Bab 84: Mereka yang memiliki terang di hati mereka akhirnya bisa melewati rawa..

808 167 13
                                    

Bab 84: Mereka yang memiliki terang di hati mereka akhirnya bisa melewati rawa kegelapan

Gray Alto selalu menentang kebijakan perang Ivan. Dia percaya bahwa masih ada kesempatan untuk menyelamatkan hubungan antara resimen Kaisar dan Aliansi Kebebasan. Aliansi Kebebasan ingin menyingkirkan semua ketidaksetaraan dan membangun masyarakat yang demokratis dan bebas untuk ras manusia murni dan ras lainnya. Gray Alto juga mengatakan bahwa masalah manusia murni adalah bahaya tersembunyi Kekaisaran, terutama ketika Dean muncul seratus tahun yang lalu. Kemudian, ia menganjurkan resolusi damai.

Bukankah Aliansi Kebebasan menginginkan hak dan kebebasan demokratis? Biarkan Kekaisaran mendesain ulang tagihan untuk memenuhi kebutuhan manusia murni dan ras lain yang mencari demokrasi.

Tetapi bagaimana para bangsawan itu dengan mudah mendelegasikan kekuasaan? Mereka lebih suka berperang daripada menyerahkan hak-hak mereka. Lagi pula, orang-orang yang mati di medan perang tidak ada hubungannya dengan mereka.

Jadi Gray Alto dikecualikan, tetapi ia menyerahkan kekuatan militernya secara langsung sehingga Ivan tidak punya alasan untuk menyingkirkannya, tetapi Ivan mengundang sebagian besar bangsawan Kekaisaran ke pernikahannya dengan Ariella, dan membunuh sejumlah orang yang menentangnya, termasuk Gray Alto.

Dia juga ingin membuang kotoran yang dihasilkan di kepala Auguste.

Auguste meminta Alia untuk menyelamatkan Gray Alto, tetapi Alia hanya punya waktu untuk menyelamatkan Queltan.

"Duduk, semuanya, jangan bicara ..." Palatine, dengan mata tertunduk dan senyum di wajahnya, mengundang semua orang untuk duduk. "Haruskah aku berdoa untukmu? Menekan darah untuk membunuh roh?"

"Bagaimana dengan Auguste? Apakah mereka belum kembali? Ini hampir subuh." Carl melihat sekeliling gereja dan tidak menemukan Colin, Corson, Auguste atau JianJian juga. Dia sedikit cemas.

Setelah fajar, Leston akan mendorong Vagrant ke Flower Street dan bergabung dengan mereka di Gereja Erenie. Jika Auguste tidak bisa kembali ke gereja sebelum fajar, itu akan merepotkan.

"Mereka di sini ..." Dean melepas kacamatanya dan menggosok matanya.

Begitu suaranya jatuh, pintu gereja dibuka. Auguste berdiri di pintu dengan Hai'an, Colin, Corson, dan Jamie mengikuti.

"Auguste, sudah lama tidak bertemu ..." Dean dan Palatine berbicara pada saat yang sama, bahkan pada kecepatan dan jalur suara yang sama. Bibir Palatine memiliki senyum yang lebih besar. Dean melihatnya dan tersenyum lembut. Dia memakai kacamatanya.

Auguste tidak memandang Dean, dan langsung pergi ke Queltan. Queltan memegang mawar kecil di tangannya, menatap Auguste, dan Hai'an, yang mengikuti Auguste, melihat bunga kecil itu.

Mengapa bunga pot ini terlihat akrab?

Bunga mulut kecil itu juga melihat Hai'an, bunga yang tidak lengkap itu memalingkan kepalanya, tiba-tiba berubah menjadi mulut, tersenyum padanya, menunjukkan gigi yang tidak lengkap.

Hai'an: "..."

Auguste sangat tinggi dan memberi tekanan besar pada Queltan, tetapi Queltan tidak mundur. "Bisakah kamu menghubungi pasukan yang ditinggalkan ayahmu?"

"Ya." Quiltan mengertakkan gigi dan memegang pot bunga dengan kekuatan besar. "Selama aku meninggalkan Flower Street Star, aku bisa menghubungi penjaga yang ditinggalkan ayahku."

"Baik. Aku akan membawamu keluar dari lingkup pengaruh Ivan, dan kemudian ... "

Dean tertawa sebelum Auguste selesai. "Kamu tidak ingin bergabung dengan Aliansi Kebebasan, tetapi untuk membentuk pasukan sendiri?" Dean menggelengkan kepalanya dan mencibir. "Kamu Ayulons benar-benar tidak bisa mengubah sifat yang suka berperang. Kamu adalah binatang buas. Bagaimana Anda bisa menjadi manusia?"

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang