Thirty

3.1K 215 23
                                    

Bad Moodnya Hinata

Tak terasa sudah 6 bulan lamanya hubungan antara Naruto dengan Hinata berlangsung. Dan hingga sekarang hubungan itu terus terbentuk semakin indah.

Memang selama itu mereka hanya beberapa kami kencan keluar. Bukan karna apa tapi kesibukan mereka karna pekerjaan masing-masinglah yang menjadi masalahnya.

Namun meski begitu baik Naruto maupun Hinata tak pernah terlalu mempermasalahkan hal itu.

Cukup sudah perselisihan mereka dulu karna pekerjaan hingga pada akhirnya berujung putus hubungan. Kali ini mereka ingin menjalaninya sesuai apa adanya tanpa memandang status atau apalah itu.

*@*@*

Hari ini Naruto dan Hinata tengah asik berkencan di taman bermain pusat kota.

Sudah lebih dari 10 wahana yang mereka naiki bersama. Dari wahana yang biasa saja hingga wahana ekstrim pun sudah mereka kujungi.

Namun ada satu wahana yang belum mereka naiki hari ini. Wahana yang sangat mereka tunggu. Yakni wahana kincir ria raksasa atau lebih sering disebut bianglala.

"Kau ingin naik itu?" Tanya Naruto sembari menunjuk antrian bianglala yang padat merayap.

"Ya aku sangat ingin. Waktu itu kita naik pada malam hari dan suasananya sangat indah. Hari ini aku ingin naik bianglala saat siang hari. Aku ingin melihat seberapa menakjukkannya pemandangan kota diketinggian saat siang hari" jawab Hinata

"Hn baiklah. Karna antriannya panjang bagaimana kalau kita makan dulu disalah satu cafe disini. Lagi pula dari pagi kita belum makan bukan?" Saran Naruto

"Hmm... baiklah ayo"

Mereka berdua pun pergi ke salah satu cafe di taman bermain tersebut. Dan akhirnya mereka pun memilih salah satu cafe bergaya adat eropa.

"Pesanlah" ucap Naruto

"Bagaimana denganmu?" Tanya Hinata

"Aku ikut saja apa yang kau pesan"

Hinata pun hanya mengangguk dan kemudian mulai memesan makanan setelah sebelumnya memanggil salah satu pelayan di cafe tersebut.

"Emm aku ingin pesan gelato Affogato with Chocolate, Chicken steak,Potato Gratin, minumnya aku ingin lemon tea saja." Ucap Hinata

"Kalau anda tuan?" Tanya sang pelayan

"Potato gratin dan orange jus" sahut Naruto.

"Baik mohon tunggu sebentar pesanan akan segera dihidangkan dalam waktu 10 menit. Saya permisi dulu"

"Hn"

Sang pelayan pun pergi meninggalkan mereka berdua.

"Apa liburmu kali ini benar-benar tak akan terganggu seperti waktu itu?"

"Aku tak yakin tapi aku rasa untuk kali ini kejadian seperti itu tak akan terulang kembali"

"Aku harap begitu"

Obrolan pun terus berlanjut. Dari mulai membicarakan tentang kegitan sehari-hari, kesibukan didunia kerja mereka hingga pembicaraan-pembicaraan lain pun mereka perbincangkan.

Sampai akirnya seorang pelayan datang membawa pesanan mereka.

"Silahkan dinikmati" ucap sang pelayan

Hinata dan Naruto hanya membalasnya dengan senyuman.

Melihat kedua pelanggannya tersenyum terutama Naruto, sang pelayan yang merupakan seorang gadis muda karyawan part time dibuatnya tersipu-sipu.

My Boyfriend Is Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang