Eight

6.3K 332 14
                                    

Disclamer : Naruto by Masashi Kishimoto
Autor : Atik Siti Rohmah
Genre : Romantice (kayaknya)
Pair : Naruhina slingt Narushion,sasusaku

Awal pertemuan

Bau obat. Itulah ciri khas sebuah Rumah sakit.

"Tolong beri jalan" ucap Seorang gadis berambut indigo kepada seorang pria yang tak sengaja menghalangi jalannya.

"Arigato" ucap Sang gadis kemudian pergi menjauh.

Gadis tersebut merupakan seorang dokter disebuah rumah sakit milik keluarga Uzumaki. Rumah sakit bernama Konoha hospital tersebut sudah menjadi tempat kerjanya selama 4 tahun lalu. Gadis tersebut merupakan seorang putri sulung keluarga Hyuuga. Nama gadis itu ialah Hyuuga Hinata seorang dokter spesialis bedah disalah satu rumah sakit milik Uzumaki.

"Ohayo hinata-chan"sapa seorang perawat kepadanya.

"Ohayo ino-chan. Wah...tumben pagi-pagi sudah ada dirumah sakit biasanya juga agak siangan" seru Hinata pada sang perawat a.k.a Yamanaka Ino

"Oh...itu karena hari ini aku diantar pacarku. Dia baru pulang dari tugasnya di perbatasan" jelas Ino.

"Wah...kau sepertinya senang sekali ya mempunyai pacar sepertinya." Goda Hinata

"Tentu saja dia merupakan salah satu anggota tim elit militer jepang. Tentu saja aku sangat senang" sahut Ino sembati tersenyum bangga

"Ya ya ya terserah kau saja Ino-chan hari ini aku sibuk. Jadi aku duluan ya" pamit Hinata yang kemudian pergi kesalah satu ruangan di rumah sakit tersebut. Tidak lain dan tidak bukan ruangan itu r ialah ruangan UGD dirumah sakit tersebut.
*
*
*
Sebuah peawat mendarat disebuah landasan pacu milik pasukan militer jepang. Pesawat tersebut merupakan pesawat yang menangkut anggota pasukan yang telah menjalankan misi di sebuah perbataaan Okinawa.

Ketika pesawat tersebut telah mendarat dengan sempurna. Pintu pesawat tersebut pun terbuka dan menampilkan tiga orang pasukan militer jepang. Mereka merupakan pasukan dari salah satu divisi bernama tim Anbu. Tim yang dipimpin oleh seorang lelaki bernama Namikaze Naruto yang berpangkatkan Kapten pun segera keluar dari pesawat tersebut dan telah disambut langsung oleh Jendral pasukan.

"Perhatian. Hormat" ucap Naruto dengan tegas kepada Kedua rekan satu timnya. Hormat mereka pun diterima dengan senang hati oleh jendral pasukan. Setelah sang jendral menurunkan tangannya Naruto pun memberikan komando untuk menurunkan tangan mereka.

"Bagaimana misi kalian apa ada yang terluka?" Tanya Sang jendral Fugaku.

"Semua dalam keadaan baik jendral" jawab Naruto.

"Baiklah kalian akan di'liburkan' selama satu bulan untuk melatih anggota pasukan baru dikesatuan. Apa kalian sudah mengerti?" Jelas Fugaku.

"Yes sir"
*
*
*
Kantin rumah sakit kini sudah dipenuhi oleh para perawat dan juga dokter yang bekerja di rumah sakit tersebut.

Disalah satu meja yang kini diduduki oleh dua orang wanita dan dua orang pria tengah saling mengobtol satu sama lain. Dua orang wanita dan pria tersebut ialah Hinata,Ino, Chouji dan muku.

"Wah Ino jadi pacarmu sudah pulang ya?" Tanya Chouji.

"Iya dia baru pulang dua hari yang lalu" jawab Ino

"Jadi si pucat itu sudah pulang. Kukira misinya akan lebih lama" seru Muku.

"Walaupun dia pucat tapi dia pria yang keren bukan. Kyaa...aku jadi merindukannya" ucap Ino dengan mata berbinar-binar.

"Kau ini Ino narsismu memang tak pernah berubah ya" gerutu Muku.

"Kenapa kau iri?" Tanya Ino dengan nada mengejek.

My Boyfriend Is Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang