fifty

565 60 5
                                    

Kembali beraksi part 1

Hari ini Naruto sudah berjanji kepada Hinata bahwa ia akan kembali pergi camping bersama di tempat yang dulu begitu Hinata sukai. Tempat itu memanglah tak begitu menyenangkan sebenarnya. Karna ditempat itu mereka haruslah kembali mengingat kejadian yang begitu memilukan bagi hidup mereka.

Ya, tempat itu tak lain dan tak bukan adalah sebuah desa kecil bernama desa Ame. Sebuah desa yang jauh dari kota tempat Naruto dan Hinata tinggal sekarang ini.

Tempat itu adalah tempat dimana Naruto pernah 'lari' setelah hubungan Naruto dan Hinata pernah terputus karena berbeda ideologi mereka. Sebuah desa yang kembali mempertemukan dan mempersatukan ikatan yang sebelumnya pernah terputus.

Namun dibalik kelamnya kenangan itu ada sebuah tempat tersembunyi. Yakni sebuah taman bunga di tengah hutan yang letaknya tepat dipinggir desa.

Meskipun tempat itu terpencil dan jarang dilewati oleh penduduk Namun hal itu tak membuat mereka takut. Justru hal itu sangatlah cocok untuk mereka sekedar melepas penat dari hiruk pikuk kota. Apalagi pekerjaan mereka yang begitu menguras tenaga dan juga pikiran. Jadi Mereka ras bahwa tempat itu sangatlah cocok untuk mereka.

Dan hari ini mereka berencana untuk pergi kembali ketempat itu untuk melakukan camping. Ya walaupun sepertinya itu tak akan seperti dulu lagi. Karena menurut kabar yang Naruto dengar kini tempat itu sudah beralih fungsi menjadi tempa wisata bagi orang-orang yang senang bercamping.

Ya, sepertinya campingnya hari ini tak akan sesepi kelihatannya. Namun hal itu tidaklah memadamkan niat mereka untuk pergi. Dan Kini mereka sudah bersiap untuk berangkat ke lokasi mereka camping.

Butuh sekiranya lima jam perjalanan dari pusat kota hingga sampai di desa kecil itu. Dan ketika mereka sampai disana mereka bisa melihat sudah ada beberapa tenda yang berdiri disana. Dan sepertinya mereka pun sama-sama ingin sedikit merilekskan pikiran mereka dari kejenuhan kota.

Setelah menemukan tempat yang dikira mereka pas Naruto dan Hinata pun mulai membangun sebuah tenda. Tak terlalu sulit memang mereka berdua mendirikan sebuah tenda kecil disana. Apalagi Naruto yang biasa melakukan itu pun baginya ini bukanlah apa-apa.

Tak perlu waktu lama tanda mereka pun berhasil didirikan dengan sempurna lengkap dengan beberapa perabotan untuk berkemah.

"Apa tidak masalah kita berkemah disini?" tanya Naruto

"tak masalah memangnya kenapa?" tanya balik Hinata.

"ya, ku pikir kau akan sedikit terganggu karna disini banyak orang" sahutnya

"hm, tak masalah. Lagi pula ini tempat umum kan. jadi kenapa kita harus merasa terganggu"

Naruto hanya terkekeh ketika mendengar jawaban Hinata yang terlihat begitu tak mempermasalahkan tempat mereka sekarang. Mungkin itu tidak masalah bagi Hinata. Tapi bagi Naruto sendiri ini adalah masalah.

Apa masalahnya?

Masalahnya jika tempat ini ramai maka Naruto tak memiliki waktu untuk bermesra-mesraan dengan wanita cantiknya ini.

Tapi jika wanitanya tidak merasa keberatan maka ia juga harus menerimanya bukan? jadi ya, Nikmati sajalah.

***
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Padahal Naruto rasa tadi ia baru saja sampai dan membangun tenda bersama dengan wanitanya. Dan kini tanpa mereka sadari bahwa kini hari sudah semakin gelap. sang penguasa siang kini sudah berada di posisi terakhirnya dan siap digantikan oleh sang penguasa malam.

Memang dari tempat Naruto dan Hinata berkemah mereka tak bisa begitu jelas melihat keindahan matahari terbenam Tapi disini mereka bisa melihat keindahan hutan itu begitu hari sudah nampak gelap. Kunang-kunang yang tadi mereka lihat hanya berterbangan beberapa ekor saja kini sudah nampak memenuhi tempat mereka berada.

My Boyfriend Is Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang