Thiry Nine

3K 185 14
                                    

Menuju hari bahagia

Tak terasa memang waktu berjalan begitu cepat. Entah sudah berapa banyak momen yang sudah mereka lewati, dari momen membahagiakan hingga momen menyedihan sudah mereka lewati bersama.

Dan besok adalah hari istimewa bagi pasangan Namikaze-Hyuuga ini.

Ya benar. Besok adalah hari istimewa dimana mereka akan naik satu langkah dalam hubungan mereka dengan sebuah ikatan bernama pertunangan.

Jika sebelumnya acara itu tertunda karna sang pria a.k.a Naruto pernah dikabarkan meninggal dunia dan berakhir sebuah kesalah pahaman maka besok, mereka akan benar-benar meresmikan acara tersebut. Dan mereka yakin seyakin-yakinnya bahwa kali ini tak akan ada lagi insiden yang menganggu.

Dan kali ini mereka berdua tengah sibuk mencari cincin yang akan mereka gunakan sebagai simbol pertunangan mereka.

"Kau ingin yang seperti apa?" Tanya Naruto

"Aku ingin yang sederhana saja tapi tetap terlihat cantik" sahut Hinata.

"Sederhana tapi cantik. Seperti dirimu ya, hmm baiklah ayo kita berangkat"

*@*@*

Sesampainya mereka di salah satu toko perhiasan mereka pun langsung masuk melihat-lihat cincin yang menurut mereka cocok untuk mereka pakai nanti.

"Bagaimana menurutmu dengan yang ini? Ini terlihat simple namun punya kesan kuat dan mewah. Menurutmu apa ini cocok?" Tanya Naruto sembari menunjukan salah satu cincin.

"Iya terlihat simple dan tak terlalu ramai. Dan bahannya juga kuat" seru Hinata setuju.

"Jadi apa yang ini saja?" Tanya Naruto

"Ya, aku suka yang ini. Jadi kita pilih yang ini saja"

Tanpa pikir panjang Naruto langsung memanggil salah seorang karyawan toko tersebut dan meminta membungkuskan pesanan mereka.

"Hmm aku ingin lihat-lihat dulu yang lain"

"Baiklah. Aku akan mengurus cincin kita. Jangan kemana-mana aku takut kau diambil orang"

Hinata hanya terkikik geli mendengar ucapan Naruto yang menurutnya begitu lucu itu.

Sepeninggalannya Hinata (?) Naruto kemudian kembali menghampiri si karyawan toko tadi dan meminta sesuatu entah apakah itu.

Setelah dirasanya selesai Naruto pun kemudian membayar pesanannya.

*@*@*

Usai membeli cincin tunangan untuk acara pertunangan mereka nanti mereka pun kemudian memilih untuk pergi menonton sebuah film di salah satu bioskop didaerah kota.

"Ingin nonton film apa?" Tanya Naruto sembari melirik Hinata

"Aku ingin film aksi tapi sedikit ada bumbu romantisnya" Naruto hanya mengangguk dan kemudian mencari film yang dikatakan Hinata.

"Bagaimana dengan yang itu?" Tunjuk Naruto pada salah satu film

"Hmmm... boleh juga"

"Baiklah tunggu disini sebentar, aku akan membeli tiket dan juga beberapa cemilan untuk kita nanti"

"Oke"

Tak butuh waktu lama Naruto untuk memberi dua benda tersebut. Dan kini Naruto sudah kembali dengan membawa tiket serta cemilan untuk teman menonton nanti.

*@*@*

1 jam 45 menit 20 detik durasi yang mereka pergunakan untuk memonton satu film pilihan mereka.

My Boyfriend Is Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang