HAPPY READING ✨
jangan lupa Vote and Coment yaaa🙏~
"APA? Aku dijodohin? " Kaget seorang gadis yang sedang menyantap makan malamnya bersama kedua orang tuanya, gadis itu bernama Kirana Hanindya.
"Iya kamu dijodohin sama temen papah, kamu bersediakan sayang?" Tanya Sidiq yang notabene-nya ayah dari Kirana.
"Jelas Kirana ga bersedia! Papah gila apa gimana? Aku baru kuliah loh pah, tiba-tiba papah udah maen jodohin aku sama anak temen papah. Yaallah pah ga masuk akal ini mah namanya, maaf loh pah Kirana jadi ngehujat." Celoteh Kirana.
"Kiranaaa." Tegur Siska selaku mamah dari Kirana dan istri dari Sidiq.
"Maap mah, abis si papah nihh ngaur masa aku dijodohin kan kesel, mimpi apa aku semalem?"
"Kirana dengerin papah, kamu itu enak dijodohin sama anak temen papah, dia itu seorang dokter, bukankah kamu dari kecil selalu memimpikan seorang suami dokter?" Tanya Sidiq.
Kirana berfikir sejenak, memang benar Kirana sangat memimpikan suami seorang dokter, dokter yang masih muda dan tentunya ganteng.
"Hmm, iya sii... Tapi dokter nya gimana dulu? Ganteng ga nihhh?" Tanya Kirana.
"Ganteng atau ga itu relatif Kirana, yang penting dia itu sayang dan cinta sama kamu. Kaya papah ke mamah kamu ya kan mah." Ucap Sidiq membuat Siska tersenyum menggelengkan kepalanya.
"Hah Kirana pusing udah ah aku mau ke kamar dulu jadi ga nafsu makannya." Ucap Kirana lalu berlalu menuju kamarnya.
"Kirana bakalan bersedia kan mah?" Tanya sidiq setelah Kirana berlalu.
"Kirana pasti bersedia ko pah, mana mungkin dia menolak keinginan kita."ucap Siska tersenyum menenangkan.
"Lo seriusan? Wah gila sihh bapak lo mimpi apaan semalem ga dikasih jatah kali sama emak lo jadi ngaur gitu hahaha." Tertawa Shasha Anastasya sahabat Kirana.
"Ngaur aja lo ngomong! Gue juga bingung sama papah gue, kenapa dia bisa-bisanya mikir jodohin gue? Perusahaan papah gue biasa aja malahan lagi naek daun, bukannya kalo dijodohin itu cuma buat perusahaan yang bangkrut ya?"tanya Kirana bingung sambil memegang handphone di telinganya.
"Hadeuhh dasar Kirana, Kirana, begonya ampe ke tulang-tulang. Hey Kirana mungkin bapak lo itu punya hutang budi atau perjanjian kali samaa temennya makanya dia jodohin lo."
"Ya kenapa harus gue yang dijodohin coba?" Tanya Kirana kesal.
Shasha mendengus."yaiyalah masa yang dijodohin emak lo, makannya bego tuh jangan sampe mengalir jauhh napa eh kesel nih gue, udah ah malem-malem nelfon gue ganggu aja."
"Jahat amat si lo jadi sahabat, udah ah gw tutup dulu, bye sampe ketemu dikampus."
BIP.
"Pusing dehh gue mikirin yang kaya beginian." Batin Kirana.
Kirana Hanindya gadis berumur 19tahun yang baru saja memasuki dunia perkuliahan, tiba-tiba dijodohkan oleh orang tuanya dengan dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor {END}
Teen FictionKirana Hanindya gadis cantik berumur 19 tahun dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan dokter tampan bernama Sean Ahmad, dokter serba bisa dan dokter spesialis dalam membuat Kirana jatuh hati padanya namun, Siapa sangka? Sean adalah dokter yang mem...