Bab 36: Perang pasar hitam bagian 2

1.1K 255 13
                                    

Nightmare menerima perintah Dean dan melangkah maju untuk menginjak sisa-sisa telur Ayulon.

Ketika Hai'an melihat aksinya, dia mengubah arah di bawah pohon anggur. Sebelum dia bisa memikirkannya, dia melepaskan diri dari pelukan Lydney dan menekan keyboard secara acak di depannya. Dia bergegas menuju Nightmare.

"JianJian!" Lydney ingin menangkap Hai'an, tetapi kapal kecil itu terlalu cepat untuk ditangkap.

Peluru menusuk frekuensi tinggi menghantam Nightmare. Kemudian Hai'an menekan tombol rudal. Dua rudal berhamburan ke bahu kanan dan lutut kiri Nightmare, mendorongnya mundur beberapa langkah.

Hai'an meluncur melewati, membuka jendela sarang kecil (Hai'an bisa membuka jendela kecil dari dalam) dan meletakkan tubuh Ayulon kecil yang setengahnya terpotong di tanahnya, lalu berbalik dan terbang ke Auguste.

Auguste memeluk tanaman kecil itu, matanya merah. Dia membuka mulutnya dan mengeluarkan suara naga yang keras dan serak, yang menembus seluruh planet, seolah-olah bergema di seluruh sabuk mineral Minea932.

Alia, yang sedang duduk bersila di lantai bawah dengan mata tertutup, tiba-tiba membuka matanya. Dia dengan cepat berdiri dan berlari ke gudang di tepi bawah kapal. Dia membuka kunci gudang dan membuka pintu geladak yang berat.

Di dalamnya berdiri barisan pejuang mekanik, dengan lencana cetak naga hitam di dada mereka. Di tengah adalah baju besi merah besar, dengan pisau di tangan kanannya dan perisai besar di sebelah kiri. Itu juga memiliki dua sayap mobilitas tinggi di belakangnya, yang dapat digunakan untuk mempercepat penerbangan dan menembakkan peluru.

The Vagrant adalah kapal perang. Meskipun terlihat sangat besar, hanya ada sedikit ruang untuk bergerak daripada Rumah Koleksi Cessie. Hanya Ada beberapa orang yang hidup di Vagrant, legiun Auguste yang tersisa. Efektivitas tempurnya tidak lemah, karena tentaranya semua adalah pejuang mekanik.

Diam-diam menjaga mereka di tengah-tengah Vagrant adalah mesin merah.

Pada saat ini, para pejuang mekanik tampaknya telah terbangun. Lampu elektronik di mata armor menyala. Alia mengulurkan tangan dan menyentuh kaki baju besi berwarna merah. Gelang logam di tangannya mencantumkan serangkaian karakter ke dalam cangkang armor. Armor merah berteriak dengan raungan besar. Mata elektronik menyala. Dia berlutut dan meletakkan perisai dari tangan kirinya di tanah. Kemudian sampai di depan Alia.

Alia naik ke tangannya. Armor merah membuka dadanya dan memasukkan Alia. Di sebelahnya, sebuah batu biru besar berputar-putar di sekitar data elektronik, yang merupakan Batu Kebangkitan Nadine.

Armor ini adalah satu-satunya perempuan di antara dua belas pejuang mekanik primitif, Red Shield.

"Selamat datang kembali, Alia." Suara Red Shield adalah contralto canggih, yang lebih rendah daripada Alia. "Tolong beri saya instruksi."

"Bawa kami ke Auguste." Wajah kosong Alia berubah, mengerutkan kening dan depresi.

Seolah-olah dengan mendesah, Red Shield bergumam, "Ya."

Kabin kapal membuka tujuh pintu hidrolik. Ratusan ribu pesawat tempur mekanik terbang keluar dari kabin, dipimpin oleh Red Shield, sampai ke planet ini.

Pada saat yang sama, Cessie, yang mendengar suara Auguste, tertegun, bahkan Dean membeku. Dia mengira bahwa Auguste adalah manusia evolusi dengan kebangkitan darah, jadi dia menjadikan ejekan Auguste, Carl dan Jamie sebagai kelompok "monster". Manusia evolusioner dengan kebangkitan garis darah memang memiliki beberapa karakteristik garis darah, seperti mata Jamie karena ia adalah serigala salju, tetapi ia tidak bisa mengaum.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang