Ketika semakin banyak robot terbangun, Colin memegang senjata peledak tinggi siap untuk menembakkan tembakan yang tepat, bermaksud untuk cepat membaca file ... Lain kali dia tidak akan pernah melakukannya lagi! Sial! Keledai murah! Keparat!
"Jangan bantu mereka membaca file." Melihat gerakan Colin, Auguste menjepit komunikasi di telinga kirinya dan berkata dengan dingin kepada Colin.
Colin menatap, menendang robot yang memanjat kakinya dan berteriak, "Apakah ada kesalahan? Apakah bagus dipukul dengan sangat menyakitkan oleh peluru-peluru ini?”
Alia menerima halaman itu dan menghiburnya dengan lembut, "Kamu bisa mati dulu, dan bersikap lembut dengan Red Shield saat lain kali kamu menyimpannya."
Colin: "..."
Nah, sepertinya rekan satu timnya tidak akan menyelamatkannya. Colin hanya bisa berharap bahwa prajurit Winchester akan segera mengakhiri mimpi buruk ini.
Sementara itu, YanYan, yang baru saja ditekan oleh Queltan, telah naik dan dengan cepat meraih pistol peledak tinggi di tangan Queltan dan meledakkan sebuah robot. Kekuatan mundur yang kuat dari senjata peledak tinggi tampaknya tidak berpengaruh padanya. YanYan menggendong Queltan di bahu kirinya dan memegang pinggangnya di tangan kirinya untuk mencegahnya jatuh. Pada saat yang sama, tangan kanan terus menembaki robot, tembakan tunggal dan penghindaran. Kemampuan luar biasa, dalam beberapa menit lingkungannya dibersihkan dari tempat yang aman.
“Letakkan aku YanYan! Atau kamu akan mati!" Queltan menggedor bagian belakang YanYan untuk membuatnya menurunkannya.
Tapi kekuatan Queltan hanya sekuat menggaruk dan gatal. YanYan tenang dan dia berlari ke tempat-tempat di mana ada banyak prajurit. Dia berkata dengan tenang, “Itu menyakitkan. Saya tidak akan mati. Aku akan melindungimu."
"Tapi aku tidak ingin hanya dilindungi olehmu ... aku ingin melindungimu ..." Isak Queltan pendek dan terus menerus. Dengan kepala tertunduk, air matanya jatuh ke tanah, setetes demi setetes, tetapi beberapa tetes mengalir di dahinya ke ujung rambutnya, memberikan rasa gatal yang dingin.
YanYan menghela nafas, berusaha menghibur anak yang menangis itu, "Queltan ... Kamu tidak bisa menggunakan senjata sekarang, bahkan jika aku memberikannya kepadamu, dan bahkan jika aku menurunkanmu, kamu akan mati ... Kamu tidak bisa mengikutiku ... "
"..." Queltan mengendus dan tidak terus berbicara. Meskipun dia tidak mau mengakuinya, dia tahu bahwa apa yang dikatakan YanYan benar. Untuk melindungi orang lain, tidak cukup memiliki keberanian untuk menghadapi kesulitan, tetapi seseorang juga membutuhkan kemampuan yang sesuai.
Winchester tidak peduli dengan Queltan dan YanYan, dia juga tidak melindungi mereka. Sebagai gantinya, ia mengumpulkan sekelompok kecil prajurit elit dan mendorong ke arah pusat robot, berhasil meledakkan bom. Tetapi tidak terduga bahwa tim elit telah salah memperkirakan jangkauan ledakan yang diperlukan untuk "membaca file" dan membuat bom yang kuat, yang juga meledak Winchester dan menghancurkan tim elit.
Setelah gelombang kejut ledakan keras, dunia mulai mendistorsi dan runtuh lagi. Beberapa detik kemudian, mereka kembali ke pesawat. Kuburan abu-abu ada di depan pesawat ruang angkasa, dan mereka bertanya-tanya apakah itu ilusi. Winchester melihat beberapa robot gelap berkumpul di dekat tanah dan mengasumsikan bentuk "sb".?
Colin menepuk pahanya dan mendesah, "Ah, Winchester, lihat dirimu, bahkan robot tidak bisa melihat IQ-mu."
Winchester: "..." Winchester terengah-engah, gelombang kejut dari ledakan dan panas yang membakar setiap inci kulitnya terlalu nyata, dan memang ... Sangat menyakitkan. Sejenak, dia merasa benar-benar mati. Melihat Tomb Star yang masih tenang, dia sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Lessons On Raising a Partner [END]
AdventurePenulis: Ācí Gūniáng Genres: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Tahun: 2016 Status dalam COO 126 Bab + 11 ekstra (Lengkap) Penerbit Asli: jjwxc Deskripsi Berada di dalam hutan lebat di Nore adalah elf indah dari H...