulit manusia.

Manusia evolusioner memiliki kemungkinan konsepsi yang sangat rendah, dan mereka mungkin tidak memiliki anak selama ratusan tahun. Ironisnya, manusia murni dengan vitalitas lemah masih mempertahankan tingkat konsepsi yang sangat tinggi. Manusia yang berevolusi dengan darah "mulia" sering kali akan membangkitkan sekelompok manusia murni untuk reproduksi keluarga, dan pada saat terakhir mempertahankan warisan darah, dan hanya manusia murni yang dapat membantu warisannya. Spesies kawin menghasilkan garis darah baru. Manusia evolusi telah menghina manusia murni, tetapi mereka tidak dapat dipisahkan.

Dalam pandangan manusia evolusioner, manusia murni tidak berbeda dengan mesin reproduksi. Mereka hanya memiliki masa hidup pendek 100 tahun dan penampilan jelek yang akan terus menjadi tua setelah 50 tahun paling banyak. Tidak ada manusia evolusi yang akan jatuh cinta pada manusia murni karena hidup tidak setara, akankah Anda jatuh cinta pada semut yang akan mati besok?

Ketika Lydney masih sangat muda, seluruh dunianya hanya sebesar panti asuhan manusia murni di Freeport. Orang tuanya meninggalkannya ketika dia lahir. Ketika dia pergi ke sekolah nanti, dia telah berubah, dia belajar banyak pengetahuan, dan mendapati bahwa dunia begitu luas. Ketika dia kuliah, dia tahu planetnya. Betapa kecilnya dibandingkan dengan seluruh kekaisaran dan galaksi, ia jatuh cinta dengan dunia di bawah mikroskop.

Dia telah melihat di buku teks bahwa jarak antar atom sangat besar. Jika setiap atom dikumpulkan bersama, seseorang hanya sebesar semut.

Lydney pernah berdiri telanjang di depan cermin dan memandangi tubuhnya. Itu halus dan putih, tetapi sangat rapuh. Seberapa besar semut? Berapa umur seseorang? Baik manusia yang berevolusi maupun yang murni terdiri dari sebagian besar unsur yang sama, dan ketika jarak antara atom berubah, mereka menjadi sama tidak berarti.

Dia pernah iri pada manusia yang berevolusi karena mereka memiliki keluarga yang lengkap dan umur panjang. Mereka punya banyak waktu. Bahkan jika mereka tidak dapat mengunjungi semua planet di bintang-bintang, mereka dapat membaca semua buku di Perpustakaan Freeport. Butuh Lydney hampir sepuluh tahun untuk menyelesaikan membaca satu rak Perpustakaan Freeport. Dia menghabiskan sepuluh persen dari hidupnya untuk menyelesaikan membaca satu persen dari Perpustakaan Freeport.

Dalam sekejap mata, sosok kecil itu telah tumbuh menjadi seorang pemuda yang cantik, waktunya telah berlalu terlalu cepat.

Teman sekelas manusia evolusioner Lydney melewatkan kelas hampir setiap hari sepuluh tahun yang lalu, makan, minum, dan bermain di berbagai tempat hiburan di Freeport. Sepuluh tahun kemudian, Lydney adalah seorang siswa SMP. Dia ditolak dari perguruan tinggi selama tiga tahun karena nilai ujian tidak mencukupi. Makalah yang Lydney tidak bisa memberikan semua jawaban untuk sekilas sebenarnya menahannya selama tiga tahun.

Apa arti umur panjang mereka?

Dengan keraguan seperti itu, Lydney pergi ke Titus selama satu tahun sebagai siswa pertukaran dan berpartisipasi dalam studi dinding selungkup. Di sana, Lydney bertemu dengan tim ilmiah paling berwibawa di seluruh ruang antarbintang dan banyak ilmuwan terkenal. Tetapi tidak ada keraguan bahwa mereka semua adalah manusia evolusi. Lydney hanya mengajukan satu pertanyaan kepada mereka - bagaimana dengan Guigeng tahun ini?

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang